Sadap iPhone & iPad

Daftar Aplikasi Sadap iPhone dan iPad Terbaik

Hidup di era internet ini manifestasi bahwa kita telah mendapat banyak keuntungan dan juga kerugian bagi setiap individu dengan kemudahan komunikasi dengan siapa saja, kapan saja? melalui internet saya akan membagikan beberapa aplikasi sadap hp, kelanjutan tutorial cara hack WA, yang sudah saya buat sebelumnya.

Smartphone telah menjadi kebutuhan primer untuk masing-masing individu. Baik dewasa atau remaja atau semua orang terikat untuk menggunakan ponsel untuk berbagai alasan. Beberapa kesalahan untuk orang tua yang memberikan anak remaja gadget terlalu dini tanpa pengawasan.

Nah, buat orang tua yang ingin mengetahui rincian data pesan dan panggilan rahasia pada ponsel iPhone atau Android anak remaja! Artikel ini akan memandu untuk agar dapat selalu mengawasi tanpa harus perlu khawatir lagi.

Dengan beberapa alat penyadap data komunikasi hp seseorang, yang akan membant mengungkapkan setiap detail komunikasi yang dihapus yang akan dikirim ke aplikasi sadap hp.

Mulai dari panggilan telepon, SMS, Sadap aplikasi chat seperti, (WA, Line, Facebook, Telegram, Instagram) ini semua dapat diketahui dengan jelas hanya dengan beberapa langkah mudah.

Aplikasi monitoring / Penyadap HP yang akan dibahas di bawah ini akan bekerja secara diam (sembunyikan dari tampilan menu) - diam dan mengambil setiap data dari ponsel target.

Saya telah menjelaskan dengan artikel ke dalam dua bagian dari masing - masing aplikasi sadap hp untuk pemahaman yang lebih baik tentang metode penyadap jarak jauh setelah pemasangan.

Kami membuat setiap halaman pada setiap masing - masing aplikasi sadap hp yang berbeda-beda untuk mempelajari lebih lanjut tentang daftar software monitoring yang sangat membantu dan setelah itu Anda pilih perangkat salah satu yang paling cocok atau yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Aplikasi Penyadap WhatsApp - iPhone
Aplikasi Penyadap WhatsApp - iPhone

1. MSPY

Aplikasi Sadap untuk Smartphone iPhone & iPad

Aplikasi Penyadap WhatsApp mSpy
Aplikasi Penyadap WhatsApp mSpy

Aplikasi sadap hp dari MSPY adalah perangkat lunak penyadap jarak jauh, yang bermanfaat bagi orang tua yang membantu mengawasi pergaulan anak remaja dan untuk dapat mengetahui setiap detail dari sosial media anak remaja dan kegiatan lainnya yang mereka lakukan dengan menggunakan smartphone untuk monitoring.

Tidak hanya itu saja software penyadap ini merupakan solusi terbaik untuk semua perusahaan yang tidak ingin privasi perusahaan seperti data penting dan informasi yang akan di salah gunakan karyawan yang Anda curigai.

MSPY tanpa membutuhkan jailbreak dengan ID iCloud, jadi tanpa sentuh hp target, khusus untuk ponsel produk Apple [iPhone, iPad, iPod] mSpy dapat penyadap data rahasia secara stabil dan sangat cepat untuk mengumpulkan informasi data komunikasi ponsel yang diperlukan, dari ponsel yang digunakan target dengan menggunakan akun iCloud.

Setelah mengetahui ID Apple / ID iCloud Target, Anda akan dapat mengetahui semua data pesan teks rahasia, iMessage, WhatsApp, log Panggilan Suara, kontak nama, web browser history, catatan, SMS, Line dan juga Instagram. Meskipun fitur terbatas untuk versi basic, tetapi cukup bermanfaat untuk mengetahui rincian tentang data rahasia target.

Rekam panggilan WhatsApp - mSpy
Rekam panggilan WhatsApp - mSpy

Kelebihan: mSpy adalah software pemantauan yang dioperasikan baik dengan atau tanpa harus melakukan proses jailbreak. Aplikasi mSpy yang mudah untuk setiap pengguna, yang memiliki fitur penyadap yang sangat lengkap.

Kekurangan: Meskipun fitur yang kurang lengkap untuk menyadap non jailbreak untuk iPhone tapi fitur yang disediakan sangat kompeten untuk mengetahui data rahasia hp target dapat melihat aktivitas secara online langsung dari ponsel target.

Sadap Chat WhatsApp dan Facebook
Sadap Chat WhatsApp dan Facebook

2. Flexispy

Aplikasi SADAP Pesan Chat WhatsApp dan Facebook Messenger

Flexispy aplikasi penyadap iPhone & iPad
Flexispy aplikasi penyadap iPhone & iPad

Flexispy terdiri dari fitur super lengkap seperti penyadap hp dari empat belas fitur software khusus sadap panggilan suara, instant messenger seperti [WhatsApp, Viber, Skype, Line, Google Hangouts, Facebook / FB Messenger, WeChat, iMessage, Telegram, Gmail, Yahoo Messenger, Snapchat, KIK]. Software Flexispy memberikan aplikasi sadap hp yang sangat berkualitas & dapat di andalkan.

Fitur penyadap dari FlexiSpy memiliki fitur yang dapat merekam panggilan yang selanjutnya memiliki fasilitas untuk mendengarkan panggilan secara live, rekam percakapan panggilan jarak jauh, panggilan log, melihat kamera dari hp seseorang dari jarak jauh.

Fitur unggulan lain dapat menyadap VOIP Panggilan Suara dari aplikasi chat dan sosial media. Flexispy mempunyai tim teknis yang sangat inovatif sehingga mereka terus - menerus meningkatkan layanan purna jual.

Pada dasarnya mengutamakan layanan pelanggan dalam umpan balik, FlexiSpy telah menyediakan support tanya jawab khusus pelanggan dan juga ada opsi gratis update perangkat terbaru.

Harga : FlexiSpy memiliki dua paket [Premium dan Extreme] dengan langganan yang berbeda.

Kelebihan: Bagian yang terbaik software penyadap Flexispy adalah mampu memantau semua data komunikasi rahasia smartphone. Terdiri dari lebih dari 150 fitur penyadap iPhone dan iPad profesional.

Kekurangan : Penyadapan khusus ponsel buat produk Apple INC belum tersedia untuk iPhone non-jailbreak.

3. Highster Mobile

Aplikasi Penyadap Chat Telegram dan Snapchat Dari HP iPhone

Highster Mobile Software penyadap WhatsApp
Highster Mobile Software penyadap WhatsApp

Highster Mobile memiliki fitur sadap hp yang lumayan lengkap dan sangat berguna untuk para orang tua untuk memantau kegiatan anak remaja diluar rumah.

Salah satu perangkat mata-mata yang dapat mengakses kamera dan layar hp Android dengan remote secara jarak jauh yang dapat melihat gambaran visual dan suara disekitar target.

Dan beberapa fitur umum lainnya yang mungkin ditemukan di software mata - mata lainnya yang juga dapat diakses dengan itu seperti mengambil catatan log panggilan, Pesan SMS, Lacak lokasi dan Email.

Merekam kegiatan internet apa saja yang sudah diakses dan kunjungi di web browser handphone target, dan melihat foto & video dari file galeri, kontak nama (phonebook).

Software dapat kapan saja remote menghapus aplikasi yang tidak diinginkan dari iPhone dan Android target. menggunakan Highster Mobile ini cukup mudah karena software dapat dipasang dengan mengikuti prosedur tiga langkah sederhana. Download dan pasang software lalu mulai memonitor.

Harga : Tidak ada paket berlangganan. Highster Mobile memiliki paket berlangganan seumur hidup.

Kelebihan : Highster Mobile menawarkan harga yang terjangkau dan efisien dalam melakukan monitoring ponsel. Highster Mobile dianggap software sadap yang sesuai untuk pengguna iOS. Disarankan adalah untuk pengguna iPhone dan iPad.

Kekurangan : Membutuhkan Jailbreak untuk mendapatkan fitur yang lengkap pada perangkat target.

4. XNSPY

Aplikasi Hack Data Pesan DM Instagram Lewat HP

Aplikasi Sadap iPhone & iPad - XnSpy
Aplikasi Sadap iPhone & iPad - XnSpy

Software penyadap yang lain dari XnSpy adalah perangkat lunak mata-mata yang telah memiliki berbagai fitur sadap hp yang dinamis yang membantu, menangkap data komunikasi sekecil apapun dari ponsel pasangan.

Aplikasi sadap yang ekstensif mencakup persyaratan pemantauan yang dibutuhkan oleh siapapun. Penyadapan mulai dari panggilan suara, pesan teks (SMS), iMessage, sadap kamera dan akses galeri dari file gambar, video dan lacak lokasi secara Real-time.

Sadap sosial media juga dapat melihat setiap obrolan chat Telegram, aplikasi chat Instagram, Telegram, Facebook Messenger, Snapchat, Skype, Tinder, Line WhatsApp dan akses pesan teks dan foto, Viber panggilan / teks / foto. dan masih banyak lainnya.

Fitur lain seperti web history, kegiatan kalender, kontak nama dan informasi yang tersimpan dengan itu Anda dapat dengan mudah melihat data komunikasi dia kapan saja dan di mana saja.

Software sadap hp XnSpy ini juga menyediakan update berkala kepada pelanggan untuk pengalaman monitoring yang lebih mudah. Untuk mengakses semua data tersebut perlu untuk mengambil akses ponsel yang digunakan target Anda.

Kemudian mengaktifkan fitur apa saja yang diperlukan untuk memantau, semua laporan akan dikirim ke panel pemantauan software mata-mata Anda.

Harga: Perangkat lunak penyadap ini dibagi menjadi dua paket yang Basic dan Premium. Dan selanjutnya dua edisi dikategorikan dengan tiga paket berlangganan - Bulanan, Triwulanan dan Tahunan.

Kelebihan: XnSpy adalah software yang sangat mudah digunakan dan untroublesome yang tersedia untuk semua perangkat dari iOS dan Android. Fitur yang disediakan sangat efisien & komplit.

Rekam Panggilan jarak jauh
Rekam Panggilan jarak jauh
Bajak Chat WA
Bajak Chat WA
Penyadap pesan SMS
Penyadap pesan SMS

5. MobiStealth

Aplikasi Rekam Panggilan dari iPhone dan iPad secara jarak jauh

MobiStealth Penyadap iPhone & iPad
MobiStealth Penyadap iPhone & iPad

Mobistealth adalah software monitoring yang komprehensif yang memiliki fitur untuk menyadap seluruh data smartphone Android, kemudian mengirim data ke software monitoring yang sudah satu paket.

Aspek luar biasa adalah fitur yang dapat remote merekam percakapan telepon bersama dengan mendengarkan suara sekitar hanya dengan menggunakan beberapa fitur yang disediakan.

Melacak lokasi melalui GPS Tracker dan yang penting penyadapan lokasi melalui jaringan WiFi membantu menemukan lokasi dengan akurat dari ponsel target. Mobistealth: dengan kemampuan untuk sadap iPhone tanpa harus jailbreak mari kita memeriksa rincian fitur berikut.

Sadap pada iPhone target dengan menggunakan Apple ID yaitu username dan password dari akun iCloud. Fitur Penyadap pesan teks (SMS), Riwayat Panggilan Telepon & Suara, Riwayat Browser, WhatsApp Chat, Line, Viber, Kontak Nomor (Phonebook), Skype, Kik dan mengambil file video dan gambar secara jarak jauh.

Semua dapat diketahui dan data dikirim kepada Anda dalam waktu beberapa menit tanpa pemasangan aplikasi apapun.

Pro : Kompatibel dengan beberapa sistem operasi dari smartphone. Sebagian besar software mata-mata memiliki fitur yang hampir sama, dengan dukungan pelanggan yang selalu tersedia dari masing - masing penyedia software sadpa hp adalah yang membuat keputusan yang beragam.

Kontra : Hanya tersedia dukungan melalui help desk, panggilan dan chat untuk pengguna berlangganan.

6. Spyera

Cara Mudah Sadap Aplikasi Chat Skype dan Snapchat

Software Sadap SpyEra
Software Sadap SpyEra

Spyera sebuah perangkat penyadap untuk smartphone yang bisa digunakan untuk mengawasi pasangan yang Anda cintai dengan fitur unik dan lengkap. Tool Wizard fitur peringatan yang dapat membantu memberitahu jika target sedang menghubungi nomer seseorang secara langsung.

Juga fitur GPS positioning, misalnya jika ingin membatasi lokasi daerah tertentu yang di kunjungi. Apabila target mencoba untuk berkomunikasi dari nomer di daftar kontak nama yang sudah diblokir melalui software penyadap SpyEra ada notif pada setiap tindakan. Maka setiap rincian data komunikasi target akan Anda dapatkan dengan mudah.

Password grabber adalah fitur lain yang menakjubkan yang memungkinkan Anda mendapatkan semua password pada setiap akun sosial media. Tanpa harus khawatir diketahuan oleh target.

Dan juga menyediakan fitur “rekam suara panggilan jarak jauh” yang merekam setiap percakapan telepon panggilan masuk maupun keluar secara jarak jauh, selain itu Anda dapat memperbarui atau memblokir setiap aplikasi secara jarak jauh dari ponsel target.

Harga : Menawarkan berbagai paket langganan yang disebutkan di bawah kategori produk beberapa pilihan.

Kelebihan : Dengan beberapa fitur yang disebutkan di atas, Anda juga dapat memiliki fitur untuk pemberitahuan perubahan kartu SIM. Apabila target secara diam-diam menggunakan kartu SIM lain (fitur berlaku apabila handphone target mendukung dual sim) maka dapat menerima alert dari penyadap hp SpyEra.

Dan bantuan dari aspek dikendalikan remote dapat mengubah pengaturan dari smartphone target secara jarak jauh.

Kekurangan : Wajib untuk jailbreak iPhone untuk mengambil semua data rahasia dari ponsel target.

7. TheOneSpy

Software Penyadap Chat Tinder dan Viber Dari Hp iPhone

TheOneSpy software penyadap ponsel iOS
TheOneSpy software penyadap ponsel iOS

TheOneSpy adalah software sadap hp terbaik lain dari daftar kali ini untuk monitoring data iPhone dan iPad. Aplikasi ini yang memiliki fitur penyadapan data handphone tak ada duanya yang siap membantu mengawasi orang terdekat.

Bila dibandingkan dengan software sadap hp lainnya perangkat ini memiliki lisensi tunggal yang dapat digunakan untuk perangkat yang tak terbatas dan juga lisensi dapat beralih ke berbagai platform lainnya secara bebas.

Namun fitur yang hampir sama dengan software monitoring iOS yang sudah disebutkan sebelumnya seperti sadap pesan teks SMS, data log panggilan telepon, remote kamera secara jarak jauh, web browser history, multimedia, tracker lokasi secara real-time dll.

Selain fitur sadap, Anda juga dapat mengatur preferensi untuk mengambil data atau untuk berhenti sementara dan memulai software atau dapat dinonaktifkan dari software kapan saja dan dari mana saja.

Harga : Software ini memiliki empat paket berlangganan, untuk faktor utama fitur tetap sama terlepas dari paket langganan yang Anda pilih. Hal ini hanya membedakan adalah durasi waktu berlangganan.

Kelebihan : TheOneSpy adalah salah satu software sadap terbaik yang akan membantu Anda mengungkap informasi penting dari handphone seseorang dalam beberapa menit setelah melakukan pemasangan perangkat lunak. Aplikasi sadap TheOneSpy memiliki berbagai dukungan pelanggan melalui live chat.

Kekurangan : Akses fisik wajib untuk yang pertama dan juga harus melakukan jailbreak & rooting.

8. Auto-Forward

Aplikasi Keylogger untuk ponsel iPhone dan iPad terbaik

Penyadap panggilan WhatsApp
Penyadap panggilan WhatsApp

Auto Forward Phone Spy adalah perangkat lunak penyadap iOS yang mencakup fitur pemantauan dasar dalam kisaran harga yang sangat ekonomis.

Seperti software sadap hp lainnya pengguna bisa mendapatkan fitur sadap dasar yang dapat merekam pesan teks SMS yang dikirim / diterima, catatan log panggilan masuk / keluar, sadap riwayat web browser, melihat semua data file foto dan video yang disimpan di galeri secara jarak jauh dan hack data email.

Melacak keberadaan lokasi target secara real-time, dan juga membaca pesan iMessages target dan chat WhatsApp, Facebook Messenger, Skype, Tinder, Snapchat, Telegram, KiK, Instagram dan lainnya.

Penjelasan artikel kali ini tidak menjelaskan semua fitur pemantauan tetapi fitur yang dijelaskan sekarang adalah bagian yang terpenting dan juga cukup berguna untuk siapapun, untuk mendapatkan data informasi rahasia sosial media milik target yang akan dikirim ke software penyadap Auto Forward.

Harga: Ini telah mendapat dua paket berlangganan.

Pro: Dengan berbagai fitur software yang sangat lengkap membuat sangat disarankan bagi pengguna dengan laporan pemantauan yang dihasilkan.

Juga mudah digunakan dan dapat melihat hasil penyadapan dari hp target dimanapun dengan web panel kontrol online Anda dapat dengan mudah melihat semua hasil data rahasia dari hp seseorang secara jarak jauh.

Kekurangan: Jailbreak target iPhone diperlukan.

Kesimpulan Aplikasi SADAP HP iPhone Terbaik

Daftar aplikasi sadap diatas benar-benar bekerja dalam mode stealth (tersembunyi) sehingga target tidak akan menyadari kalau dia sedang di pantau / diawasi dengan beberapa aplikasi sadap iPhone diatas.

Meskipun daftar software diatas tidak terlalu banyak, namun saya pilih beberapa untuk memudahkan memilih, setiap aplikasi sangat mudah untuk melakukan pemasangan pada handphone target.

Saran kami apabila pertama kali melakukan penyadapan pilihlah software dan sesuaikan dengan kebutuhan untuk memulai mata-matai data komunikasi rahasia target.

Source :