Sadap iPhone & Android Gratis

Kedengarannya begitu menarik kan? cara mudah untuk sadap hp seseorang, kali akan saya bahas 10 aplikasi sadap hp terbaik dan gratis untuk penyadap data komunikasi rahasia seperti SMS, Hack Facebook, Sadap WA, Skype, Telegram, KiK, Snapchat, Instagram dan masih banyak lainnya dari aplikasi chat yang akan saya jelaskan kali ini?

Perangkat sadap hp mampu memata-matai percakapan dari komunikasi rahasia dari pesan dan panggilan hanya dengan beberapa menit melalui jaringan internet.

Atau bahkan melacak lokasi secara real time dengan fitur GPS tracker ponsel tanpa diketahui target.

Beberapa orang mungkin menganggap tujuan penyadapan adalah hal yang tidak bermoral atau bahkan ilegal untuk melakukan itu, tapi ada beberapa contoh cara ini sangatlah berguna.

Misalnya, Orang tua khawatir tentang keselamatan dari pergaulan anak ketika diluar atau juga penggunaan sosial media.

Terkadang, dan juga perusahaan perlu menyadap ponsel pegawai / karyawan dan juga mengetahui produktivitas / untuk buktikan kejujuran rekan kerja.

Apapun masalahnya, ada beberapa sekian solusi hal positif yang bisa digunakan dengan aplikasi sadap iPhone dan Android, beberapa lebih baik dari yang lain. Kami mempersempit pencarian untuk Anda dengan 10 software sadap smartphone gratis terbaik.

10 Aplikasi Sadap iPhone & Android Gratis
10 Aplikasi Sadap iPhone & Android Gratis

1. MSPY

mSpy Aplikasi yang terbaik untuk penyadap ponsel iPhone tanpa harus jailbreak, hanya dengan modal ID iCloud saja sudah siap digunakan!.

Di antara semua ulasan aplikasi monitoring ini, salah satu aplikasi penyadap iPhone dan Android yang terbaik dalam daftar aplikasi gratis terbaik, adalah mSpy. Bila sudah di instal, perangkat lunak pemantauan ini menawarkan dengan banyak fitur penyadap komunikasi rahasia yang sangat berguna.

Hal lain juga yang menarik bahwa aplikasi mSpy tidak akan terdeteksi pada perangkat target, karena software ini tidak meninggalkan bekas atau jejak apapun.

Aplikasi Sadap untuk HP dengan MSPY
Aplikasi Sadap untuk HP dengan MSPY

FITUR

mSpy memiliki versi paket basic dan premium untuk aplikasi penyadap yang tersedia dari mSpy. Kedua pilihan tersebut mencakup update software secara otomatis, namun versi premium memiliki beberapa fitur sadap jauh lebih lengkap dibanding versi basic.

Fungsi berikut hanya disertakan dalam premium :

  • Fitur Keylogger
  • Sadap pesan media sosial (iMessage, Skype, WhatsApp, Facebook, …)
  • Blokir situs web dan aplikasi
  • Kontrol jaringan internet Wi-Fi
  • Blokir panggilan (berdasarkan nomor hp)
  • Kunci dan hapus data secara jarak jauh
  • Remote Kamera jarak jauh
  • Remote Layar jarak jauh
  • Lacak Lokasi GPS

Seperti dengan perangkat lunak sadap yang lain, Anda akan bisa menggunakan panel kontrol secara online dengan mSpy. Aplikasi ini membuatnya lebih mudah untuk melihat semua informasi yang terkumpul (hasil sadap) juga menawarkan beberapa fungsi tambahan seperti alarm (peringatan dan pemberitahuan) dan data ekspor.

Apple. Inc

Penyadapan iPhone dengan fitur mode siluman (tersembunyi) ini akan bekerja dengan, tanpa JailBreak di perangkat Apple dengan iOS 6-8.4 dan 14-15-16. Jika Anda tidak memiliki akses ke perangkat target, Anda dapat menggunakannya tanpa memasangnya, dengan cara ini membutuhkan ID iCloud dan kata sandi target, juga sync dan iCloud juga harus diaktifkan.

Android

Aplikasi sadap mSpy bekerja juga dengan smartphone Android dan tablet versi 4 dan yang lebih baru, sementara pesan instan messenger (chating) hanya bisa di sadap tanpa harus melakukan rooting.

Penyadap hp ini bukan yang terbaik bila menyangkut kompatibilitas bila dibandingkan dengan perangkat lunak yang ada pada posisi 5. mSpy tidak hanya mendukung ponsel dengan ponsel iOS dan Android, namun dapat juga memantau komputer Windows dan Mac.

Dukungan Pelanggan

Sejauh dukungan pelanggan yang tersedia, ada beberapa pilihan berbeda. Beberapa di antaranya gratis, seperti chat live dan dukungan teknis lewat email, sementara dukungan telepon tersedia dengan harga tambahan. Untuk perangkat yang membutuhkan Rooting atau JailBreak, ada tersedia layanan mAssistance melalui TeamViewer tambahan seharga $43.99.

Dilihat dari persyaratan, pengembalian dana sepertinya sulit didapat, terutama jika sudah menginstall atau sudah menggunakan program ini. Sebelum membeli mSpy, sebaiknya baca syaratnya dengan seksama.

Untuk mengetahui apa yang bisa dilakukan program spionase ponsel ini, bisa kunjungi ke halaman web resmi dan melihat semua fitur dan untuk melihatnya.

Positif (Kelebihan)

  • Cepat, tidak perlu repot instalasi
  • Bekerja dengan tanpa iPhone JailBreak
  • Panel kontrol online memiliki fitur hebat
  • Menawarkan fitur remote control

Negatif (Kekurangan)

  • Anda tidak bisa mendapatkan pengembalian uang Anda dengan mudah bila sudah menggunakannya
  • Tidak mendukung perangkat BlackBerry atau Symbian
Sadap / Hack WhatsApp dengan MSPY
Sadap / Hack WhatsApp dengan MSPY
Install penyadap iPhone dan Android - MSPY
Install penyadap iPhone dan Android - MSPY

2. Highster Mobile

Aplikasi sadap dari Highster Mobile

Penyadap HP dengan Highster Mobile
Penyadap HP dengan Highster Mobile

Penyadap hp dengan Highster Mobile berada di antara terbaik pada ulasan saya kali ini berkat biaya langganan yang terjangkau, namun juga untuk fitur sadap hp yang lumayan lengkap.

Perangkat lunak pemantauan ponsel ini salah satu yang terbaik dalam pengujian kami. Highster Mobile ini mendukung banyak versi perangkat dan bekerja bahkan tanpa harus Rooting atau Jailbreak.

Bergantung pada kebutuhan, Highster Mobile mungkin aplikasi sadap pilihan terbaik untuk digunakan.

Fitur Sadap

Sangat didukung untuk perangkat Android dan iPhone, sangat mudah digunakan. Ada lisensi satu bulan yang memberi semua fitur dari aplikasi ini, tambahan ekstra dalam bentuk garansi download atau dukungan premium agar memudahkan bagi setiap pengguna.

Dengan menggunakan software penyadap ini Anda dapat melacak semua data komunikasi pesan SMS, MMS, Foto / Video di galeri, Rekam Panggilan, Sadap Browser, aktivitas sosial media seperti rekam panggilan WA, Hack Facebook Messenger, Line, Skype, Telegram, Instagram, TikTok dan banyak lainnya.

Bagi Anda yang membutuhkan pelacak untuk mencari pencurian ponsel, aplikasi ini memiliki fitur remote control untuk membantu mengunci untuk mengambil perangkat lagi.

Ada juga fungsi yang memberi akses ke kontak dan pemantauan aplikasi yang yang sudah terpasang pada ponsel seseorang secara jara jauh.

Kapan pun Anda ingin memeriksa aktivitas dan melihat log hasil penyadapan, Anda dapat membuka panel kontrol langsung untuk akses semua hasil sadap dan beberapa fitur yang dapat disesuaikan / kustomisasi.

Kesesuaian

Apple. Inc

Aplikasi penyadap ini bekerja dengan hampir semua versi iPhone dan iPad secara jarak jauh, dengan versi iOS hingga 9.3.1. atau yang terbaru Anda bisa menggunakannya dengan dan tanpa JailBreak, namun pilihan terakhir tidak menawarkan semua fitur sadap.

Instalasi tidak diperlukan jika Anda menggunakan iCloud dengan kridensial iPhone target.

Android

Aplikasi Sadap HP Mobile Highster bekerja pada ponsel Android dan tanpa perlu rooting. Untuk pemasangan memerlukan akses langsung ke ponsel target. Setup bisa memakan waktu hingga lima menit, kurang lebih.

Perlu dicatat, untuk rooting atau jailbreaking akan membuka semua fitur yang tersedia.

Dukungan pelanggan

Untuk pertanyaan bantuan teknis dan komentar, telah disediakan formulir kontak dukungan pelanggan.

Selain itu, Anda dapat upgrade ke paket dukungan premium untuk dukungan telepon langsung selama pemasangan, beberapa pengguna menyebutkan tidak puas dengan kualitas dukungan pelanggan yang mereka terima.

Aplikasi social spy ini hadir dengan kebijakan pengembalian dana 30 hari namun dengan persyaratan tertentu. Jika aplikasi sudah menggunakan lisensi atau belum menggunakan perangkat lunak ini, Anda tidak akan dapat mendapatkan lagi pengembalian dana.

Positif (Kelebihan)

  • Tidak perlu Root atau Jailbreak yang diperlukan
  • Tak terlihat pada layar menu (mode siluman)
  • Memiliki banyak fitur penyadap secara umum
  • Panel kontrol pengguna secara live

Negatif (Kekurangan)

  • Tipe berlangganan sangat tidak jelas
  • Hanya mendukung perangkat Android dan iOS
Install aplikasi penyadap HP dengan Highster Mobile
Install aplikasi penyadap HP dengan Highster Mobile

3. FlexiSPY

Pilihan Penyadapan HP Profesional

Install Aplikasi Sadap HP dengan FlexiSpy
Install Aplikasi Sadap HP dengan FlexiSpy

Bagi kamu yang membutuhkan aplikasi sadap hp, iPhone & Android profesional yang kami sarankan, hanya ada satu pilihan - yaitu menggunakan FlexiSpy.

Kali ini saya akan menunjukkan daftar lengkap fitur canggih yang tersedia. Juga dukungan untuk perangkat iOS dan Android.

Fitur

Dengan menggunakan program mobile spy ini, Anda akan dapat melacak semua aktivitas pada ponsel selular yang akan Anda targetkan dengan sangat mudah.

Termasuk fitur yang dapat merekam setiap pesan SMS dan MMS, Lacak Lokasi GPS, pantau media sosial & aplikasi chat, website, remote kamera dan layar hp secara jara jauh, dan pilihan remote control dan custom alert untuk panggilan dan mengambil data file dari folder manager / galeri.

Bagi kamu yang membutuhkan beberapa fitur lebih lengkap dan profesional dan tidak keberatan mengeluarkan biaya ekstra, ada paket “Extreme” yang tersedia dari aplikasi penyadap FlexiSpy.

Mendapatkan fitur password cracker, alat spoofing, dan pilihan untuk mendengarkan panggilan target secara live. Fungsi lain bisa mengendalikan mikrofon atau kamera target secara jarak jauh.

Aplikasi sadap HP ini hadir dengan dashboard web atau berupa aplikasi, di sinilah semua informasi hasil sadapan yang terkumpul dan dapat kamu lihat. Bila Anda menemukan / mendapatkan semua data yang Anda butuhkan, ada pilihan untuk mengekspor data dalam berbagai format seperti PDF dan CSV.

Kesesuaian

Karena aplikasi sadap hp ini menawarkan kompatibilitas yang sangat lengkap, bisa digunakan untuk perangkat dengan tipe apapun, antara lain. Aplikasi sadap ini juga mendukung beberapa sistem smartphone (Catatan: untuk saat ini BlackBerry dan Symbian sudah tidak didukung) dan berjalan dengan baik hampir semua gadget Android dan iPhone.

Apple. Inc

Dukungan tersedia untuk semuanya sampai dengan iOS 9.1 atau yang terbaru (iOS 16), namun pemasangan aplikasi ini wajib melakukan Jailbreak.

Android

Anda bisa menjalankan software ini di perangkat Android dengan versi OS versi 5 - Android 13 (atau versi Android terbaru). Instalasi diperlukan, dan rooting untuk membuka fitur lengkap.

Symbian dan BlackBerry (sudah tidak didukung)

FlexiSpy memiliki dukungan untuk telepon BlackBerry dari versi 5.0 sampai 7.1. Ada juga dukungan untuk ponsel Nokia yang menjalankan Symbian pada versi Belle dan Anna.

Dukungan pelanggan

Apabila sudah berlangganan tetapi, tidak dapat menggunakan FlexiSPY atau melakukan Root atau JailBreak, Anda dapat layanan untuk dukungan pelanggan full service yang disediakan.

Proses ini melibatkan pemesanan dan membiarkan teknisi FlexiSpy menggunakan perangkat lunak dengan mengakses jarak jauh. Ada juga tambahan dukungan pelanggan yang menawarkan bantuan penyiapan pemasangan sadap dengan Wizard (Petujuk Pemasangan).

Ada beberapa cara untuk memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian dana, dan sepertinya tidak sulit mendapatkannya jika Anda mengalami masalah dalam menggunakan perangkat lunak ini.

Positif (Kelebihan)

  • Hadir dengan fitur terbaik dan terlengkap, dalam versi Extreme terutama
  • Berjalan tanpa terdeteksi dan menyembunyikan setup dan jejak aktivitas
  • Lisensi dapat dialihkan ke ponsel lain
  • Mendukung dengan support perangkat ponsel terbanyak

Negatif (Kekurangan)

  • Akses ke perangkat target diperlukan untuk penyiapan
  • Salah satu aplikasi penyadap hp paling mahal untuk daftar kali ini
Aplikasi Sadap Chat WA
Aplikasi Sadap Chat WA

4. IKeyMonitor

Opsi Sadap hp yang lain, yang terbaik.

Aplikasi penyadap HP dengan iKeyMonitor
Aplikasi penyadap HP dengan iKeyMonitor

IKeyMonitor ada di pertengahan untuk fitur dan biaya yang masih dibilang normal. Fitur utama seperti Keylogger untuk iPhone dan Android.

Dengan beberapa fungsi tambahan, tapi tidak tersedia fitur yang yang menjadi pembeda hampir sama dengan aplikasi sadap hp yang lain.

Fitur Sadap

Aplikasi ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin monitoring data komunikasi hp orang yang Anda cintai, seperti anak dan pasangan.

Rekam setiap ketikan keyboard merupakan fitur inti dari program perangkat sadap ini. Dengan fitur ini bisa menyadap semua kata yang dikirim lewat aplikasi chat atau sosial media.

Fitur sadap ini termasuk kata sandi sosial media, situs web, email, sadap chat dari media sosial, remote kamera dan layar hp, dsb. Tersedia juga pilihan untuk kontrol blokir aplikasi, batas waktu penggunaan hp dan monitoring kegiatan browser.

Aplikasi Sadap iKeyMonitor dapat beroperasi tanpa terdeteksi. Juga ada fitur yang bisa menyembunyikan riwayat Rooting dan JailBreak di ponsel target. Tergantung pada pilihan yang ingin dipilih untuk digunakan atau tidak.

Anda dapat memiliki akses ke konfigurasi jarak jauh melalui panel kontrol online. jika perangkat target tidak rooting ataupun jailbreak, beberapa fitur mungkin tidak tersedia.

Untuk mengecek fitur apa yang dapat bekerja dengan target jenis ponsel dan versi OS, Anda bisa mengunjungi situs resminya untuk selengkapnya bisa hubungi kami lewat WA.

Kompatibilitas iKeyMonitor

Ketika menyangkut kompatibilitas, aplikasi penyadap ini bukanlah yang terbaik, namun mencakup banyak perangkat seperti ponsel iOS dan Android.

Apple. Inc

Aplikasi ini tersedia untuk semua perangkat iOS yang sudah di jailbreak. Ini termasuk iPhone (kecuali generasi pertama) iPad Air, iPad mini, dan iPad.

Android

Program mata-mata ponsel ini mendukung produk Android dengan OS versi 2.3.x - 11, Android 13 atau yang terbaru untuk fitur lengkap, smartphone atau tablet tidak perlu rooting.

Dukungan Pengguna

Bagi pengguna aplikasi sadap iKeyMonitor yang mengalami masalah teknis ketika menggunakan software sadap ini, ada beberapa pilihan dukungan yang tersedia.

Memiliki beberapa layanan bantuan termasuk sistem dukungan melalui tiket email gratis dan chat online. Selain itu, ada panduan pengguna terperinci yang akan membantu setiap langkah penyiapan untuk memulai melakukan penyadapan data hp seseorang.

Pengembalian dana tersedia hingga 30 hari setelah pembelian, namun bila pelanggan yang gagal menggunakan iKeyMonitor. Itulah mengapa pilihan terbaik adalah mencobanya terlebih dahulu versi gratis selama 3 hari.

Positif (Kelebihan)

  • Terjangkau, dengan banyak pilihan versi
  • Situs resmi berisi panduan instalasi

Negatif (Kekurangan)

  • Panel kontrol online hanya hadir dengan pilihan versi software yang lebih mahal
  • Kebutuhan Rooting dan Jailbreak untuk semua fitur dapat bekerja
Sadap iPhone dan Android dengan ikeymonitor
Sadap iPhone dan Android dengan ikeymonitor

5. PhoneSheriff

Perangkat sadap diperuntukan untuk mengawasi anak remaja dari pergaulan bebas dan sosial media

Aplikasi penyadap HP dengan PhoneSheriff
Aplikasi penyadap HP dengan PhoneSheriff

Tidak ada yang tahu bahaya penggunaan internet yang tidak ada batasan, pastikan orang tua lebih teliti mengawasi pergaulan anak remaja dari sosial media yang terpasang gadget.

Aplikasi Sadap HP PhoneSheriff menawarkan banyak fitur hebat untuk Anda gunakan, PhoneSheriff dapat berjalan tanpa terdeteksi di ponsel target.

Penyadap ini sebagai alat yang ampuh untuk orang tua agar dapat memantau perkembangan pergaulan anak remaja di era digital saat ini.

Fitur

Fitur aplikasi sadap ini terbagi menjadi dua kelompok terutama - filter dan blokir. Dengan pilihan yang ada, PhoneSheriff adalah alat yang ampuh jika Anda ingin memata-matai ponsel anak remaja khususnya .

Dengan fitur filter, Anda dapat memblokir aplikasi, situs web, kontak dan menerima peringatan sebuah kata yang sudah diketik pada ponsel target.

Ada juga fitur lacak Geo fencing, pembatasan lokasi, dan kunci hp jarak jauh jika target keluar dari zona tertentu yang sudah di tandai lewat map.

Aplikasi Penyadap ini memiliki akses data untuk riwayat Internet, semua pesan teks, dan file foto / video secara jarak jauh, lalu ada pelacakan GPS secara real time, daftar aplikasi dan kontak nama (phonebook).

Aplikasi sadap ini bisa berjalan tanpa terdeteksi. Icon pada menu bisa tidak terlihat, tapi beberapa petunjuk pemberitahuan akan muncul dari waktu ke waktu.

Kesesuaian

Salah satu hal yang saya sukai dari aplikasi sadap hp PhoneSheriff adalah kompatibilitas yang ditawarkannya. Anda bisa menggunakannya untuk iPhone, serta produk Android untuk berbagai versi OS dan tipe.

Apple. Inc

Semua versi iOS harus di jailbreak karena aplikasi ini tidak tersedia untuk opsi dengan sadap iPhone hanya dengan akun iCloud.

Untuk versi iOS yang didukung adalah 3.1.3 sampai 16, serta versi terbaru namun harus selalu memeriksa apakah perangkat ada dalam dapat berjalan dengan aplikasi sadap ini.

Android

Bagi menggunakan PhoneSheriff untuk menggunakannya pada produk ponsel Android, Anda harus memiliki versi OS minimal 2.2 dan sampai Android 14 atau versi terbaru, versi untuk Android saat ini bekerja dengan kebanyakan versi perangkat ponsel tersebut.

Dukungan Pengguna PhoneSheriff

Dukungan pelanggan memiliki dua opsi yang hadir untuk bantuan penyadap ponsel selular ini memiliki sistem tiket dengan layanan 24 jam, sebuah pertanyaan yang sudah diajukan pada tim teknis.

Agar Anda mendapatkan pengembalian dana, memerlukan sebuah bukti bahwa perangkat penyadap tidak berfungsi seperti yang di janjikan. Selain itu bila ada masalah dukungan pelanggan tidak segera di tindak lanjut.

Untuk melihat apa yang ditawarkan panel kontrol pengguna, Anda dapat mencoba demo online secara gratis.

Positif (Kelebihan)

  • Fitur lengkap tersedia dengan kedua versi tersebut
  • Hadir dengan panel kontrol pengguna intuitif
  • Satu lisensi mencakup hingga tiga perangkat yang berbeda
  • Log aktivitas rincian

Negatif (Kekurangan)

  • Tidak terlihat pada perangkat target
  • Hanya memiliki layanan untuk 6 dan 12 bulan
Penyadap WhatsApp dengan PhoneSheriff
Penyadap WhatsApp dengan PhoneSheriff

6. TheOneSpy

Cara Sadap iPhone & Android Gratis
Cara Sadap iPhone & Android Gratis

TheOneSpy adalah salah satu solusi paling canggih dan lengkap untuk memantau perangkat ponsel seseorang. TheOneSpy, layanan aplikasi sadap hp berbasis USA.

Mendukung fitur sadap data hp iPhone dan Android super lengkap, termasuk log panggilan, rekaman panggilan, dan pesan teks SMS dan Gmail, pemantauan media sosial dan hack WA, dan perekam layar dan kamera secara jarak jauh.

Aplikasi telah memiliki pengguna ribuan pengguna di seluruh dunia. Dengan tim dukungan aktif 24×7, pengguna dapat dukungan masalah teknis dengan mudah.

Hal terbaik tentang TheOneSpy adalah teknik enkripsi canggih yang digunakan dalam algoritma hasil penyadapan untuk menjadi data dari ponsel target tetap aman.

Dasbor TheOneSpy, dengan UI yang mudah dipahami dan indah, menyediakan akses mudah ke data hasil penyadapan. Bagi orang tua, ini memberi mereka solusi lengkap untuk mengawasi anak remaja dari sosial media dan internet.

Fitur:

  • Sadap setiap keterangan dari log panggilan dari ponsel target.
  • Rekaman panggilan masuk dan keluar seseorang secara jarak jauh dengan suara kualitas baik.
  • Sadap pesan teks SMS dan Gmail masuk maupun keluar.
  • Keylogger memungkinkan pengguna melacak setiap penekanan tombol dari aplikasi chat dan sosial media pada perangkat target.
  • Sadap obrolan chat WhatsApp, Instagram, Telegram, Snapchat, Skype, Tinder, data di sinkronkan dengan setiap detail log panggilan, obrolan, status, foto, pesan suara, mendengarkan panggilan, dan pesan suara.
  • Hack pesan Facebook dan lihat setiap posting, berbagi file media, dll.
  • Sadap Kontak nomor yang baru ditambahkan akan disinkronkan secara otomatis.
  • Rekam suara di sekitar ponsel target secara jarak jauh.
  • TheOneSpy memungkinkan remote layar secara jarak jauh.
  • Lacak lokasi GPS dengan tepat dan lihat riwayat lokasi ponsel target dan pengguna dapat menandai area yang dibatasi.
  • Sinkronisasi otomatis foto dan file video untuk dapat akses galeri secara jarak jauh.
  • Pelacak riwayat penelusuran internet dan pengguna dapat filter situs web. Orang tua dapat memblokir situs web dewasa.
  • Sadap pesan email dari ponsel target secara jarak jauh.

TheOneSpy menawarkan tiga paket berbeda kepada pengguna yang dapat memilih satu sesuai dengan kebutuhan.

Harga paket Xlite bulanan adalah sekitar $25 per bulan, premi akan dikenakan biaya $50, Anda dapat menghemat banyak jika membeli paket 3 bulan atau satu tahun.

7. SpyEra

Aplikasi iPhone & Android Gratis Terbaik - SpyEra
Aplikasi iPhone & Android Gratis Terbaik - SpyEra

Aplikasi terbaik lainnya untuk android dan iPhone dalam daftar kami adalah Spyera. Seperti namanya, itu adalah cara sadap hp seseorang yang tidak terlihat dan tidak terdeteksi untuk tujuan kontrol orang tua dan pelacak aktivitas rahasia hp pasangan.

Seperti aplikasi sadap lainnya, ia juga memberikan fasilitas penyadap panggilan dan pesan SMS. Spyera memiliki fitur perekam panggilan langsung dan rekaman sekitarnya jika ingin mengetahui perbincangan target terbaru dengan seseorang.

Fitur Sadap:

  • Menyadap panggilan dan pesan SMS.
  • Rekam setiap penekanan tombol dari ponsel seseorang.
  • Akses File manajer secara jarak jauh
  • Sadap data komunikasi dari sosial media dan aplikasi chat
  • Sadap riwayat web browser.
  • Fitur riwayat pelacak lokasi.
  • Aplikasi sadap tidak akan terdeteksi.
  • Pembaruan dan pencopotan jarak jauh.

Spyera memiliki dua paket yang berbeda. Harga premium Anda $59,00 per bulan dan premium / plus biaya $189,00 selama 3 bulan.

Harga Aplikasi SpyEra
Harga Aplikasi SpyEra

8. OgyMogy

OgyMogy, aplikasi sadap iPhone dan Android gratis yang tersedia dari daftar ini. Solusi mata-mata hp seseorang dengan fitur canggih, dukungan pelanggan 24x7, dan paket harga terjangkau selain versi gratis.

Aplikasi ini adalah solusi lengkap untuk menyadap hp anak dan pasangan dengan cara mudah tanpa harus mengeluarkan biaya.

Aplikasi spy dari OgyMogy memungkinkan pengguna untuk melacak log panggilan, merekam panggilan telepon secara jarak jauh, sadap obrolan sosial media, fitur keylogger, dan sadap panggilan video secara real-time.

Aplikasi ini juga memungkinkan remote layar hp secara jarak jauh, melacak media sosial & aplikasi chat WhatsApp, Snapchat, Telegram, Skype, Facebook Messenger. Pengguna dapat melihat lokasi GPS langsung dan riwayat lokasi dan banyak fitur lainnya.

Fitur Sadap:

  • Sadap data dari kontak dan log panggilan.
  • Rekaman panggilan dari jarak jauh.
  • Lacak Lokasi GPS dilacak dari jarak jauh.
  • Akses File video dan foto jarak jauh secara real-time.
  • Sadap jaringan WiFi yang digunakan target.
  • Penyadap setiap data penekanan tombol.

OgyMogy memiliki tiga paket berbeda untuk pelanggan dengan semua fitur yang tersedia.

Paket Satu bulanan $29 Paket Enam bulan seharga $69/6 bulan, dan harga paket tahunan untuk Satu tahun $90, Anda ingin menghemat uang, pilih paket tahunan.

Aplikasi Penyadap iPhone & Android Gratis Terbaik OgyMogy
Aplikasi Penyadap iPhone & Android Gratis Terbaik OgyMogy

9. Spyic

Ini adalah salah satu aplikasi mata-mata terbaru untuk android dan iPhone dengan fitur luar biasa untuk semua pengguna. Aplikasi Spyic dapat berjalan secara jarak jauh setelah pemasangan pada aplikasi iPhone dan Android.

Kelebihan Aplikasi Spyic

  • Ada peringatan tindakan ketika target ngetik kata tertentu, sadap kontak, lokasi, atau email tertentu dapat lokasi langsung dari hp target.
  • Menghemat banyak waktu dan tenaga untuk menemukan banyak lokasi yang sudah dikunjungi target.
  • Pelacakan 100% akurat dengan mode stealth.
  • Aplikasi ini bahkan dapat mengakses aplikasi media sosial dan aplikasi chat. Semua fitur sadap dapat berfungsi untuk ponsel iPhone dan Android untuk melacak dan penggunaan serta konten dari file manajer.

Kekurangan Aplikasi Sadap

  • Paket bulanan mahal.
  • Pusat bantuan tidak selalu melayani 24×7.
  • Aplikasi ini tidak terlalu aman untuk izin akses untuk semua data yang ada di ponsel target.

Spyic memiliki tiga paket seperti basic, premium & family yang harganya hanya $39,99 per bulan. Selain itu, harga paket premium $49,99 per bulan, dengan fitur tambahan.

Harga paket keluarga untuk 3 perangkat $69,99.Jika Anda ingin menghemat lebih banyak, Anda dapat berlangganan 3 bulan atau 12 bulan.

Aplikasi Sadap iPhone & Android Gratis
Aplikasi Sadap iPhone & Android Gratis

10. SpyHuman

Sebagai orang tua yang sibuk, disisi lain cemas dengan pergaulan anak remaja sekarang, dengan menggunakan aplikasi sadap hp yang tidak akan terdeteksi pada tampilan menu utama agar tidak membuat curiga karena ada aplikasi yang tidak diketahui.

Aplikasi ini adalah yang terbaik untuk semua pengguna, Spyhuman menyediakan banyak fitur untuk dapat mengawasi anak dari sosial media dan aplikasi chat.

  • Anda bisa mendapatkan aplikasi sadap gratis dengan email yang valid.
  • Diperlukan beberapa menit untuk aplikasi sadap di ponsel Android target.
  • Anda dapat memeriksa daftar kontak anak secara menyeluruh, melihat lokasi, dan menandai riwayat lokasi target.
  • Anda dapat memeriksa riwayat browser dan data yang digunakan untuk login dari sosial media.
  • Aplikasi sadap Spyhuman dapat menyadap pesan teks obrolan individu atau grup dari media sosial melalui aplikasi chat dan akses semua file media secara jarak jauh.
Aplikasi Sadap iPhone & Android Gratis Terbaik
Aplikasi Sadap iPhone & Android Gratis Terbaik

Penjelasan Sebelum Menggunakan Penyadap

Aplikasi Sadap iPhone & Android Gratis
Aplikasi Sadap iPhone & Android Gratis

Setiap software pemantauan dan pelacak ponsel mengubah perangkat ponsel seluler menjadi sumber informasi yang berharga.

Bila ingin menggunakan perangkat lunak semacam ini, fungsional yang Anda dapatkan jika menggunakan alat sadap hp, namun perlu mempertimbangkan yang mana yang sesuai dengan kebutuhan, daftar aplikasi sadap iPhone dan Android diatas tampaknya menawarkan fitur dan fungsi yang serupa, jadi Anda pasti ingin tahu lebih detail bisa hubungi kami.

Untuk mempermudah proses ini bagi semua orang, kami akan membicarakan apa yang perlu Anda ketahui sebelum menggunakan.

Bagaimana Memilih Aplikasi Sadap?

Saat menentukan aplikasi mana yang akan digunakan, Anda akan ingin meneliti hal-hal berikut :

  • Kompatibilitas Smartphone
  • Fitur dan fungsional
  • Dukungan teknis pelanggan
  • Garansi yang Tersedia

Kompatibilitas aplikasi sadap

Hal ini penting memastikan aplikasi sadap bekerja dengan baik pada semua sistem operasi terutama. Seperti ponsel iOS, BlackBerry, Symbian, Windows Mobile & Android.

Sebelum melakukan hal lain, harus mencari tahu sistem operasi dan versi perangkat yang akan digunakan. jika tidak yakin apakah perangkat tidak didukung dengan software, Anda dapat menghubungi penyedia penyadap perangkat atau bisa hubungi kami.

Fitur Dan Fungsi

Setelah memeriksa ketersediaan pada kompatibilitas jenis ponsel, Anda harus mencari tahu fitur apa yang akan Anda butuhkan. Buat daftar semua aktivitas yang ingin Anda sadap dan periksa pelacak lokasi ponsel gps, mana yang menyediakan fitur yang memadai.

Sebagian besar aplikasi mata-mata memiliki puluhan fitur, masing-masing dengan persyaratan tertentu. Beberapa fitur sadap mungkin tidak bekerja dengan operator tertentu, atau sistem operasi, misalnya.

Dukungan teknis pengguna

Pertimbangan penting lainnya adalah dukungan pelanggan macam apa yang ditawarkan penyadia aplikasi sadap. Dukungan dapat lewat e-mail, hingga panggilan langsung dan bantuan jarak jauh.

Beberapa pilihan dapat secara gratis untuk layanan dukungan, ada yang disertakan dengan biaya langganan tertentu dan ada juga yang berbayar secara terpisah dengan layanan.

Juga Anda harus periksa apakah aplikasi sadap hp tersebut memiliki panduan terperinci atau komunikasi lainnya seperti forum, dan FAQ.

Tersedia Garansi

Penyedia leyanan penyadap tidak mewajibkan Anda membaca ketentuan bila nanti terjadi masalah pada aplikasi sadap maka dana Anda akan hangus tanpa alasan.

Sebelum Anda melakukan pembelian, lihatlah persyaratan penggunaan dan kebijakan pengembalian dana. Anda juga harus memeriksa langganan pembaharuan perangkat, jadi Anda tidak menghabiskan lebih banyak waktu dan biaya, jadi tidak akan terjadi yang tidak Anda inginkan.

Hal lain yang harus diwaspadai

Anda harus menyadari beberapa hal lain saat memilih alat penyadap yang tepat untuk Anda.

Akses langsung ke perangkat target Beberapa alat spyware mobile tidak memerlukan instalasi karena menggunakan opsi iCloud untuk memulai sadap iPhone dan iPad.

Tapi, akan memakan banyak waktu, jika Anda harus rooting dan jailbreak sebelum memasang perangkat sadap pada ponsel target di tangan Anda selama lima menit atau lebih untuk menginstal perangkat lunak.

IPhone perlu Jailbreaking Untuk penyadap ponsel iPhone untuk bekerja, atau jika Anda ingin mengakses sebagian besar fitur, Anda perlu jailbreak. hampir semua program mata-mata tidak tersedia di iTunes, dan Jailbreak memungkinkan Anda untuk menginstal perangkat lunak dari sumber lain.

Memata-matai membutuhkan koneksi internet Agar aplikasi sadap dapat mengumpulkan informasi data hasil penyadapan, perangkat target harus memiliki koneksi internet, atau setidaknya secara online dari waktu ke waktu.

Frequently asked questions (FAQ)

Bolehkah saya memata-matai ponsel seseorang?

Jawaban singkatnya adalah iya. secara teknis, Anda dapat memata-matai perangkat mobile jika memenuhi persyaratan perangkat lunak yang ingin Anda targetkan.

Juga secara secara moral, Anda memiliki hak untuk mengetahui apakah yang dilakukan anak - anak atas ponsel untuk orang yang dicintai selalu aman, namun periksalah hukum terkait untuk memastikan.

Aplikasi mobile spy gratis?

Kualitas program mata-mata mobile gratis selalu dipertanyakan. terlebih lagi, keamanan juga menjadi perhatian. Pembuat perangkat lunak semacam itu tidak menawarkan dukungan teknis atau jaminan bahwa fitur akan berjalan dengan baik.

Selanjutnya, mungkin berakhir dengan virus trojan, malware, dan adware yang bisa merugikan ponsel target dan akan membayar jauh lebih mahal dengan kerusakan ponsel.

Bagaimana Aplikasi penyadap ini bekerja?

Software bekerja dengan mengumpulkan data melalui aplikasi yang terpasang pada perangkat target, aplikasi ini membutuhkan koneksi internet untuk mengirim kembali informasi.

Ulasan ini untuk bantu memilih program terbaik untuk aplikasi monitoring sehingga dapat melihat aktivitas secara real time.

Dapatkah sadap hp dari jarak jauh?

Agar aplikasi dapat bekerja, Anda harus memiliki akses fisik ke perangkat yang ditargetkan untuk penyiapan dan untuk menyembunyikan jejak web browser.

Bila Anda memiliki ID pengguna dan kata sandi pengguna, maka mata-mata jarak jauh mungkin bisa saat dengan sync iCloud khusus untuk iPhone.

Perangkat sadap terbaik untuk ponsel Windows?

Tidak banyak aplikasi yang mendukung ponsel Windows tapi selama percobaan kami mSpy ternyata masuk yang terbaik untuk versi sadap Laptop dan Dekstop.

Ulasan Penutup

Menggunakan aplikasi penyadap hp tidak jadi masalah bila Anda adalah orang tua atau pemilik bisnis yang memfasilitasi karyawan dengan smartphone, dapat menggunakan perangkat lunak pemantauan ponsel untuk merekam kegiatan komunikasi iPhone dan Android manapun dari jarak jauh (setelah pemasangan aplikasi).

Beberapa orang bahkan menggunakannya sebagai tindakan preventif sehingga bisa melepaskan kecurigaan atau kekhawatiran. Penggunaan lain untuk perangkat lunak mata-mata ponsel adalah remote control dari pencuri ponsel.

Seperti yang bisa dilihat, ada banyak hal yang bisa dilakukan software seperti ini. Anda bisa cek sendiri dari daftar di antara 5 pilihan aplikasi penyadap hp teratas versi kami, meskipun ada perbedaan harga dan fitur, setidaknya salah satu dari aplikasi ini dapat memenuhi atau melampaui kebutuhan pengawasan.

Salah satu dari kelima produk ini dapat memberi Anda informasi berharga dan memberi Anda kunci atas kecurigaan.

Bagi orang tua, kami merekomendasikan untuk menggunakan PhoneSheriff karena dapat melacak data hingga tiga smartphone dengan satu lisensi.

Bagi yang membutuhkan semua fitur terbaik dan tidak peduli dengan harga yang ditawarkan, ada software sadap FlexiSpy, juga merupakan aplikasi yang mendukung sebagian besar perangkat.

jika Anda menginginkan harga yang tak terkalahkan, namun tanpa banyak kompromi, ada Highster Mobile juga MSpy dan iKeyMonitor layak untuk dipertimbangkan.

Setelah proses pemasangan berhasil maka aplikasi akan tersembunyi pada tampilan menu pada ponsel target. Bila proses menginstall selesai kunjungi web pemantau dengan masukan email dan sandi yang sesuai ketika login saat proses pemasangan aplikasi sadap hp.

Tidak ada yang perbahan pada settingan yang mencurigakan, untuk pemasangan sadap mungkin membutuhkan settingan pada Unknowm Source / Sumber tidak dikenal dan Apps Verify (agar aplikasi jenis spy tidak terblokir dengan keamanan default Android).

Pastikan juga HP target selalu terhubung dengan internet karena aplikasi sadap bekerja dengan koneksi internet untuk mengirim dan menerima data.