Cara Sadap Signal

Metode Cara Sadap Signal

Metode mudah cara monitoring aplikasi chat Signal dengan aplikasi StealtGenie, untuk membuktikan setiap obrolan rahasia dan pesan yang dihapus dari iPhone dan Android seseorang dengan mudah.

Aplikasi Signal adalah alternatif terbaik selain WhatsApp dan Telegram dari sisi keamanan, adalah salah satu aplikasi pesan paling aman. Bukan rahasia lagi bahwa Signal mengutamakan privasi pengguna.

Berbeda dengan layanan dari Facebook dan Google yang tahu segalanya tentang data privasi, Aplikasi pesan Signal mempromosikan layanan sebagai super-aman dan pribadi, sedemikian rupa sehingga tidak mungkin bagi untuk dapat di lihat oleh orang lain.

Dengan aplikasi sadap HP dengan mudah monitoring setiap pesan yang ada pada aplikasi Signal, untuk pengguna dari iPhone dan Android, untuk buktikan pasangan selingkuh dengan cara mudah.

Aplikasi Sadap Stealth Genie

Aplikasi sadap terbaik untuk hp iPhone dan Android untuk penyadap kontak nomor, rekam suara sekitar, sadap kamera secara jarak jauh, capture / remote layar dan masih banyak lainnya.

Stealth Genie adalah aplikasi monitoring canggih untuk Android dan iPhone yang memberi Anda kesempatan untuk memantau ponsel orang lain dari jarak jauh.

Misalnya, orang tua menggunakan perangkat lunak ini untuk mengawasi komunikasi anak remaja dari bahaya online, sementara lainnya untuk melacak aktivitas pasangan ketika keluar kota.

Terlebih lagi, karena memiliki fitur yang lengkap untuk mengawasi kegiatan rahasia, Aplikasi sadap hp ini sangat mudah digunakan dan dipasang, dan hanya membutuhkan beberapa menit untuk mulai memantau perangkat target.

Penyadap Stealth Genie
Penyadap Stealth Genie

Sadap Kamera Depan / Belakang

Cara remote kamera dengan mudah perangkat sadap ini, untuk mendapatkan keadaan disekitar target dengan akurat dan mudah, juga tersedia untuk pilihan menggunakan flash atau tidak (untuk fitur ini kalau bisa jangan digunakan agar tidak mengundang curiga pada target).

Penyadap / Remote Kamera Depan Belakang Stealth Genie
Penyadap / Remote Kamera Depan Belakang Stealth Genie
Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap

Sadap Panggilan Jarak Jauh

Cara mudah cara sadap / rekam panggilan telepon selular disertai keterangan nomer lawan bicara target, durasi dengan format mp3, ogg, mav.

Penyadap Panggilan Selular - Stealth Genie
Penyadap Panggilan Selular - Stealth Genie

Hack Sosial Media & Aplikasi Chat

Menyadap pesan chat dari Aplikasi WhatsApp, Line, Facebook, Telegram, Snapchat, Tinder, Viber, Skype, KiK, Mechat, dan Instagram monitoring semua pesan masuk dan keluar. Bahkan pesan yang sudah dihapus oleh target.

Sadap Aplikasi Chat
Sadap Aplikasi Chat

Sadap SMS & Gmail

Sadap pesan singkat yang bisa di monitoring pada perangkat ponsel target seperti Data SMS, MMS, Gmail, dan Yahoo.

Sadap Pesan Singkat - Stealth Genie
Sadap Pesan Singkat - Stealth Genie

Lacak Lokasi GPS

Fitur pelacak lokasi dengan fitur GPS dari ponsel smartphone dengan akurat secara real-time, disertai keterangan kapan saja target singgah di suatu tempat lengkap dengan alamat lokasi.

Lacak Lokasi dengan Stealth Genie
Lacak Lokasi dengan Stealth Genie

Fitur Sadap iPhone dan iPad


PANGGILAN TELEPON

  • Monitor data panggilan
  • Blokir Panggilan (Restriction)
  • Rekam Panggilan Telepon

PESAN TEKS

  • SADAP SMS Terkirim / Masuk
  • SADAP Email (gmail, yahoo)
  • SADAP Incoming / Outgoing Email

TRACK GPS LOCATION

  • Lacak Lokasi GPS
  • Geo-Fencing

MONITOR BROWSER

  • Riwayat Browsing
  • Website Bookmark
  • Blokir Website
  • Wi-Fi Network
  • Keyword alert
  • Sadap Phonebook & Kalender
  • Sadap Memo

MONITOR CHAT

  • Pesan Skype
  • Lacak Pesan WhatsApp
  • Lacak Pesan iMessage
  • Hack Facebook
  • Sadap Pesan Viber
  • Lacak Pesan Snapchat
  • Menyadap Pesan Line
  • Bajak Pesan Telegram
  • Lacak Pesan Tinder
  • Sadap Google Hangouts

REMOTE CONTROL

  • Daftar aplikasi terpasang
  • Blokir Aplikasi
  • Keylogger
  • Akses kamera
  • Rekam Layar
  • Rekam suara sekitar

MONITOR MULTIMEDIA

  • Sadap File Photo & Video
  • Akses File Manager

Pasangan Kamu Sedang Selingkuh

Tanda pasanga selingkuh lewat Sosial Media atau Aplikasi chat.

Hubungan percintaan semakin rentan terhadap ancaman dari sebuah tindakan perselingkuhan, terlebih lagi di era berkembangnya teknologi internet seperti sekarang ini.

Dalam penelitian yang dilakukan oleh pakar Asmara Peggy Vaughan, 56 persen hubungan online berubah menjadi perselingkuhan dalam kehidupan nyata hanya dalam waktu satu minggu saja.

Terkadang, Anda tidak sadar bahwa pasangan sedang menaruh perhatian kepada orang lain melalui akun sosial media maupun komunikasi melalui akses internet lainnya. Kenali tanda-tandanya pada pasangan kamu selingkuh melalui HP atau gadget:

1. Online Sepanjang Waktu

Tanda pasangan selingkuh lewat HP adalah dia bisa lupa makan & minum hanya demi berhubungan dengan sahabatnya melalui chat online atau membalas mention di Twitter, Path maupun Instagram.

Di mana pun Ia berada, Facebook, LINE. WhatsApp atau seluruh sosial media selalu online (stand bye). Mungkin kamu bertanya-tanya apa yang membuat si dia begitu ketagihan untuk selalu online? Segera selidiki semua penyebabnya, sebelum terlambat.

2. Percakapan Intens dengan Seseorang

Jika si dia sering mengirim dan membalas komentar dengan satu wanita / pria, tidak ada salahnya menaruh curiga kalau pasangan selingkuh melalui HP.

Tapi sebelum menuduhnya, cari tahu dulu ya, siapa orang yang sering bercakap-cakap dengan pasangan melalui ponsel. Mungkin saja hanya teman lama dia.

Ujar psikolog klinis dewasa Wulan Ayu Ramadhani, M. Psi. “Kalau kita lihat dari Halaman Facebook-nya saja agak susah, Tapi kita bisa lihat dari intensitas mereka berinteraksi sebenarnya, misalnya setiap ada status selalu dikomentari, balas-balasan wall, mention-mention-an selalu,”

3. Gadget Selalu Dia Sembunyikan

Tanda pasangan selingkuh lewat HP berikutnya adalah dia selalu menyembunyikan ponsel. Sikapnya seperti itu bisa menjadi tanda bahwa si dia telah menyembunyikan sesuatu.

Seperti yang sudah diungkapkan oleh: Wulan, jika ada sesuatu yang disembunyikan bisa menjadi tanda perselingkuhan.

Bisa jadi si dia tengah menyembunyikan percakapan yang terjadi melalui pesan singkat atau message yang ada di WhatsApp, Telegram, Path, Facebook atau pun Twitter.

4. Perubahan Sikap Tidak Biasa

Bila biasa-nya dia tidak ragu lagi dengan mengumbar kemesraan dengan Anda di akun media sosialnya, kini hal tersebut tidak pernah dilakukannya lagi.

Mungkin saja itu ada kaitannya dengan orang lain (selingkuh). Hal itu bisa merupakan sebuah tanda dia sedang selingkuh melalui sosial media.

“Kita lihat saja semua dari pola-nya, jika ada sesuatu dari pola itu yang berubah berarti ada sesuatu yang sedang terjadi,” ujar Wulan.

5. Password Semua Akun Sosial Media

Setiap hubungan memang harus membutuhkan privasi, namun perlu mewaspadai bila dia merahasiakan semua password sosial media apalagi dengan PIN. Bisa menjadi tanda dia sedang selingkuh dan sedang menyembunyikan sesuatu.

6. Menghapus Data Komunikasi

Selesai chat, perhatikan saja gerak-geriknya. Apakah dia langsung menghapus semua history (riwayat) pesan yang ada dan menghapus semua percakapan?

Ketika tahu dia selesai chat dan Anda langsung mengecek akun, namun tidak akan meninggalkan informasi apapun, Anda perlu mewaspadai karena ini bisa jadi tanda yang kuat dia selingkuh lewat gadget.

Ketika seseorang tidak memiliki sebuah rahasia, maka dia tidak perlu susah-susah menghapus percakapan.

7. Panggilan “Sayang”

Salah satu tanda pasangan mulai selingkuh lewat handphone, media sosial maupun internet adalah adanya panggilan tertentu terhadap seseorang yang istimewa.

Panggilan tersebut tidak harus “cinta”, “sayang”, dan sebagainya, tapi bisa juga sebutan ‘aku / kamu’.

Kesimpulan

Mengetahui komunikasi rahasia dari pasangan, lewat akun sosial media atau aplikasi chat Signal. Karena kecurigaan kita yang sudah terlalu mendalam.

Mengintip rincian komunikasi rahasia dan bisa memilih untuk hasil sadap dalam interval waktu yang sudah ditentukan, agar kecurigaan tidak membebani psikologi.

Terima kasih.