Sadap iPhone Jarak Jauh

Aplikasi Sadap iOS terbaik dari mSpy

Era smartphone telah memudahkan untuk sarana media komunikasi, gadget telah hari sebagai alat komunikasi yang canggih seperti contoh iPhone & iPad.

Meskipun ponsel bisa menjadi sarana negatif bagi penggunanya seperti anak remaja yang menggunakan untuk hal yang negatif, atau juga pastikan kesetiaan pasangan, dan dapat digunakan untuk pemantauan karyawan.

Ulasan kali ini akan membahas tuntas cara sadap untuk iPhone dan iPad, yang dapat berjalan secara jarak jauh memantau data komunikasi rahasia.

Bila merasa bahwa pemantauan orang yang Anda cintai adalah bukan ide yang baik, karena akan mengetahui hal-hal yang mungkin tidak inginkan, misal seperti hack akun Facebook. Dan banyak fitur lain, yang saya yakin setelah membaca artikel ini akan mendapatkan perspektif lain.

Ulasan kali akan membahas aplikasi Sadap HP dari mSpy, saya akan menjelaskan fungsi, berbagai fitur penyadap dan alasan mengapa aplikasi ini benar-benar sebuah program perangkat mata-mata yang dapat diandalkan.

Perangkat lunak penyadap ini sudah saya uji coba pada smartphone Android dan juga pada iPhone saya pribadi dan akan menjelaskan secara gamblang disini.

Sadap iPhone dengan mSpy
Sadap iPhone dengan mSpy

Semua informasi yang berkaitan dengan perangkat lunak penyadap ini. mSpy benar-benar menjunjung tinggi kredibilitas perangkat lunak sadap.

Apabila ada keraguan silahkan bertanya / di klarifikasi dengan berkomentar dibawah ini, saya akan menjawab setiap komentar di akhir artikel ini. sekarang, mari simak lanjutan artikel untuk mempelajari lebih lanjut tentang software penyadap.

Panduan sadap iPhone atau juga iPad dapat berjalan untuk semua versi iOS, bahkan cara ini dapat sadap iPhone tanpa sentuh apabila verifikasi keamanan dari ponsel target di-nonaktifkan.

Yang pasti harus sudah memiliki ID Appe, iCloud atau iTunes untuk memulai sadap iPhone secara jarak jauh.

Fitur Sadap mSpy

  • Sadap iPhone tanpa Jailbreak - baru saja merilis untuk versi non-jailbreak untuk sadap iPhone & iPad. Perangkat lunak ini tidak memerlukan pemasangan aplikasi pada iPhone atau iPad. Anda hanya perlu account iCloud target, setelah itu dapat lebih lanjut tentang sadap iPhone tanpa jailbreak dengan mSpy.
  • Keylogger - sebelumnya fitur ini hanya tersedia untuk Android tapi sekarang memfasilitasi untuk iPhone / iPad. Fitur Keylogger bisa mendapatkan semua hal-hal apa saja yang sudah diketik oleh target pada ponsel-nya seperti pesan teks, chat WA, Telegram, Skype, Snapchat dan rincian login dari sosial media termasuk password dan email.
  • Keyword Alert - dengan fitur ini dapat melihat semua kata kunci / frasa yang diketik oleh target pada web browser, atau dari aplikasi chat WhatsApp, Facebook Messenger, Instagram, atau pesan teks apapun dari aplikasi chat. Anda akan diberitahu untuk kata kunci yang tidak senonoh yang sudah ditulis oleh target dan pemberitahuan tersebut akan dikirim melalui email.
  • Sadap Google Hangout – mSpy baru-baru ini menambahkan fitur baru yang memungkinkan untuk menyadap semua chat Google Hangouts, foto, stiker, GIF, lokasi, emoji, daftar kontak dengan nama dan foto. Tidak hanya itu juga dapat melihat pesan yang sudah dihapus dan akan dikirim ke aplikasi sadap mSpy. Jadi dengan mudah memantau informasi tentang chat dari aplikasi Google Hangouts.
  • Sadap Tinder – Aplikasi Tinder adalah salah satu aplikasi kencan keren yang sedang ramai digunakan oleh mayoritas anak remaja. Bahaya yang yang ditimbulkan untuk remaja seperti cyberbullying, pesan yang tidak pantas, judi dan konten dewasa dan banyak lagi tindak negatif melalui aplikasi tinder. Dengan bantuan perangkat sadap mSpy dapat mudah mengawasi anak remaja atau pasangan.
  • Sadap Line – Menyadap obrolan chat Line yang terhapus dari handphone target dengan menggunakan aplikasi sadap mSpy.
  • Sadap Telegram – Fitur penyadap baru lain yang baru-baru ini ditambahkan. Anda dapat melihat lengkap pesan telegram dan kontak.
  • Uninstall Alert – Fitur ini sangat membantu untuk mengetahui masalah secara rinci dalam aplikasi MSPY setiap laporan dari smartphone target. Selain itu dapat digunakan untuk mengelola data dari hp target.
Aplikasi Sadap iPhone dan iPad - mSpy
Aplikasi Sadap iPhone dan iPad - mSpy

Kualitas dan fungsional keseluruhan adalah perhatian penting, karena itu dalam artikel berikut kita akan mendefinisikan semua detail tentang fitur aplikasi penyadap iPhone.

Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap

Sadap Skype

demo hasil sadap skype - mSpy
demo hasil sadap skype - mSpy

Sadap SMS

sadap pesan sms
sadap pesan sms

Sadap Panggilan Selular

Rekam panggilan telepon iPhone
Rekam panggilan telepon iPhone

Lacak Lokasi GPS

lacak lokasi hp secara akurat
lacak lokasi hp secara akurat

Sadap Email

Hack Akun Gmail - iPhone
Hack Akun Gmail - iPhone

Sadap Browser

Sadap riwayat web browser
Sadap riwayat web browser

Sadap Phonebook

Sadap kontak nama (phonebook)
Sadap kontak nama (phonebook)

Remote Kamera

Remote Kamera iPhone Jarak Jauh
Remote Kamera iPhone Jarak Jauh

Akses File Galeri

Akses File Galeri Jarak Jauh - mSpy
Akses File Galeri Jarak Jauh - mSpy

Sadap WhatsApp

Sadap WhatsApp iPhone - mSpy
Sadap WhatsApp iPhone - mSpy

Aplikasi Sadap iPhone dan iPad

Aplikasi sadap pada platform populer dari iPhone dan iPad. Sangat penting untuk dukungan versi OS (sistem operasi) versi perangkat target harus sesuai dengan versi disediakan aplikasi mSpy.

  • Ponsel Android dan Tablet - rilis baru untuk OS versi 6.0 - Android 13 (marshmallow).
  • iDevices [iPhone dan iPad] rilis baru untuk iOS 9.0.2 - iOS 17.

Aplikasi sadap ini bisa dijalankan pada semua platform tersebut, yang dibutuhkan memastikan memeriksa apakah versi penyadap yang didukung dari hp target atau tidak?

Anda juga dapat mengunjungi situs resmi, untuk melihat versi iOS disebutkan diatas bersama dengan informasi rinci. Disarankan untuk memeriksa versi sistem target terlebih dahulu.

Fitur Sadap Dari MSPY

Dari semua fitur penyadapan standar seperti pesan teks, daftar log panggilan telepon, lihat email dan web browser, lacak lokasi secara real time via GPS.

Sekarang mari kita melihat lebih mengedepankan dari segi aspek, akan mengetahui semua data yang belum dibaca seperti pesan SMS dan email bahkan yang sudah dihapus dapat di ambil dari HP target.

Pesan akan dikirim ke server bersama dengan tanggal dan waktu bahkan jika target menghapus semua data komunikasi dari smartphone, data pesan akan terekam terlebih dulu dengan aplikasi mSpy.

Panduan Fitur Sadap

Untuk mengakses fitur lengkap Anda membutuhkan root pada perangkat android dan juga perlu menjalankan proses jailbreaking untuk iPhone / iPad.

Sebelum Anda mendapatkan fitur lengkap dari perangkat lunak penyadap, proses ini harus dilakukan untuk mendapatkan fitur pemantauan secara penuh.

Daftar Lengkap Fitur Sadap

Sadap Sosial Media & Chat - Sadap chat seluruh percakapan chat dan sosial media populer seperti WhatsApp, Facebook, Line, Viber, Skype, Telegram, dan iMessage, Instagram.

Anda bisa dengan mudah membaca semua pesan DM (Direct Message) dengan bantuan aplikasi sadap mSpy.

Memblokir Panggilan - Tandai beberapa nomor selular di daftar cekal yang tersedia setelah masukan nomer setelah itu target tidak akan dapat menggunakan panggilan dari nomor yang sudah masuk di daftar cekal.

Opsi ini bisa di terapkan pada ponsel pasangan, dapat membatasi anak untuk berkomunikasi dengan seseorang yang tidak diinginkan.

Memblokir Website - Situs-situs yang menurut Anda yang tidak pantas untuk anak remaja, semua bisa diblokir dengan perangkat mata-mata, memblokir youtube dan banyak situs yang tidak pantas lainnya.

Memblokir Aplikasi - Memang tidak mudah untuk mengawasi penggunaan internet anak remaja. dengan memblokir aplikasi, Anda akan dapat benar-benar membatasi aktivitas kegiatan gadget anak, lihat semua aplikasi yang sudah dipasang di ponsel.

Blok aplikasi yang tidak layak untuk anak remaja seperti aplikasi chat dan sosial media dan banyak lagi, segera diblokir aplikasi tersebut dengan alat kontrol mSpy.

Keylogger - Seperti untuk saat ini, fitur eksklusif ini hanya tersedia pada platform Android. Fitur keylogger bisa mendapatkan semua data teks yang diketik oleh target pada komunikasi seperti pesan, rincian login, password dan email.

Fitur Control Panel

Ada beberapa fitur yang dapat dikelola melalui Control Panel.

Mengelola & Mengambil File HP - Aplikasi sadap akan mengatur mode koneksi internet untuk mengambil data komunikasi dan file, setelan menggunakan dari jaringan WiFi saja atau paket data seluler.

Control panel merupakan fitur penting untuk mengirim data hasil sadap dari ponsel target akan digunakan untuk mengirim data ke server penyadap.

Anda harus menggunakan paket data internet target, dapat mengatur interval waktu pelaporan data untuk menghindari paket internet akan cepat habis.

Aspek lainnya - dari jarak jauh dapat mengunci atau membuka kunci dalam pengaturan keamanan, menghapus data ponsel seseorang, pemberitahuan perubahan kartu sim, mulai, jeda atau hapus aplikasi, semua fitur ini dapat dengan mudah dioperasikan dari kontrol panel.

Dukungan Khusus?

Bagi yang mengajukan dukungan pelanggan khusus untuk semua pelanggan yang berlangganan versi paket premium dukungan layanan adalah apa yang membantu dalam melaksanakan langkah penting seperti jailbreak iPhone target (apabila tidak memiliki akun ID Apple atau iCloud).

Dengan fitur khusus ini memastikan bahwa aplikasi mata-mata bekerja dengan sempurna pada ponsel target.

Harap dicatat bahwa fitur ini tidak secara gratis. harga biaya untuk memanfaatkan layanan ini adalah $29,99. karena itu tidak perlu khawatir tentang hal-hal rumit tentang hal teknis dari pengaturan layanan aplikasi sadap iOS.

Satu hal terbaik dari aplikasi mSpy adalah gambaran yang jelas pada fitur yang terdaftar dengan paket berlangganan. Hal ini sangat mempermudah pengguna.

Sadap iPhone Tanpa Jailbreak

Ya, aplikasi sadap hp ini dapat memantau iPhone seseorang tanpa harus jailbreak, jika proses jailbreaking pada iPhone atau iPad tampak sulit untuk Anda.

Ada solusi yang tepat untuk masalah tersebut, dapat dengan mudah sadap iPhone tanpa membutuhkan akses sistem keamanan, tidak seperti proses sebelumnya dimana jailbreak perangkat wajib dan perlu untuk meminjam ponsel target untuk download dan menginstall perangkat sadap iPhone.

Program sadap ini tidak mengharuskan untuk meminjam iPhone target dengan beberapa syarat, 2FA pada perangkat iOS tidak diaktifkan. Bagaimana, menarik?

Nah. untuk memulai semua, yang perlu diketahui adalah ID Apple (email) dan password atau iCloud yang terhubung dari perangkat iOS target.

Pastikan bahwa target harus menggunakan layanan iCloud yang tersedia secara gratis, layanan ini tidak bisa mengambil banyak informasi yang bisa didapatkan setelah mengatur perangkat melalui cara jailbreak.

Hal ini karena data dapat diambil secara online. Tapi masih dapat memberikan informasi penting dengan fitur pemantauan dasar, data komunikasi ponsel seseorang yang perlu kita ketahui.

Update terbaru sadap iPhone tanpa jailbreak dapat melihat pesan yang sudah dihapus, fitur selanjutnya bisa mengetahui daftar log panggilan telepon mereka disertai dengan durasi panggilan dan tanggal / waktu.

Sadap phonebook dengan informasi lainnya yang tersimpan, WA, Line, Skype, Viber, Snapchat, iMessage, Web browser history, Catatan dan Peristiwa rincian dari aplikasi sadap mSpy.

Detail yang perlu diketahui

  • Jaminan Uang Kembali - Jika dalam kasus perangkat lunak yang sudah beli untuk perangkat tertentu tidak memberikan hasil apapun, maka bisa mendapatkannya perbaikan atau meminta uang kembali. Saya akan merekomendasikan untuk membaca syarat dan ketentuan dari kebijakan garansi terlebih dahulu.
  • Customer Support - Berbicara tentang keraguan dari garansi, sebelum membeli software apakah layanan pelanggan dapat dihubungi, ini menyediakan fasilitas dukungan live chat dan melalui Email.
  • Account Demo - Apakah memeriksa versi demo untuk lebih memahami kemampuan kerja aplikasi penyadap iPhone dan iPad, dengan antarmuka panel kontrol sangat mudah digunakan (user-friendly).

Harga MSPY

mSpy melayani beberapa paket berlangganan dalam dua pilihan perangkat mobile seperti iOS dan Android.

  1. Paket Berlangganan MSPY Basic
  2. Paket Berlangganan MSPY Premium

Versi basic mencakup aspek monitoring standar seperti pesan SMS, log panggilan telepon, web history, lacak lokasi GPS dan lainnya semua fitur tersebut akan membantu mengetahui tentang data target dan keberadaan lokasi bersama dengan tanggal dan waktu dalam aplikasi sadap mSpy.

Sedangkan untuk fitur lainnya dikuatkan dengan paket premium yang memungkinkan Anda untuk menyadap setiap percakapan suara target Anda, menyadap chat atau sosial media mereka seperti WhatsApp, Viber, Instagram, Telegram, Skype, Snapchat dan Facebook Messenger dll.

Kita lihat untuk paket berlangganan yang disediakan oleh mSpy, sebagai berikut:

  • Paket dasar selama 1 bulan - $ 29,99
  • Paket dasar selama 3 bulan - $ 59,99
  • Paket dasar selama 12 bulan - $ 99,99
  • Paket premium selama 1 bulan - $ 69,99
  • Paket Premium selama 3 bulan - $ 119,99
  • Premium untuk 12 bulan / 1 tahun - $ 199,99

Paket satu bulan pertama, bila hanya ingin menguji aplikasi sadap iPhone, dan paket-paket 6 bulan atau satu tahun yang di rekomendasi untuk pemantauan jangka panjang untuk mengawasi data rahasia dari iPhone orang lain.

Keputusan Akhir

mSpy adalah aplikasi sadap iPhone terbaik bagi siapa saja yang merasa perlu untuk memantau kegiatan gadget orang yang disayangi dan pantau karyawan & menjaga rahasia perusahaan dengan fitur yang sangat lengkap.

Aplikasi sadap ini dirancang untuk tujuan monitoring yang stabil, laporan kontemporer mengelola fitur dengan beberapa tambahan fitur yang unik seperti Keylogger dengan paket premium.

Ulasan perangkat sadap MSPY untuk iPhone dan iPad saya telah memberikan review yang cukup untuk memilih software monitoring kualitas terbaik. Menggunakan mSpy adalah salah satu pilihan terbaik untuk memantau kegiatan orang tercinta melalui gadget secara jarak jauh.

Terima Kasih.