Hack Akun Snapchat

Aplikasi Hack Akun Snapchat

Bila curiga dengan pasangan atau anak, apabila ingin memata-matai data komunikasi mereka untuk mendapatkan informasi tentang aktivitasnya komunikasi rahasia aplikasi Snapchat.

Juga untuk pastikan kesetiaan pasangan suami / istri atau pergaulan remaja, FlexiSpy aplikasi penyadap smartphone yang bisa digunakan untuk mengetahui setiap data rahasia dari sosial media dan aplikasi chat.

Kali ini saya akan mengulas salah satu, dari beberapa pilihan perangkat lunak sadap hp terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan tujuan monitoring.

Program sadap ini bisa dianggap sebagai metode mudah untuk mendapatkan informasi tentang data aktivitas komunikasi rahasia dari aplikasi Snapchat, karena ada banyak pilihan aplikasi hack akun snapchat yang tersedia. Anda hanya perlu mempertimbangkan beberapa aspek untuk mendapatkan program penyadapan terbaik yang dapat digunakan.

Untuk mendapatkan perangkat lunak mata-mata ponsel terbaik, Anda perlu memilih program yang menawarkan kemampuan fitur yang lengkap, pastikan program penyadap dapat merekam setiap panggilan telepon suara dari hp seseorang secara jarak jauh.

Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap

Sadap Pesan Snapchat

Kemampuan untuk sadap pesan obrolan Snapchat yang dikirim maupun diterima melalui hp target, meskipun pesan sudah dihapus dari ponsel target.

Dengan menggunakan aplikasi sadap iPhone dan Android yang memiliki fitur menyadap lokasi melalui GPS sebagai fitur tambahan.

Fitur ini bekerja untuk melacak lokasi ponsel target dengan teknologi jaringan GPS, dengan menggunakan fitur ini, akan bisa mengetahui lokasi secara live dari ponsel target dengan mudah.

Memasang program penyadap dapat membantu mengawasi kegiatan yang sudah terjadi di ponsel pasangan atau anak remaja.

Target tidak akan menyadari apapun tentang kegiatan penyadap. Anda bisa mengetahui apapun yang terjadi di ponsel target Anda, tanpa mengundang curiga pada target dengan menggunakan aplikasi penyadap ini.

Bagaimana Sadap iPhone dan Android?

Dengan aplikasi penyadap hp dapat melakukan hal-hal seperti memata-matai ponsel selular orang lain tanpa ketahuan, memiliki akses ke semua jenis data di dalamnya seperti, rekaman panggilan, pesan teks (SMS & Gmail), sadap file foto dan video dari galeri dan sadap semua percakapan Facebook Messenger, dan Aplikasi Chat dari Snapchat lainnya.

Penyadap ini adalah alat yang akan melakukan tugasnya hanya dengan koneksi jaringan internet, keren bukan?, hanya memerlukan download aplikasi sehingga kemudian dapat kita install, dengan langkah yang sangat sederhana untuk memulai melakukan penyadapan data komunikasi.

Aplikais sadap hp ini benar-benar tidak terdeteksi dengan memastikan pada ponsel target yang Anda memata-matai tidak akan menyadari bahwa sedang direkam.

Target tidak pernah tahu, yang dapat membuka aplikasi penyadap. Untuk dengan kode khusus untuk membuka monitoring tersebut, aplikasi sadap ini tahu bagaimana dapat akses ke informasi rahasia tanpa disadari.

Aplikasi penyadap ponsel ini adalah tool yang luar biasa, tapi harus digunakan dengan penuh tanggung jawab gunakan jika diperlukan saja.

Fitur Penyadap HP

Aplikasi Penyadap FlexiSpy
Aplikasi Penyadap FlexiSpy

Fitur Keylogger

Aplikasi Keylogger FlexiSpy
Aplikasi Keylogger FlexiSpy

Blokir Aplikasi

Blokir Daftar Aplikasi Yang Terpasang
Blokir Daftar Aplikasi Yang Terpasang

Penyadap Data SMS

Penyadap Pesan SMS
Penyadap Pesan SMS

Sadap pesan SMS, pesan singkat ini merupakan cara yang masih populer digunakan untuk berkomunikasi saat mereka tidak bisa komunikasi lewat aplikasi chat.

Jadi jika benar-benar ingin tahu apa yang dituliskan di hp orang lain dan perlu untuk menyadap data SMS dari HP seseorang dengan mudah.

Satu-satunya cara untuk memata-matai SMS adalah dengan menggunakan aplikasi penyadap FlexiSpy.

Perangkat lunak mata-mata ponsel mengubah cara lama dan memiliki fitur yang sangat di butuhkan, yang bisa untuk memata-matai pesan SMS, dimana dapat monitoring setiap pesan yang sudah dihapus dari ponsel target.

Dan fitur penyadap pesan hanya salah satu fitur sadap yang sangat diperlukan.

Rekam Suara Sekitar HP

Fitur ini dapat dengan mudah merekam setiap kegiatan disekitar ponsel target melalui media suara, untuk mengetahui setiap perbincangan yang sedang berlangsung.

Rekam Suara iPhone dan Android Jarak Jauh
Rekam Suara iPhone dan Android Jarak Jauh

Gunakan PC untuk merekam panggilan telepon secara otomatis

Install aplikasi monitoring di PC, di hubungkan ponsel Android ke jaringan internet, Anda dapat secara otomatis merekam percakapan telepon yang direkam secara jarak jauh, fitur ini hanya tersedia untuk versi Extrime.

Fitur standar penyadap panggilan Live memungkinkan mendengarkan percakapan telepon secara real time, namun harus selalu melihat pemberitahuan secara manual untuk mendengarkannya di aplikasi monitoring.

FlexiRECORD membantu melakukan hal tersebut. Fitur ini akan secara otomatis merekam panggilan telepon yang sudah ditandai pada ponsel target yang menjalankan aplikasi FlexiSpy.

Perangkat lunak akan mendeteksi kapan panggilan yang harus di sadap ketika ada panggilan terjadi di ponsel target (menggunakan perangkat Android atau iPhone).

Kemudian secara otomatis mulai merekam dan menyimpan audio dalam format mp3, untuk mendengarkan hasil penyadapan.

Sadap Kontak Nomor

Penyadap Kontak Nomor
Penyadap Kontak Nomor

Remote Control

Kontrol Panel Penyadap HP
Kontrol Panel Penyadap HP

Sadap Gmail

Hack Akun Gmail
Hack Akun Gmail

Sadap Sosial Media

Penyadap untuk setiap obrolan dari Snapchat, dengan aplikasi sadap FlexiSpy untuk mengetahui apa dan siapa yang paling sering dihubungi target.

Penyadap Aplikasi Chat Snapchat
Penyadap Aplikasi Chat Snapchat

Sadap Data Kalender

Aplikasi Penyadap Kalender
Aplikasi Penyadap Kalender

Aplikasi penyadap FlexiSpy dapat dikendalikan secara jarak jauh dengan menggunakan perintah SMS, alat yang memungkinkan untuk sadap beberapa perangkat target sekaligus, menggunakan antarmuka grafis untuk mengirim perintah.

Tampilan juga cukup mudah digunakan dan secara otomatis konfigurasi ulang sendiri jika kartu SIM di perangkat target di ganti. Untuk sadap Android digunakan untuk mengirim dan menerima perintah melalui SMS.

Dengan menggunakan perangkat Android & iPhone yang terhubung, dapat memasang dan merekam panggilan telepon.

Bagaimana Aplikasi FlexiSpy

Cukup Install yang disediakan untuk laptop Anda dan pasang perangkat lunak FlexiRECORD, dengan menggunakan ponsel yang terhubung untuk merekam panggilan dan mengirim perintah SMS.

Teknik ini memberi solusi yang sangat portabel yang dapat gunakan saat bepergian dengan laptop. Software yang dipasang di laptop merupakan alat untuk melihat hasil penyadapan.

Rekam Panggilan Telepon

Penyadap Panggilan Telepon
Penyadap Panggilan Telepon

Cara merekam panggilan telepon dengan FlexiRECORD secara otomatis

  • Sambung ponsel Android ke SoundCard komputer dan pasang FlexiRECORD.
  • Setelah terpasang, perangkat lunak sadap menggunakan ponsel untuk mendengarkan komunikasi dengan ponsel target.
  • Fitur Call Recording ini akan melakukan perintah dan merekam panggilan, dan mengirim perintah SMS untuk mengendalikan beberapa ponsel dengan software penyadap.

Lacak Lokasi GPS

Lacak lokasi GPS
Lacak lokasi GPS

GPS tracker untuk ponsel adalah fitur unggulan yang secara diam - diam akan melacak lokasi target secara real time.

Bagaimana Aplikasi Sadap Bekerja

Aplikasi harus dipasang ke ponsel target, untuk mulai menerima lokasi GPS terkini - dan konfigurasi interval update untuk melacak lokasi ponsel sesuai permintaan atau secara otomatis pada interval waktu yang Anda inginkan.

Aplikasi penyadap ini juga memiliki lebih dari 150 fitur sadap hp yang lain, memungkinkan untuk memata-matai semua data komunikasi dan aplikasi chat dan sosial media.

Dengan fitur ini bisa tahu apa yang sebenarnya mereka bincangkan. Aplikasi pemantauan ponsel yang memungkinkan Anda mendengarkan panggilan telepon dan telepon seluler secara live! jika Anda peduli dengan keluarga, untuk mengawasi anak dan pasangan.

Aplikasi sadap FlexiSpy juga dapat menangkap semua komunikasi, pada setiap penggunaan dari setiap aplikasi pesan instan, kalender, riwayat web, akses kamera jarak jauh, akun sosial media dan banyak lagi.

Setiap data akan dikirim ke aplikasi monitoring - untuk melihat data hasil penyadapan.

FlexiSpy adalah satu-satunya pelacak ponsel yang menawarkan intersepsi panggilan dan mengizinkan untuk mendengarkan panggilan telepon secara langsung dan menggunakan mikrofon ponsel target untuk mendengarkan suara sekitar.

Daftar Aplikasi Terpasang

Blokir Aplikasi Terpasang
Blokir Aplikasi Terpasang

Sadap File Galeri

Cara mudah ambil file dari galeri iPhone dan Android secara jarak jauh dengan aplikasi FlexiSpy, untuk melihat setiap file foto dan video yang tersimpan.

Penyadap file  galeri
Penyadap file galeri

Sadap Kamera Jarak Jauh

Dengan fitur ini dengan mudah mendapatkan data berupa visual, langsung dari kamera target dengan aplikasi FlexiSpy untuk melihat lingkungan sekitar dengan kamera depan dan belakang.

Akses kamera secara langsung
Akses kamera secara langsung

Remote Kamera (Rekam Video)

Ambil kamera jarak jauh
Ambil kamera jarak jauh

Akses File Manager

Akses file manager jarak jauh
Akses file manager jarak jauh

Sadap Browser

Penyadap Browser jarak jauh
Penyadap Browser jarak jauh

Mengawasi Gadget Anak Remaja?

Mungkin kebanyakan Anak kita sekarang ini adalah generasi pertama dalam dunia digital, sekarang semua hidup tak terlepas dari teknologi canggih, seperti contoh saja media sosial.

Dari penggunaan ponsel atau laptop yang berlebihan, dan banyak lainnya beberapa anak remaja bahkan tidak menyadari bahaya dari sosial media, dengan aplikasi sadap Flexispy akan mempermudah mendapatkan salinan semua file multimedia bisa didapat dengan kirim via internet.

Nampak jelas kalau video dan gambar tidak senonoh dengan mudah didapatkan dengan ponsel, semakin jelas bahwa kita tidak menginginkan hal yang negatif menyertainya - terutama berkaitan dengan anak remaja terhadap konten dewasa yang disimpan remaja.

Sadap Aplikasi Chat dan Sosial Media

Apakah benar-benar perlu untuk mengawasi putra / putri remaja Anda dari teman - temannya di media sosial? apakah perlu tahu kalau anak berada dimana?

Media sosial remaja sangat identik upload foto yang tidak pantas, cobalah untuk memastikan akun media sosial mereka.

Lihat apa saja yang dia posting, dan siapa temannya. Dorong selalu anak remaja untuk menjadi anak yang tidak ceroboh dan bertanggung jawab, untuk orang tua juga harus membantu menjelaskan hal apa yang tidak pantas dalam penggunaan internet.