Hack Facebook Messenger

Bagaimana cara mengetahui kecurangan pasangan melalui akun Facebook? Dengan aplikasi sadap hp siapapun bisa mengakhiri kekhawatiran dengan software Mobile Spy yang hadir ini untuk dapat menyadap setiap kegiatan dari Facebook Messenger dan juga beberapa fitur menarik seperti akses file manager hp secara jarak jauh langsung dari hp.

Aplikasi sadap iPhone dan Android bekerja sebagai mata ketiga dan dengan mode tersembunyi yang menyajikan rincian data komunikasi rahasia dari aktivitas akun Facebook.

Apapun yang dilakukan dengan menggunakan aplikasi chat Facebook Messenger atau panggilan telepon apapun itu Anda dapat dengan mudah mengetahui.

Aplikasi Hack Facebook ini harus dipasang pada perangkat smartphone target untuk dapat menyadap setiap kegiatan yang dilakukannya dari Messenger secara jarak jauh.

Fitur panggilan telepon keluar atau masuk, dan sadap pesan SMS WA, Instagram, dan Telegram yang dikirim / diterima bahkan yang sudah dihapus.

Anda akan mendapatkan daftar rincian dari kegiatan, termasuk keterangan tanggal, nomor telepon / alamat email dan detail pesan.

Aplikasi sadap ini dapat digunakan dengan proses instalasi sederhana, dengan mudah memantau ponsel seseorang tanpa ribet.

Metode menyadap ini menawarkan panel kontrol mudah digunakan yang memungkinkan melihat layar iPhone dan Android seseorang secara jarak jauh dan lokasi secara real-time.

Aplikasi Mobile Spy kompatibel dengan ponsel smartphone paling popular seperti iOS dan Android yang paling baru atau yang paling lama.

Aplikasi Hack Facebook Messenger - Mobile Tracker
Aplikasi Hack Facebook Messenger - Mobile Tracker

Hack Akun Facebook Messenger

Perangkat sadap untuk smartphone dapat digunakan oleh siapapun, seperti orang tua, yang curiga dengan pasangan baik suami atau istri, atau siapapun saja orang terdekat dan memantau setiap kegiatan sosial media.

Aplikasi Hack Facebook Messenger
Aplikasi Hack Facebook Messenger

Setelah software hack facebook terpasang pada ponsel target. Anda dapat mulai melihat kegiatan dengan masuk dari aplikasi monitoring untuk menjalankan pemantau ponsel dari jarak jauh.

Dan tidak perlu lagi untuk memegang / melihat ponsel target lagi, setelah aplikasi hack facebook terpasang akan dapat mengawasi secara jarak jauh.

Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap

Cara menggunakan di Android & iPhone?

Aplikasi penyadap chat WhatsApp
Aplikasi penyadap chat WhatsApp

Setelah setuju dengan persyaratan dan penggunaan dari Mobile Spy, Anda dapat mulai mendownload pada perangkat target.

Pastikan Anda punya akses untuk menginstall aplikasi sadap Facebook pada ponsel target. Ketentuan dari Mobile Spy dilarang menggunakan perangkat lunak untuk tujuan ilegal.

  • Download aplikasi dari halaman ini http://www.mobile-spy.com/purchase.html. Biaya untuk versi basic adalah $49,97 dan versi premium $ 64,97.
  • Mengisi semua bagian dan menerima persyaratan dan perjanjian.
  • Masukkan informasi pelanggan dan kartu kredit.
  • Menyelesaikan pemesanan dan memeriksa pemberitahuan melalui email.

Email tersebut berisi penerimaan dan pendaftaran, kode yang digunakan untuk mendaftarkan akun Anda. Juga termasuk link download untuk menginstall software hack facebook pada smartphone target.

Download dan instalasi rincian dapat ditemukan dari halaman petunjuk kunjungi link berikut http://www.mobile-spy.com/userguide.html.

Pastikan untuk mengaktifkan opsi ‘Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal’ bisa ditemukan di menu Setting > Security di ponsel Android target.

Kunjungi URL http://www.mobile-spy.com/userguide.html dari browser ponsel Anda dan download aplikasi sadap untuk iPhone dan Android.

Download Aplikasi Penyadap Mobile Spy
Download Aplikasi Penyadap Mobile Spy
  • Setelah aplikasi Mobile Spy di-download ke ponsel target, dapat menjalankan aplikasi installer dan menyesuaikan pengaturan.
  • Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda.
  • Pilih fitur sadap yang ingin digunakan untuk memata-matai HP, untuk pesan SMS atau WhatsApp misalnya, panggilan telepon, email, bookmark, keylogger, dll
  • Mulai menggunakan Mobile Spy untuk melihat aktivitas data rahasia dari ponsel seseorang.

Setelah persyaratan dilakukan Software Hack Facebook Messenger akan berjalan secara real-time, bahkan jika target mematikan ponsel. Aplikasi Mobile Spy akan tetap aktif.

Anda dapat login ke akun Anda dari halaman login https://www.mobilespylogs.com/panel/login.php dengan memasukkan username dan password yang sama.

Pada halaman ini akan diarahkan ke control panel perangkat dimana kegiatan yang tersedia pada panel sisi kiri. Anda dapat mulai melihat setiap aktivitas dari ponsel target.

Aplikasi Sadap Android - Mobile Tracker
Aplikasi Sadap Android - Mobile Tracker
Sadap Panggilan Facebook Messenger - Mobile Tracker
Sadap Panggilan Facebook Messenger - Mobile Tracker

Daftar Fitur Sadap

Mobile Spy dapat menyadap dan memantau kegiatan ponsel seperti berikut:

  • Rekam Panggilan Telepon
  • Pesan Teks (SMS)
  • Pesan Multimedia (MMS)
  • Hack Gmail
  • Remote Kamera & Layar
  • Remote Layar iPhone & Android secara jarak jauh
  • Fitur keylogger
  • Sadap Phonebook
  • Akses Media File
  • Blokir URL Situs
  • Rekam Suara Sekitar Ponsel
  • Lacak Lokasi GPS
  • Bajak Sosial Media dan Aplikasi Chat (termasuk WhatsApp, Facebook Messenger, Tinder, Viber, Line, Telegram, TikTok, KiK, Snapchat, Twitter, Skype, dll)
  • Blokir Aplikasi yang terpasang
  • Sadap Kalender
  • Remote Ponsel Secara Jarak Jauh

Penjelasan Penyadap HP Mobile Spy

Aplikasi Mobile Spy penyimpanan data target secara aman di aplikasi monitoring. Mencegah akses kepada siapa saja yang ingin melihat selain Anda.

Hasil penyadapan data dapat dengan mudah diekspor ke file CSV, dan menawarkan panel kontrol yang memungkinkan melihat secara real-time lokasi GPS untuk melihat di mana target berada.

Memungkinkan untuk mengunci HP secara jarak jauh, mengirim perintah, dan mematikan alarm on / off. dapat melihat layar perangkat bergerak seperti menonton televisi secara live.

Anda dapat mengirim log ke alamat email Anda menggunakan panel kontrol secara langsung, akses layar ponsel secara live diperbarui dalam setiap 90 menit, dan dapat mengunci atau membuka kunci perangkat menggunakan fitur tambahan.

Aplikasi Sadap HP Mobile Spy memungkinkan Anda melihat log data komunikasi teks seperti SMS, Gmail, Sosial Media. iMessege, Gmail.

Pesan teks adalah salah satu rahasia terbesar dari data komunikasi target, harus tetap tahu tentang kegiatan gadget anak remaja dari data pesan chat dan siapa yang dia menghubungi.

Jadi mobile spy ini untuk membantu dari kekhawatiran dan mencegah anak remaja bergaul dengan teman yang salah, karena remaja sering mengabaikan konsekuensi dari tindakannya. Aplikasi Mobile Spy akan memberitahu setiap data dari hp target.

Fitur lain juga akan menyadap pesan multimedia atau media yang dikirim atau diterima dari MMS perangkat ponsel, fitur lainnya yang dapat merekam setiap riwayat panggilan & daftar panggilan yang sedang dihubungi oleh target, detail dengan keterangan waktu, nama & nomer hp.

Anda dapat melihat berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk setiap panggilan dan berapa kali mereka saling berhubungan dan tidak lupa rekaman panggilan suara dari setiap nomor hp.

Aplikasi tidak hanya untuk hack Facebook Messenger, Mobile Spy memungkinkan Anda melihat percakapan dari pesan WhatsApp, Facebook, Tinder, Skype, Telegram, Line, KiK, Viber, Instagram, Twitter, atau Jejaring sosial lain, ini memberi setiap informasi yang lebih akurat dari komunikasi rahasia yang dilakukan.

Aplikasi ini juga dapat merekam setiap kegiatan URL situs yang sedang dikunjungi dari perangkat target dan berapa kali mereka mengakses sepanjang waktu.

Rekam setiap pencarian online yang paling populer di kalangan remaja, dan kebanyakan anak remaja menggunakan mesin pencari untuk mengakses situs dewasa, jadi Mobile Spy akan menyimpan data log setiap website yang dikunjungi.

Fitur lainnya juga memungkinkan Anda merekam kegiatan email dan memberitahu Anda setiap pesan Gmail pada perangkat ponsel target Anda.

Meskipun tidak bisa menghentikan tindakan pada saat itu, dapat menyadap data mereka untuk mencegah melakukan kegiatan tersebut di masa mendatang.

Aplikasi ini juga akan membantu Anda mempelajari kinerja karyawan dan merekam setiap saat pesan email yang dikirim atau diterima melalui ponsel.

Aplikasi ini juga menyediakan untuk pemantauan Gmail dan Yahoo, karena adalah penyedia layanan pesan email paling populer saat ini. Anda dapat melihat setiap pesan email, termasuk keterangan waktu, email penerima, dan subjek dalam pesan.

Aplikasi Sadap untuk Android & iPhone

Aplikasi Sadap HP, Mobile Spy juga dapat memata-matai ponsel seseorang dan memonitor layanan messenger populer seperti GTalk, Windows Live, AOL, Yahoo Messenger, WhatsApp, Telegram, dan Snapchat.

Aplikasi akan menyimpan log dari semua komunikasi yang dilakukan dari perangkat dan memastikan semua informasi tersebut akurat.

Hal lain juga dapat memonitor layanan dari iPhone, iMessages, dengan seluruh data komunikasi, dan keterangan waktu, dan rincian penerima. Bahkan pesan sudah dihapus.

Mobile Spy bisa sadap jarak jauh dapat memata-matai kontak dari ponsel iPhone dan Android dan mendeteksi jika ada kontak yang tidak diketahui atau yang baru ditambahkan ke dalam daftar kontak.

Fitur ini akan memberitahukan jika target sedang berkomunikasi dengan siapapun yang terdaftar di phonebook, baru-baru ini lewat aplikasi monitoring.

Jadi Mobile Spy adalah cara yang terbaik untuk melindungi anak Anda dari konsekuensi yang tidak diinginkan. Semua kontak akan disimpan sebagai log dari software Mobile Spy.

Program ini juga menyadap notes (catatan) melalui email tanpa login ke akun target. Termasuk juga fitur keylogger yang memantau setiap kata yang diketik pada perangkat ponsel iPhone dan Android.

Pengalaman pribadi menggunakan Mobile Spy

Aplikasi Hack Facebook Messenger untuk iPhone dan Android sangat efisien untuk melakukan menyadap aktivitas komunikasi dari ponsel seseorang setelah saya memasang software pada ponsel saya pribadi.

Setelah itu, setiap data panggilan yang dilakukan dari perangkat ponsel saya dapat dengan mudah di sadap dengan Mobile Spy.

Aplikasi ini dapat dengan mudah dipasang pada ponsel, dan interface-nya sangat sederhana untuk setiap pengguna dapat dengan mudah mengoperasikan.

Menampilkan sejumlah pilihan setelah saya menjalankan software dari perangkat desktop secara efektif mengambil data log.

Aplikasi penyadap dengan mode tersembunyi
Aplikasi penyadap dengan mode tersembunyi

Hanya satu kelemahan adalah bahwa setiap pengguna iOS membutuhkan jailbreak untuk mendapatkan fitur sadap seperti WhatsApp, Facebook, dll Juga, fitur ini tidak dapat diakses dalam aplikasi standar dan membutuhkan versi premium dari program.

Aplikasi Mobile Spy

  • Memberikan laporan dengan akurasi 100%
  • Mudah download dan instalasi
  • User-friendly mudah digunakan
  • Membatasi setiap aplikasi dari ponsel target
  • Fitur Remote Control
  • Solusi lengkap untuk memantau semua kegiatan ponsel target Anda
  • Pembaruan mendatang bebas biaya jika Anda pelanggan aktif
  • Dukungan 24×7 premium

Kekurangan

  • Perlu meng-upgrade ke versi premium untuk menyadap aktivitas media sosial dan aplikasi chat
  • Versi non-jailbreak iOS tidak dapat mendukung penyadapan media sosial dan aplikasi chat
  • Tidak ada fitur membatasi waktu penggunaan ponsel

Kesimpulan

Mobile Spy sekarang menjadi aplikasi sadap unggulan yang dapat menyadap aktivitas ponsel orang lain. Dibandingkan dengan perangkat lunak lain, jauh efisien dan menampilkan laporan hasil sadap yang akurat 100%.

Aplikasi ini mendukung semua penyedia jaringan selular utama yang meliputi, Telkomsel, IM3 Ooredoo, XL, Tri, Smartfren, Axis, dan provider lain, jadi dapat menggunakannya pada perangkat target Anda dan membantu siapapun tanpa rasa khawatir apapun yang lakukan target lewat ponsel.

Terima kasih.