Daftar Aplikasi Sadap Gratis

Aplikasi Sadap Android Gratis

Kembali lagi masih dengan tutorial cara sadap android komunikasi untuk smartphone Android, sekarang saat menjelaskan cara sadap dengan beberapa Aplikasi terbaik dan juga gratis, dari ulasan saya kali ini.

Beberapa aplikasi sudah saya review untuk masing-masing penyadap ponsel Android atau Tablet buat kalian yang lagi kesasar / mampir pada ulasan kali ini pasti sedang ada masalah?.

Dengan asmara atau masalah dengan pacar / pasangan, atau permasalahan lainnya yang paling banyak dicari seperti cara sadap WA ini tidak boleh di salah gunakan dengan sembarangan ya! gunakan dengan bijaksana.

Aplikasi Penyadap Android

Untuk teman yang sedang ingin mengetahui setiap percakapan dari hp seseorang dengan mudah. Mungkin cara menyadap handphone dia adalah cara paling ampuh buat membuktikan pacar selingkuh atau tidak dengan orang pria atau wanita lain, ya semoga saja tidak terjadi pada teman kalau pasangan terbukti selingkuh, tidak seperti teman saya menggunakan cara ini.

Ingin membuktikan langsung dengan sadap HP pacar, untuk buktikan bahwa si doi punya selingkuhan dengan cara melihat chat obrolan WhatsApp dengan nada pesan yang sangat mesra.

Buat orang tua cara ini juga sangat bagus buat awasi kegiatan remaja ketika diluar rumah sama teman sekolahnya. Jangan sampai anak salah dalam memilih pergaulan.

Aplikasi Sadap Tablet & Android Gratis
Aplikasi Sadap Tablet & Android Gratis

Untuk menyadap aplikasi chat seperti panggilan suara dan chat WhatsApp, Viber, Skype, TikTok, Line, Telegram, Signal, Gmail, Sadap kamera dan layar secara jarak jauh.

Dan juga akses galeri file foto dan video secara jarak jauh dan lacak lokasi, hack instagram, Info selengkapnya silahkan kunjungi untuk masing - masing aplikasi sadap terbaik.

Daftar Fitur Penyadap Android & Tablet

Sebelum melakukan penyadapan saya akan menjelaskan terlebih dahulu secara singkat pada ke Aplikasi Sadap Android & Tablet Gratis yang akan saya jelaskan di blog ini sekaligus pemakaiannya.

1. Txtract MMS & SMS

Software sadap yang satu ini sangat keren untuk digunakan penyadap pesan singkat sms dan pesan gambar MMS.

2. Super Backup: SMS & Contacts

Super SMS Backup adalah aplikasi sadap Android yang dimana kita bisa melihat data SMS yang ada Android & juga kontak nama bersertakan nomer.

3. SMS Backup & Restore

Dengan aplikasi sadap yang satu ini, ada fitur hapus SMS teman dapat menghapus SMS dari hp target secara jauh dengan perintah, dan juga bisa menyadap pesan.

4. SMS Backup+

SMS Backup+ adalah aplikasi untuk backup SMS yang kita bisa fungsikan sebagai sadap handphone Android.

5. Backup Your Mobile

Yang terakhir ini adalah software penyadap sms untuk Android, dengan kelebihan ada fitur sadap kontak nama & rekam panggilan masuk / panggilan keluar secara jarak jauh.

Dengan berbagai fitur sadap Android, Panggilan suara & Rekam suara sekitar juga sadap obrolan chat dari aplikasi Facebook, Telegram, WhatsApp, Line, Instagram, Viber, Skype, juga Lacak lokasi, Lihat semua file foto dan video semua file di galeri (file manager) secara jarak jauh.

Pembahasan singkat pada masing-masing Aplikasi sadap HP hanya penjelasan untuk menentukan aplikasi sadap hp mana yang akan Anda gunakan untuk penyadapan handphone Android dan Tablet.

Era digital sekarang untuk berkomunikasi sudah serba mudah, kita dituntut tenang menghadapi masalah baru seperti pasangan yang tidak setia.

Dengan adanya artikel ini mudah-mudah dapat menyelesaikan permasalahan atau kecurigaan Anda dengan pasangan.

Sekarang waktunya untuk menyimak panduan sadap Android dan Tablet sebagai berikut dikarenakan aplikasi yang ada didaftar.

Kami sarankan untuk memilih terlebih dahulu mana yang cocok untuk digunakan dari semua aplikasi sadap hp dibawah yang sudah saya jelaskan rincian singkat agar bisa memutuskan mana yang akan digunakan untuk memulai bajak hp seseorang.

Aplikasi Sadap HP (PREMIUM)

Cara Sadap Android Jarak Jauh
Cara Sadap Android Jarak Jauh
Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap

1. XnSpy

XnSpy adalah aplikasi hp populer dalam hal penyadapan gadget. Layanan ini telah digunakan banyak pengguna di seluruh dunia dengan semua produk pemantauan.

Salah satunya adalah aplikasi sadap Android dan Tablet, aplikasi ini menyediakan cara yang aman untuk melacak setiap aktivitas rahasia dari hp anak dan pasangan, dengan mudah buktikan dan untuk sekedar mengawasi.

Aplikasi Sadap Android & Tablet - XnSpy
Aplikasi Sadap Android & Tablet - XnSpy

XnSpy telah mendapatkan popularitas sebagai aplikasi monitoring Android dan Tablet terbaik untuk memantau aktivitas orang terdekat.

Aplikasi ini adalah salah satu produk terbaik untuk melindungi keluarga tercinta dari aplikasi sosial media atau aktivitas chat.

Aplikasi sadap ini memiliki sistem dukungan yang berpusat pada pengguna, dapat dengan mudah menyelesaikan masalah dengan cepat.

Fitur:

Demo Hasil Sadap Android - XnSpy
Demo Hasil Sadap Android - XnSpy
  • Anda dapat menerima tangkapan layar perangkat secara live dan jarak jauh.
  • Pelacak Lokasi GPS dan tandai area tertentu.
  • Tersedia sistem pelacak GPS secara live.
  • Memantau pesan teks yang dikirim dan diterima, bahkan yang sudah dihapus.
  • Fitur perekam panggilan tersedia untuk panggilan masuk dan keluar. Pengguna juga dapat memantau log panggilan dan durasi.
  • Sadap daftar kontak nomor yang disimpan.
  • Fitur blokir situs web tersedia.
  • Rekam suara di sekitar lewat microphone.
  • Fitur Geo-Fencing memungkinkan Anda untuk melindungi target Anda setiap keluar dari lokasi tertentu yang sudah ditandai.
  • Sadap aktivitas sosial media dan aplikasi chat seperti WhatsApp, Facebook, Instagram, Snapchat, Telegram, Skype dan banyak aplikasi chat lainnya.

2. mSpy

Aplikasi Sadap Android dengan mSpy
Aplikasi Sadap Android dengan mSpy

Aplikasi pemantauan smartphone Android dan Tablet populer dan terbaik lainnya dalam daftar adalah mSpy. Sesuai catatan, mereka telah berhasil melayani 1,5 juta pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi pengawasan untuk orang tua adalah motif inti di balik layanan tersebut. Sangat mudah untuk menginstall dan menggunakannya; itu sebabnya pengguna suka menggunakannya.

Dengan sadap obrolan media sosial, orang tua dapat mengawasi anak remaja setiap saat.

mSpy hadir dengan fitur lacak lokasi Geo Fencing yang memberi tahu setiap target memasuki area tertentu yang dibatasi.

Fitur:

Demo Hasil Sadap Chat WhatsApp
Demo Hasil Sadap Chat WhatsApp
  • Rekam data panggilan masuk dan keluar secara jarak jauh.
  • Sadap semua pesan SMS masuk dan keluar direkam.
  • Sadap riwayat penelusuran web.
  • Sadap daftar kontak.
  • Melacak lokasi secara akurat.
  • Sadap obrolan media sosial dan aplikasi chat seperti WA, Snapchat, Telegram, Line, Skype, Signal, KiK, Tinder, TikTok, Facebook Messenger, Instagram, dan aplikasi obrolan daring lainnya.
  • Sadap Foto dan video dari galeri secara jarak jauh, disinkronkan secara otomatis.

mSpy memiliki dua paket basic & premium, harga untuk basic hanya $29,99 per bulan.

Selain itu, paket premium berharga $69,99 per bulan, dengan fitur tambahan. Dapat berlangganan 3 bulan atau 12 bulan.

Layanan Aplikasi Sadap mSpy
Layanan Aplikasi Sadap mSpy

3. FlexiSpy

Aplikasi Sadap Android dan Tablet - FlexiSpy
Aplikasi Sadap Android dan Tablet - FlexiSpy

Flexispy adalah salah satu pemimpin dari layanan aplikasi sadap Tablet dan Android, mereka mengembangkan solusi fitur-canggih untuk layanan alat pengawasan untuk orang tua.

Aplikasi sadap hp ini memiliki banyak fitur pilihan. FlexiSpy menyediakan Dengan perekam panggilan secara langsung ketika target sedang melakukan panggilan atau penyadap sosial media dan aplikasi chat, orang tua dapat mengawasi setiap percakapan yang dilakukan anak remaja.

Fitur:

Demo Sadap Panggilan WA
Demo Sadap Panggilan WA
  • Aplikasi sadap FlexiSpy memungkinkan memata-matai ponsel Tablet dan Android seseorang, pengguna untuk memantau setiap panggilan dan mendengarkan panggilan.
  • Sadap semua pesan teks yang dikirim dan diterima.
  • Mengawasi aplikasi media sosial Line, Skype, Tinder, Telegram, Line, Snapchat, KiK, WhatsApp, Facebook, WeChat, dan lainnya.
  • Pantau dan blokir setiap aplikasi yang di pasang.
  • Lacak lokasi GPS host dan lihat riwayat lokasi yang dikunjungi.
  • Dapatkan info tentang suara sekitar.
  • Tersedia fitur Geo-Fencing.
  • Pembatasan penggunaan internet dan pelacak riwayat web.

FlexiSPY memiliki tiga jenis paket. Harga LITE Anda $29,95 per bulan, harga PREMIUM Anda $68 per bulan, dan EXTREME Anda biaya $199 selama 3 bulan. Jika berlangganan untuk 3 bulan atau 12 bulan sekaligus saat memilih PREMIUM, Anda dapat menghemat uang.

4. Highster Mobile

Aplikasi Sadap Android - Highster Mobile
Aplikasi Sadap Android - Highster Mobile

Highster Mobile adalah aplikasi sadap gratis untuk Android dengan mode stealth atau tidak terlihat di tampilan menu ponsel target.

Target tidak dapat mendeteksi sama sekali. Hoverwatch memberikan uji coba gratis kepada pengguna baru. Ini memberikan tangkapan layar ponsel target secara berkala yang memungkinkan kami melacak aktivitas layar secara real-time juga secara jarak jauh.

Salah satu fitur sadap dari aplikasi ini yang fantastis lainnya adalah ia akan mengambil foto di sekitarnya tanpa terdeteksi.

Fitur:

  • Aplikasi sadap android gratis tak terdeteksi dan terlihat.
  • Perekam panggilan dan sadap pesan SMS.
  • Aplikasi ini memungkinkan memata-matai aktivitas ponsel Android seseorang seperti memantau obrolan Facebook, Snapchat, dan WhatsApp.
  • Fitur pelacak Geo-Lokasi tersedia.
  • Dapat mengambil gambar dari kamera wajah depan tanpa memberi data Anda setiap saat.
  • Maksimal aplikasi sadap yang dapat dipasang untuk 25 hp.
  • Penyadap riwayat penelusuran internet.

Hoverwatch memiliki beberapa pilihan layanan untuk Anda. Profesional seharga $49,95/bulan dengan pemantauan 5 perangkat, Pribadi seharga $24,95/bulan dengan 1 perangkat, dan paket Bisnis seharga $149,95/bulan dengan melacak 25 perangkat.

Demo Hasil Sadap Highster Mobile
Demo Hasil Sadap Highster Mobile

5. Txtract MMS & SMS


Txtract adalah aplikasi Android yang dimana fungsinya dapat dengan mudah mengambil data komunikasi dari HP seseorang dengan sangat mudah ditambah ada fitur salin ke email, dimana kita dapat menyalin pesan target ke email kita setiap kali ada SMS masuk atau keluar di hp target.

UPDATE! Sekarang txtract dapat menyadap / mengambil pesan melalui pc (komputer) jadi agan dapat melihat semua data SMS melalui pc atau juga laptop dimana pun.

Hasil sadap dari aplikasi Txtract dapat kita pindah kan ke dalam file .CVS .XML .HTML agar lebih mudah kita melihat penyadapan data dari hp seseorang.

Sebelum pasangan jangan lupa kalau aplikasi ini di pasang di hp target, bukan di hp mu ya gan HeHehe. Juga jangan sampai ketahuan oleh si doi kalau hp dia sedang diawasi.

Menginstall

  1. Pertama download terlebih dahulu aplikasi > Txtract MMS & SMS.
  2. Setelah pemasangan selesai maka langkah selanjutnya.
  3. Setelah ada tampilan pada aplikasi pilih > Extract All.
  4. Setelah di extract semua data yang ada hp target maka langkah selanjuntya adalah mengirim data ke email > Email the output > Pilih > OK.
  5. Pilihan untuk ekstraktor dengan konversi file TXT, file XML ditampilan pilihan lainnya CVS atau HTML tinggal dipilih saja mau yang mana agan akan di ekstrak.
SADAP HP ANDROID TXTRACT
SADAP HP ANDROID TXTRACT

Download Txtract MMS & SMS

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.brilaps.android.txtractpro.withmms&hl=id

6. Super Backup: SMS & Contacts


Aplikasi yang kedua adalah Super SMS & Contacts, dengan aplikasi ini kita dengan sangat mudah sadap pesan dan kontak nama hanya dengan hitungan menit saja.

Tidak hanya itu saja dengan aplikasi ini kita dapat mengambil data kalender dari HP target dengan sangat mudah.

Menginstall Super Backup

Install Super Backup SMS & Contacts sangat mudah cukup ikuti langkah – langkah dibawah ini.

  1. Download terlebih dahulu » Super SMS & Contacts.
  2. Apabila download telah selesai kemudian tap aplikasi pada notifikasi pada di hp target.
  3. Pilih > Install.
  4. Pilih > Accept Setelah installation selesai, Anda akan tampil pintasan Super Backup / atau layar “Home Screen“. Pilih Klik untuk membuka aplikasi.
SADAP HP ANDROID Super Backup
SADAP HP ANDROID Super Backup

Download Super SMS & Contacts

https://super-backup-sms-and-contacts.en.uptodown.com/android

7. SMS Backup & Restore


Aplikasi yang ketiga SMS Backup & Restore dengan cara sadap menggunakan aplikasi ini sangat bagus untuk digunakan buat agan.

Karena Anda dapat mengambil data komunikasi salah satu contoh seperti daftar panggilan telepon, yang bisa agan ambil dari hp target melalui data gmail.

Fitur

  • Sadap / Backup SMS / MMS (pesan teks) pesan dan / atau log panggilan dalam format XML.
  • Mengambil data dengan pilihan untuk secara otomatis upload ke Email, Google Drive atau Dropbox.
  • Sadap / Backup MMS (Pesan Gambar)
  • Sadap Pesan Teks dan Log Panggilan ke ponsel lain melalui Wi-Fi Direct.
  • XML backup dapat di konversi ke format lain, dan juga dapat dilihat di komputer.

Menginstall SMS Backup & Restore

1. Download terlebih dahulu aplikasi » SMS Backup & Restore

2. Tunggu hingga download selesai

3. Apabila download telah selesai kemudian buka aplikasinya setelah kamu buka maka ada beberapa tampilan menu, selanjutnya.

4. Klik “Restore“tombol, file backup dalam format xml akan tercantum dalam antarmuka. Jika anda ingin memeriksa data pada backup, dapat memilih salah satu yang anda inginkan dan tekan “Browse” tombol di sudut kanan bawah.

Namun, untuk mengaktifkan fungsi ini, anda perlu menginstall sebuah aplikasi file manager seperti ES File Explorer atau File Manager OI.

sadap sms hp android
sadap sms hp android

5. Kemudian, pilih opsi “Restore All Messages” atau “Only Restore Messages Send / Received Since:

SADAP SMS HP ANDROID
SADAP SMS HP ANDROID

6. Setelah selesai, anda dapat memeriksa jumlah total SMS.

SADAP HP ANDROID PANGGILAN TELPON
SADAP HP ANDROID PANGGILAN TELPON

7. Pilih “View” pilihan dalam antarmuka utama. Kemudian, centang satu cadangan file dan tekan “OK“ tombol, akan melihat percakapan di dalamnya.

Tekan satu untuk lihat full konten, termasuk waktu penerima dan pengirim. Jika menemukan salah satu yang ingin untuk mengambil di Android, dengan tekan yang lama sampai muncul “Percakapan Opsi” kotak muncul.

Klik “Restore Percakapan ini” tombol untuk memulihkan SMS yang dipilih.

CARA SADAP HP ANDROID
CARA SADAP HP ANDROID

8. Selain hanya mengambil data SMS untuk HP Android atau tablet, anda juga dapat mengirim hasil sadap ke mail atau Gmail untuk digunakan lebih lanjut.

SADAP HP ANDROID EMAIL
SADAP HP ANDROID EMAIL

Download SMS Backup & Restore

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.riteshsahu.SMSBackupRestore

8. Sadap Data SMS Backup+


Aplikasi sadap handphone yang ke 8 yang paling bagus menurut saya dibanding lainnya karna pengaturan nya sangat mudah digunakan oleh siapa saja karena user friendly.

Fitur yang dimiliki sama dengan aplikasi sebelumnya seperti Backup SMS & Contacts aplikasi ini dapat mengirim data ke email berupa file cvs.

Menginstall Backup+

  1. Langkah awal sebelum pengaturan download terlebih dahulu » SMS Backup+.
  2. Setelah download selesai maka pemasangan aplikasi seperti biasa buka tab notifikasi > Pilih > SMS Backup+.
  3. Kemudian buka aplikasi nya di daftar menu hp target.
  4. Setelah masuk maka tampilan seperti screenshot dibawah > daftar pilah pengaturan paling atas ada Connect with Gmail.
Sadap sms & telepon
Sadap sms & telepon
  1. Bila agan ingin menghubungkan data ke Gmail agar SMS target dapat kita baca di email setelah mencentang Connect Gmail.
cara sadap hp android 2
cara sadap hp android 2
  1. Akan tampil jendela browser akan muncul meminta untuk memberikan akses akun gmail agan tersebut; setelah selesai disiapkan untuk menyadap SMS, MMS, dan log Panggilan.
SADAP SMS HP ANDROID
SADAP SMS HP ANDROID
  1. Langkah akhir untuk sadap SMS & MMS Android, cukup tekan pada tombol Backup di atas dan konfirmasi tampilan popup dan proses penyadapan akan mulai.
SADAP HP ANDROID
SADAP HP ANDROID

Download SMS Backup+

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.zegoggles.smssync&hl=en

9. Backup Your Mobile


Aplikasi yang terakhir ini bisa dibilang paling juara dibandingkan dengan lainnya dari segi fitur untuk bisa mengambil data, tetap memerlukan pemasangan tidak bisa sadap secara jarak jauh.

Karena tidak ada fitur kririm data ke email gmail. Agan harus mengambil data secara berkala ke HP target jadi sangat ribut tapi memang lengkap fitur sadap dibanding lainnya.

Menginstall (Backup Your Mobile)

  1. Pertama download aplikasi » Backup Your Mobile.
  2. Kedua buka aplikasinya di daftar menu hp target.
  3. Kemudian pilih data apa saja ingin kamu sadap gan seperti screenshot dibawah. Setelah dipilih tombol BACKUP kalau sudah ditentukan file apa saja tunggu prosesnya dan pindahkan file tersebut ke hp pribadi dengan menggunakan aplikasi SHAREit.
CARA SADAP HP ANDROID 1
CARA SADAP HP ANDROID 1
CARA SADAP HP ANDROID 2
CARA SADAP HP ANDROID 2

Sekian dari tutorial cara sadap Android dan Tablet gratis terbaik kali ini. Semoga bermanfaat bagi teman yang sudah mampi di blog ini, jangan salah gunakan aplikasi untuk tujuan ilegal, kami tidak bertanggung jawab apabila disalah gunakan.