Rekam Panggilan

Meskipun kemajuan teknologi telah mempermudah berkomunikasi, dalam semua aspek kehidupan, namun, sayangnya, dapat menciptakan beberapa masalah - dan salah satunya adalah memastikan anak remaja dari dampak buruk sosial media.

Solusi rekam panggilan secara jarak jauh dengan menggunakan aplikasi sadap iKeymonitor, sekarang ada berbagai software yang bisa membantu melihat aktivitas rahasia apa yang dilakukan seseorang dari ponsel dengan perangkat smartphone.

Salah satunya adalah iKeyMonitor, dikembangkan untuk melakukan pengawasan untuk ponsel iPhone dan Android (tanpa perlu khawatir diketahui target) tanpa risiko terdeteksi.

Dan kompatibel dengan sebagian besar ponsel modern saat ini dan tablet, dan cukup mudah untuk digunakan, jadi mari kita lihat fitur seperti sadap Signal, WA atau juga remote layar jarak jauh.

Aplikasi Sadap HP iKeyMonitor

Di era digital, sangat sulit untuk menjauhkan anak remaja dari internet dengan konten yang tidak pantas. Sebagian besar situs web ini tidak memiliki tindakan pengamanan yang mencegah anak remaja membuka konten dewasa, sehingga tugas orang tua semakin sulit.

Perangkat sadap ini adalah aplikasi serbaguna yang dapat dengan mudah membantu mengatasi masalah ini, karena tujuan utamanya adalah perlindungan remaja.

Cara sadap ini memungkinkan untuk dengan mudah merekam panggilan telepon dari ponsel seseorang secara jarak jauh juga melacak apa pun yang dilakukan dengan gadget atau tablet, dan merupakan solusi ideal untuk orang tua yang tidak ingin khawatir.

Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap
Penyadap Panggilan Suara Android & iPhone
Penyadap Panggilan Suara Android & iPhone

Fungsi & Fitur Sadap

Alasan kenapa aplikasi sadap ini menjadi salah satu yang terbaik dibanding lainnya, karena dilengkapi dengan sejumlah fitur yang signifikan.

Beberapa diantaranya cukup umum dalam aplikasi semacam keylogger, namun ada juga beberapa tambahan, yang membantu meliput keseluruhan aktivitas panggilan telepon, sosial media dan aplikasi chat.

Sadap Panggilan Telepon

Aplikasi sadap iKeymonitor memungkinkan untuk sadap setiap aktivitas panggilan, fungsi pertama adalah untuk merekam panggilan telepon suara secara jarak jauh dari ponsel iPhone dan Android.

Dengan fitur ini dengan mudah mengetahui setiap perbincangan yang sudah terjadi dari ponsel pasangan atau orang lain.

Rekam Panggilan Suara Android & iPhone
Rekam Panggilan Suara Android & iPhone

Aplikasi Keylogger

Keylogger untuk iPhone dan Android adalah fitur utama dari iKeyMonitor, dan ini mencatat semua penekanan tombol pada ponsel atau tablet target.

Fungsi lain juga mencakup kemampuan pengambilan kata sandi, serta merekam semua data saat tombol ditekan.

Sadap Aktivitas Browser

Penyadap ini juga mencatat URL situs web yang dikunjungi pasangan, anak atau karyawan, menambahkan info waktu dan tanggal untuk masing-masing situs tersebut.

Fitur sadap ini salah satu fungsi yang paling berguna, dan sangat mudah digunakan untuk mengawasi riwayat browser.

Sadap Layar Ponsel

Fitur luar biasa berikutnya dari aplikasi sadap ikeymonitor memungkinkan untuk menangkap atau melihat layar dari ponsel target secara langsung dan jarak jauh, pada interval waktu yang ditentukan.

Anda dapat dengan mudah merekam dan melihat semua aktivitas yang terjadi di layar ponsel.

Akses HP Jarak Jauh

Fitur ini memberi Anda kemampuan untuk mengakses aplikasi dari perangkat jarak jauh, memungkinkan mengubah pengaturan, melihat data, dan menggunakan iKeyMonitor, untuk akses kamera dan layar jarak jauh.

Juga bisa uninstall aplikasi hp seseorang dengan mudah.

Sadap SMS

Aplikasi penyadap juga memberi kesempatan untuk melihat semua pesan SMS, baik yang masuk maupun yang keluar. detail waktu, tanggal, dan nomor selular dari pesan yang diterima.

Hack WhatsApp

Seiring dengan kemudahan komunikasi internet, WhatsApp adalah aplikasi chat yang paling banyak digunakan di dunia saat ini.

Sama seperti dengan pesan SMS, iKeyMonitor akan membantu melihat isi pesan WhatsApp dengan detail waktu dan tanggal setiap aktivitas.

Sadap Pesan Gmail

Fitur sadap dari perangkat lunak ini juga memungkinkan memantau setiap data gmail yang diterima dan dikirim dari aplikasi Gmail yang terpasang. Dan juga dapat melihat pesan email pengirim.

Sadap Sosial Media

Fitur ini memungkinkan pengguna menyadap dengan mudah semua pesan obrolan sosial yang dikirim / diterima di ponsel iPhone dan Android.

Aplikasi WhatsApp mungkin yang paling populer, namun juga bisa melihat pesan dari Snapchat, Line, Telegram, Skype, Viber, TikTok, Michat dan masih banyak aplikasi lainnya.

Seperti namanya, memungkinkan pengguna melihat semua aktivitas di Facebook, Instagram atau Twitter - seperti status atau pesan. Detail data juga mencakup keterangan tanggal dan waktu.

Mode Stealth

Aplikasi ini mungkin salah satu fitur terpenting dari aplikasi sadap iPhone dan Android.

Software ini hampir tidak terdeteksi, tidak memberi indikasi bahwa aplikasi sedang merekam setiap komunikasi yang sedang terjadi, memberikan akses pada hp seseorang tanpa khawatir diketahui oleh target.

Hasil Sadap Lewat Email atau FTP

Fitur lanjutan ini secara otomatis mengirimkan update data log melalui email atau melalui jaringan FTP. Yang harus dilakukan adalah memilih interval waktu, dan kemudian dengan mudah mengakses hasil penyadap dari perangkat apapun ketika terhubung ke Internet.

Penyadap Android ikeymonitor
Penyadap Android ikeymonitor
Aplikasi Sadap iPhone ikeymonitor
Aplikasi Sadap iPhone ikeymonitor

Pilihan Harga iKeyMonitor

Ada empat pilihan harga untuk software sadap:

  • Biaya berlangganan satu bulan seharga $59,99
  • Biaya berlangganan tiga bulan seharga $49,99
  • Biaya berlangganan enam bulan seharga $39,99
  • Biaya berlangganan dua belas bulan berharga $29,99

Saat ini juga ada promosi harga yang sedang berlangsung. Jika ingin menggunakan beberapa perangkat sadap yang sudah kami sediakan bisa, HUBUNGI KAMI.

Seperti yang bisa dilihat, langganan dua belas bulan jauh lebih terjangkau, dibanding dengan langganan lainnya.

Kebijakan Penggunaan

Menggunakan layanan aplikasi sadap ikeymonitor memiliki kebijakan penggunaan. Tentu saja, efek yang terjadi jika perangkat lunak sadap ini disalahgunakan oleh pengguna.

Pihak pengembang aplikasi juga berhak menolak pengembalian dana dan menghentikan dukungan untuk pengguna yang tidak kooperatif.

Poin utama dukungan pelanggan untuk perangkat lunak ini adalah via email atau obrolan langsung 24/7 dengan staf teknis di situs resmi.

Kami akan menjawab dengan cepat - salah satu anggota tim teknis sudah siap membantu Anda dengan masalah apa pun lewat WhatsApp.

Pusat layanan pelanggan di situs web juga memiliki panduan pengguna yang sangat rinci, sehingga pengguna dapat mengalami masalah yang mungkin ada pada perangkat lunak penyadap iPhone dan Android.

Kompatibilitas iKeyMonitor

iKeyMonitor bekerja pada perangkat ponsel Android dan iOS, namun beberapa fitur sadap mengharuskan ponsel / tablet Anda di root / jailbreak.

1. Kompatibilitas dengan Android

  • Aplikasi Sadap iKeymonitor Bekerja pada OS 2.3.x (Gingerbread) - 6.x (Marshmallow) terbaru Android 13, Android 14 (atau Android versi terbaru)
  • Rooting diperlukan untuk beberapa fitur, seperti Riwayat browser, Reset hp seseorang, remote kamera & layar, juga untuk sadap aplikasi chat (Skype, Hangout, Viber, Kik, dan WhatsApp), dan fitur rekam panggilan suara secara jarak jauh tidak memerlukan rooting pada ponsel target.

2. Kompatibilitas dengan iOS

Aplikasi Sadap iPhone dan iPad
Aplikasi Sadap iPhone dan iPad
  • Aplikasi Sadap iPhone Non-jailbreak: iPod, iPad, iPhone (ID iCloud dan pengaturan Backup harus diaktifkan).
  • Metode Sadap Dengan Jailbreak: iPod, iPad, iPhone (iKeyMonitor tidak dapat dipasang tanpa harus sentuh dari ponsel iPhone, harus dilakukan secara pemasangan aplikasi secara langsung).

Aplikasi Sadap HP iKeymonitor

Aplikasi Sadap Android ikeymonitor
Aplikasi Sadap Android ikeymonitor

Download dan menginstall perangkat lunak ini cukup mudah, dan tidak memerlukan keterampilan lanjutan dalam hal teknologi.

Proses instalasi cepat dan mudah, setelah itu Anda hanya perlu membuka browser web dan ketik “http://localhost:8888” di menu bar untuk konfigurasi pemasangan aplikasi.

Tentu saja, aplikasi penyadap iKeyMonitor akan melakukan tugasnya bila sudah melakukan pemasangan, juga Anda harus melakukan setting tambahan untuk menjalankan aplikasi sadap ini.

Proses ini bisa dilakukan dengan menuju ke alamat yang sama ("http://localhost:8888"), di mana Anda bisa memasukkan email dan password yang diperlukan untuk inisial ikeymonitor."

Untuk menggunakan aplikasi sadap dengan fitur lengkap yang disertakan iKeyMonitor, kami menyarankan untuk menginstall pada perangkat yang di-jailbreak / di-root.

Proses ini akan memungkinkan menggunakan beberapa fitur sadap yang lebih banyak seperti hapus data iPhone dan Android secara jarak jauh.

Kesimpulan iKeymonitor

Memata-matai adalah hal yang melanggar hukum pastikan menggunakannya dengan, tepat, tapi terkadang hal itu harus dilakukan.

Apakah ingin tahu apakah anak remaja mengunjungi beberapa situs yang tidak pantas, pasangan yang tidak setia atau jika karyawan menjual data rahasia perusahaan, iKeyMonitor adalah solusi yang tepat. Bagi siapapun untuk menggunakannya.

iKeymonitor adalah aplikasi sadap yang memiliki fitur yang hebat, dengan desain dan performa yang bagus, dan hadir dengan banyak fitur.

Juga pilihan yang terbaik bagi yang ingin mengetahui laporan rincian komunikasi setiap menit dan bisa memilih untuk mendapatkan data hasil sadap dalam interval waktu yang sudah ditentukan, agar konsumsi baterai target tidak terlalu terbebani.

Masalah utama yang kami hadapi adalah bahwa harganya cukup mahal jika ingin menggunakannya untuk sebagian pengguna di indonesia.

Bila Anda memerlukan menggunakan untuk beberapa ponsel untuk masing-masing (bahkan dengan penjualan yang sedang berlangsung).

Hal lain yang penting juga memerlukan jailbreak / root untuk mengoptimalkan, namun aplikasi sadap iKeymonitor memiliki fitur yang sesuai dengan yang jelaskan.

Menurut kami bahwa perangkat sadap ini adalah software yang bagus untuk pengguna yang sudah pernah menggunakan aplikasi sadap sebelumnya, tidak disarankan untuk pemula yang baru mau coba-coba.