Akses File Galeri

Akses File Manager Jarak Jauh

Kita semua tahu bahwa gadget memiliki rahasia dari mulai komunikasi dan file yang tersimpan galeri, rasa penasaran bisa mengarahkan siapapun untuk menggunakan aplikasi sadap yang dapat akses data file dari hp seseorang secara jarak jauh.

Dengan aplikasi PhoneSheriff dapat melakukannya pengawasan dengan memantau setiap aktivitas data foto atau video dari file manager baik dari ponsel iPhone dan Android secara jarak jauh.

Bagi orang tua yang ingin mengetahui video dan foto yang disimpan di ponsel anak untuk memperhatikan konten yang dia simpan dan mengawasi sosial media dengan cara sadap hp.

Saya menguji coba aplikasi PhoneSheriff beberapa kali dengan hp pribadi, jadi yang perlu diketahui berdasarkan yang pernah menggunakan dengan aplikasi sadap ini, memiliki beberapa fitur menarik lain seperti rekam panggilan telepon dan hack chat WA.

Aplikasi ini memberi kemudahan dan kenyamanan sambil mengawasi gadget anak remaja melalui perangkat apapun yang akan digunakan dengan aman untuk melindungi anak remaja dari sosial media dan aplikasi chat.

Pertama-tama untuk tujuan apa, aplikasi sadap hp digunakan? fungsi yang utama adalah membantu orang tua yang peduli dengan keselamatan dan perlindungan anak remaja dengan cara memantau smartphone dan tablet.

Aplikasi sadap berjalan di latar belakang dengan mode sembunyi, beberapa perangkat yang didukung - Android dan iOS, Aplikasi Phone Sheriff memiliki fitur mode yang tidak terdeteksi jadi tidak harus khawatir di ketehui oleh target.

Penyadap HP Pasangan Selingkuh
Penyadap HP Pasangan Selingkuh

Aplikasi ini memiliki opsi untuk menampilkan icon aplikasi dari tampilan menu dimaksudkan agar target yang akan di monitoring tahu, bahwa mereka sedang di sadap saat melakukan aktivitas rahasia, pilihan untuk menampilkan icon menu terkait karena pelanggaran privasi.

Setiap aktivitas komunikasi data rahasia, sehingga orang tua akan memiliki semua informasi. Semua yang dilakukan anak dan pasangan, setiap hasil penyadapan akan dalam kategori dan jumlah detail untuk setiap aktivitas komunikasi rahasia.

Termasuk fitur akses galeri secara jarak jauh untuk melihat foto dan video yang tersimpan dan juga yang sudah dihapus.

Kemudahan lainnya, hasil penyadapan dari ponsel target dapat dikirim melalui email untuk pemantauan jarak jauh.

Aplikasi sadap hp Phone Sheriff menawarkan semua aspek untuk menyadap komunikasi secara rinci tentang log panggilan, pesan SMS & Gmail, Remote Kamera dan Layar secara jarak jauh dengan mudah.

Juga pelacak GPS, pemantauan penggunaan sosial media seperti Facebook, Instagram, atau sadap aplikasi chat WhatsApp, Tinder, Telegram, Line, Skype, TikTok, KiK, Viber, Signal, Google Hangouts… masih banyak lainnya dan tersedia untuk blokir konten dewasa dari browser.

Fitur lain juga dapat digunakan untuk nonaktif perangkat secara jarak jauh jika diinginkan.

Penyadap Android & iPhone - PhoneSheriff
Penyadap Android & iPhone - PhoneSheriff

Aplikasi sadap PhoneSheriff dapat terlihat selama perangkat sadap terpasang pada ponsel target. Tetapi aplikasi sadap hp ini juga dapat disembunyikan apabila ingin memantau secara rahasia.

Untuk penegasan bahwa PhoneSheriff untuk digunakan untuk memantau aktivitas anak remaja bagi orang tua, agar menghindari penggunaan ilegal.

Proses pemantauan sangat penting agar selalu berhati-hati, apabila tidak, anak akan tahu bahwa sedang diawasi. Sebagian besar dari semua fitur dari aplikasi sadap ini yang akan memberi orang tua kemudahan dalam mengawasi hp anak remaja.

Buat yang mencari aplikasi pemantauan iPhone dan Android dengan fitur penyadap yang lengkap dari aplikasi sadap lain (silahkan dicek pada link dibawah yang sudah saya sediakan) 10 Aplikasi SADAP iPhone & Android Terbaik.

Pelajari kemampuan penyadap hp dari beberapa aplikasi, kami membahas secara detail dan bagaimana aplikasi dapat bekerja dengan mulus.

Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap
Penyadap Sosial Media Remaja Lewat HP
Penyadap Sosial Media Remaja Lewat HP

Penyadap Panggilan Telepon

Aplikasi ini memberi sebuah rinci untuk semua panggilan selama periode pengujian dengan menyediakan informasi waktu untuk semua panggilan masuk dan keluar, durasi panggilan dan nomer telepon.

Aplikasi bajak PhoneSheriff memiliki fitur yang dapat merekam panggilan suara dengan kualitas standar, jadi untuk kualitas agak kurang maksimal.

Penyadap Kontak Nomor

Sadap setiap daftar kontak nomor yang tersimpan untuk dapat dilihat dan diakses secara jarak jauh. Rincian daftar kontak sama persis dengan data yang tersimpan. Juga memberi tahu saat perangkat target menambahkan kontak terbaru.

Sadap Pesan SMS & MMS

Anda dapat melihat seluruh data pesan teks SMS dan MMS dari hp secara rinci untuk semua pesan yang masuk dan juga yang dikirim.

Semua pesan yang di sadap tersedia untuk dibaca dan juga info mengenai pengiriman atau penerimaan, beserta rincian file media apabila menggunakan MMS.

Sadap SMS dan MMS - Phonesheriff
Sadap SMS dan MMS - Phonesheriff

Hack Akun Gmail

Semua info tentang aktivitas dari akun Gmail pada perangkat target sama dengan sadap pesan SMS.

Tersedia keterangan data pesan dan tanggal, kami dapat melihat riwayat percakapan email lengkap dan informasi kontak beserta alamat email dari layanan gmail yang digunakan.

Pelacak Lokasi GPS

Fitur penting lainnya yang ingin mengetahui pergerakan dan lokasi seseorang lewat ponsel iPhone dan Android. Aplikasi sadap ini tidak hanya menampilkan posisi perangkat secara akurat, namun juga mencatat semua riwayat rute dan identifikasi lokasi dengan Google Maps.

Memiliki fitur pilihan yang dapat membatasi pergerakan lokasi target dengan fitur (Geo Fencing) di mana Anda dapat menetapkan batas-batas lokasi untuk target.

Lacak Lokasi Android & iPhone - Phonesheriff
Lacak Lokasi Android & iPhone - Phonesheriff

Jika perangkat berjalan di luar lokasi akan ada pemberitahuan dari daerah yang sudah ditandai, bila keluar dari daerah yang ditentukan.

Sadap Browser

Selama pengujian penggunaan data sadap pada browser, dalam pengujian menggunakan filter konten dewasa.

Aplikasi Sadap HP PhoneSheriff tidak berhasil memblokir semua konten dari situs yang tidak pantas yang kami akses.

Blokir situs hanya berjalan pada beberapa URL, sebagian dan bisa diakses, catatan positif lainnya. Setiap data rincian dan menunjukkan kebiasaan browsing dengan riwayat browser.

Dengan keterangan tanggal waktu yang detail. Pemblokiran situs sebagian besar efektif dalam mencegah akses terhadap konten yang tidak patut.

Hack Akun Sosial Media

Fitur ini memungkinkan memantau obrolan pesan sosial media. Fungsi ini berhasil memantau pesan Instagram & Facebook, dan hack aplikasi chat WhatsApp, Tinder, KiK, TikTok, Line, Skype, Viber, Telegram dan Snapchat.

Umumnya Android target harus di rooting agar semua fungsi dapat bekerja dengan baik, dengan aplikasi PhoneSheriff tidak memerlukan root.

Alert (perubahan kartu sim)

Dengan fitur sadap sederhana akan merekam setiap aktivitas ketika target menggangi kartu sim, serangkaian pemberitahuan EMEI, NOMER SERI dan info SIM akan dikirim untuk memberitahukan bila target merubah nomer dari hp miliknya.

Monitoring Secara Jarak Jauh

Fitur ini bekerja seperti dijanjikan dan menginformasikan perangkat ponsel target secara jarak jauh dari semua konten file galeri atau komunikasi baik itu diterima atau dikirim.

Fitur sadap ini bekerja dengan baik seperti yang dijanjikan di semua perangkat yang kami uji, setelah melakukan pemasangan aplikasi.

Informasi penggunaan perangkat

Ada kemungkinan untuk melihat informasi durasi aktivitas pengguna dan kebiasaan penggunaan dari hp target, dari waktu ke waktu dalam satu hari penggunaan perangkat gadget, cara ini sangat disarankan untuk monitoring aktivitas rahasia anak remaja.

Remote File Galeri

Fitur sadap memiliki akses tak terbatas terhadap informasi dan konten media pada galeri ponsel target secara jarak jauh, untuk dapat melihat semua file foto dan video yang tersimpan di folder manager / galeri hp seseorang.

Akses galeri secara jarak jauh
Akses galeri secara jarak jauh

Melihat galeri foto dan video juga tersedia dengan info rincian kapan target mengambil foto melalui kamera dan untuk melihat video apa saja yang sudah di download dan semua info detail dari semua data yang tersimpan file manager, Anda dapat akses setiap data dan ambil secara jarak jauh.

Peringatan & Pemberitahuan

Notifikasi setiap ada aktivitas dari ponsel target, aplikasi akan mengirim setiap komunikasi mencurigakan, Anda akan menerima setiap data seperti WA, Email dan SMS, sehingga tahu apa yang dilakukan target saat menggunakan ponsel pada jam tertentu. Fitur ini bekerja dengan sempurna.

Remote Control

Dengan fitur ini, dimungkinkan untuk dapat benar-benar menghapus semua data perangkat iPhone dan Android jika terjadi kehilangan atau pencurian.

Selain opsi menghapus untuk mengunci perangkat, juga untuk membatasi akses yang tidak diinginkan (fitur ini hanya tersedia untuk ponsel yang sudah di rooting atau jailbreak).

Remote Aplikasi

Kemampuan untuk memantau, membatasi pemasangan dan mencegah aplikasi yang tidak diinginkan pada perangkat orang lain.

Fitur ini cukup berguna saat Anda tidak ingin anak remaja menggunakan aplikasi permainan secara terus menerus dan aplikasi yang tidak pantas.

Pembatasan Penggunaan HP

Fitur ini memungkinkan siapapun untuk mengunci perangkat iPhone dan Android secara jarak jauh selama waktu yang ditentukan dan juga dapat membatasi panggilan, browsing dan bahkan membatasi mengirim pesan pada perangkat ponsel.

Hal ini bisa berguna bagi orang tua ingin membatasi penggunaan gadget pada anak yang terlalu sering menggunakan gadget.

Hasil Penyadapan HP

Setiap hasil penyadapan dapat di download, dari semua informasi rahasia yang didapat dari perangkat target juga dapat agar aman pada saat ponsel hilang.

Ada pilihan untuk setting / mengembalikan pengaturan setelan pabrik secara jarak jauh dari panel kontrol.

Fitur Sadap HP PhoneSheriff

Penyadap HP Pasangan Selingkuh
Penyadap HP Pasangan Selingkuh

Ada beberapa pilihan yang berbeda, bila ingin menggunakan aplikasi sadap dari PhoneSheriff untuk ponsel iPhone dan Android:

  • Sadap panggilan
  • Sadap informasi kalender dan kontak
  • Sadap data SMS
  • Sadap Aplikasi Chat
  • Hack Akun Sosmed
  • Akses dan penyadapan file galeri secara jarak jauh
  • Pelacak GPS dan Geo Fencing
  • Filter dan blokir situs web
  • Kontrol Aplikasi Terpasang
  • Log penggunaan perangkat target
  • Pembatasan penggunaan perangkat
  • Remote control untuk mengunci dan penghapusan data secara jarak jauh
  • Sadap beberapa ponsel sekaligus
  • Fungsi backup dan restore, untuk menyimpan hasil penyadapan

Persyaratan Sadap HP

  • Sistem mobile Android yang menjalankan smartphone dan tablet yang menjalankan versi 4.0+ - 11, Android 13 atau 14 atau versi Android terbaru (bisa hubungi kami untuk keterangan lengkap)
  • Semua perangkat iOS, iPad dan iPod touch yang menjalankan versi iOS hingga 9.1.X - 14.0
  • perangkat Blackberry

Kebijakan & Dukungan Aplikasi Sadap

Sebaiknya lihat hasil penyadapan yang sudah saya semat kan untuk aplikasi PhoneSheriff, sebelum memilih untuk menggunakan layanan sadap ini.

Contoh demo menampilkan fungsi bagi pengguna baru untuk tahu penggunaan panel antarmuka dan mempelajari bagaimana aplikasi sadap iPhone dan Android ini bekerja.

Anda harus periksa bahwa ada beberapa masalah pada versi sistem operasi yang tidak didukung dengan perangkat non-root dan non-jailbreak.

Pemasangan aplikasi sadap sedikit rumit hanya pengguna yang mahir yang dapat melakukan ini dan dengan demikian aplikasi penyadap akan memiliki fungsi terbatas pada perangkat yang akan Anda sadap.

Dukungan pelanggan tidak begitu cepat dalam menanggapi pertanyaan pengguna sehingga saya menganggapnya kurang bagus untuk pengguna yang baru menggunakan aplikasi sadap.

Juga, ada banyak pelanggan yang tidak senang yang tidak dapat mengembalikan dana mereka kembali, jadi pastikan sebelum membeli membaca syarat dan ketentuan di situs PhoneSheriff, secara rinci, sebelum melakukan pembelian.

Ada keterangan persyaratan yang jelas untuk penggunaan perangkat sadap dan pengembalian dana jadi pastikan untuk membaca dengan detail.

Sebagian besar keluhan tentang pelanggan yang tidak puas berasal dari tidak memahami pemasangan aplikasi sadap ini.

Secara keseluruhan kami dapat merekomendasikan PhoneSheriff sebagai perangkat pemantauan yang hebat dengan banyak fitur berguna yang akan menguntungkan dari sisi keamanan data privasi.

Phonesheriff Setting Android & iPhone
Phonesheriff Setting Android & iPhone
Phonesheriff Setting 2 Android & iPhone
Phonesheriff Setting 2 Android & iPhone
Phonesheriff Setting 3 Android & iPhone
Phonesheriff Setting 3 Android & iPhone
Phonesheriff Setting 4 Android & iPhone
Phonesheriff Setting 4 Android & iPhone

Kesimpulan

Secara keseluruhan sangat bagus dengan fungsi dari perangkat sadap PhoneSheriff yang ditawarkan, kami dapat merekomendasikan kepada orang tua yang ingin agar anak remaja dan agar tetap diawasi setiap saat aktivitas dari perangkat gadget anak.

Tingkat perlindungan lebih dari cukup dan memastikan anak remaja tetap aman dari segala jenis konten yang tidak pantas atau sosial media selama penggunaan perangkat.

Jumlah hasil sadap yang terekam dan tersedia sangat detail dan benar-benar bermanfaat.

Fungsi tambahan, ada perlindungan anti-pencurian dengan fitur ini memberikan kegunaan bagi siapapun yang khawatir ponsel hilang atau dicuri.

Aplikasi sadap ini memiliki masalah stabilitas selama penggunaan meskipun terjadi hanya sesekali namun kendala ini dikarenakan jaringan internet yang tersedia dari ponsel target.

Kami berharap dukungan pelanggan akan membaik kedepan karena karena kami dapat menyimpulkan, untuk produk penyadap ini tidak memadai mengingat harga yang tidak murah untuk rangkaian pemantauan dikemas fitur sadap yang standar saja.