Buktikan Istri Selingkuh

Cara Mudah Buktikan Istri Selingkuh

Tidak ada keraguan bahwa kita hidup di zaman dimana dapat terhubung dengan orang lain berkat aplikasi sadap hp melalui akses internet.

Teknologi baru membawa banyak manfaat, namun selalu ada beberapa kontra yang pasti menyertainya. Misalnya, jika curiga dengan pasangan, dan mengkhawatirkan kesetiaan pasangan lewat sosial media dan aplikasi chat.

Anda dapat manfaatkan aplikasi ini untuk dengan menyadap hp istri untuk buktikan kejujurannya. Untuk membantu memilih aplikasi sadap pesan yang terbaik silahkan cek 9 Perangkat Sadap Terbaik, saya telah memutuskan untuk menulis ulasan komprehensif tentang aplikasi sadap ini.

Cara ini adalah salah satu solusi terdepan yang ada saat ini yang dapat digunakan siapapun dengan mudah, tapi apakah ini bisa menjadi solusi tepat buat Anda?

Penyadap Android & iPhone dengan mSpy
Penyadap Android & iPhone dengan mSpy

Cara Kerja Aplikasi Sadap HP

Jika ingin melacak ponsel atau tablet seseorang yang disayangi, maka bisa menggunakan aplikasi sadap hp menjadi pilihan paling mudah, tapi juga dapat berfungsi mencari keberadaan lokasi target, fitur yang sangat bermanfaat.

Setelah terpasang pada ponsel target, aplikasi ini memungkinkan melihat berbagai data seperti pesan SMS, WA, Rekaman panggilan, Sadap Browser, dan Remote kamera dan layar hp secara jarak jauh.

Aplikasi sadap ini berjalan di latar belakang dan sulit untuk di deteksi, penyadap akan merekam semua aktivitas rahasia dari ponsel seseorang dan mengirimkan ke aplikasi monitoring, yang dapat diakses melalui ponsel atau perangkat apapun. Aplikasi sadap ini dapat berjalan untuk Android dan iOS.

Lacak Lokasi Pasangan Selingkuh
Lacak Lokasi Pasangan Selingkuh

Fungsi Aplikasi Penyadap

Untuk beberapa tahun belakangan ini aplikasi sadap untuk smartphone telah meningkat pesat penggunaannya, sebelumnya hanya dapat menyadap data dasar seperti, sadap pesan SMS lewat layanan forward dari operator. Kini, aplikasi sadap hp menawarkan berbagai fitur dan fungsi yang luar biasa untuk merekam setiap aktivitas rahasia dari ponsel istri.

Beberapa hal yang bisa dilakukan dengan aplikasi sadap hp istri:

Rekam Panggilan Telepon

Dengarkan semua rekaman panggilan masuk dan keluar, dengan keterangan durasi panggilan, jumlah panggilan, dan semua nama kontak dalam setiap panggilan. Anda dapat melihat log panggilan tanpa memerlukan JailBreak dan Root dari ponsel istri.

Sadap Pesan SMS

Lihat isi setiap pesan, cari tahu dari pesan SMS yang terkirim atau diterima, tentukan siapa pengirim atau penerimanya, bahkan pesan yang sudah dihapus.

Sadap Gmail

Baca semua pesan gmail yang dikirim dan diterima, disertai keterangan subjek dan tanggalnya, lihat siapa yang mengirim pesan gmail ke ponsel target, fitur ini dapat dengan mudah sadap setiap pesan lengkap dari aplikasi gmail.

Lacak Lokasi dengan GPS

Lacak Lokasi Android & iPhone
Lacak Lokasi Android & iPhone

Cari tahu lokasi posisi istri ketika keluar rumah secara live di API Google Maps yang disediakan aplikasi sadap, periksa riwayat rute, identifikasi lokasi bahkan saat GPS tidak aktif.

Fitur lain adalah Geo-Fencing, dapat mengatur batas lokasi untuk ponsel target. Apabila target meninggalkan area yang ditentukan, akan menerima notifikasi, pilihan ini tersedia tanpa harus jailbreak untuk iOS.

Anda dapat membuat daerah yang di lingkari atau zona yang dibatasi, melihat kapan dan berapa kali zona dikunjungi, dan melihat riwayat pergerakan lokasi.

Sadap Aktivitas Browser

Melihat aktivitas browser untuk setiap situs web yang dikunjungi, melihat daftar bookmark, filter konten, blokir situs web. Membatasi akses pada waktu-waktu tertentu, mengidentifikasi lokasi WiFi yang terhubung dengan perangkat target, membatasi akses, dan mendapatkan informasi tentang jenis koneksi, tanggal, dan keterangan waktu.

Keylogger iPhone dan Android

Fitur keylooger akan merekam setiap ketikan tertentu, digunakan dan melihat setiap kata untuk dapat dilihat pada peringatan di mana pun target mengetik di aplikasi catatan, SMS, Email, aplikasi chat WA dan sosial media.

Sadap Kontak dan Kalender

Sadap setiap data dari aplikasi kalender pada ponsel target, termasuk alarm dan rincian. Melihat daftar kontak seperti alamat, email, nomor, dll.

Sadap Aplikasi Chat

Aplikasi Sadap dapat merekam setiap obrolan dari platform pesan seperti Skype, iMessage, Viber, Snapchat, Line, Telegram, Tinder, Facebook Messenger, Tinder, KiK, TikTok, Dating.com, TanTan, Google Hangouts, WhatsApp dan banyak lainnya.

Akses File Foto dan Video Jarak Jauh

Akses semua foto pada perangkat target dengan keterangan lengkap seperti tanggal dengan opsi pada tampilan thumbnail dari aplikasi monitoring untuk melihat hasil sadapan. Juga, download semua video dan foto dari ponsel target secara jarak jauh.

Remote Kamera dan Layar

Fitur ini dapat digunakan untuk remote kamera dan layar dari ponsel target secara live dan jarak jauh, dengan fungsi ini dapat dengan mudah mengetahui sedang apa target saat itu dari layar dan lingkungan sekitar melalui kamera depan dan belakang.

Dapatkan Notifikasi Uninstall

Menerima dan melihat informasi yang relevan jika aplikasi sadap ini rusak atau dihapus dari perangkat target dan mendapatkan saran tentang cara memperbaiki masalah. Fitur ini tersedia di semua platform baik iPhone dan Android.

Sadap Komunikasi Rahasia

Simpan hasil penyadap dari semua aktivitas di ponsel target ke file XLS, CSV, atau PDF untuk satu perangkat, atau grup dengan aktivitas dan periode waktu tertentu.

Anda harus cek semua fitur ini tersedia dengan setiap opsi dari aplikasi sadap atau untuk setiap fungsi yang di inginkan.

Versi basic menawarkan banyak fungsi, sementara hanya versi Premium dari aplikasi sadap yang memiliki semua fitur sadap.

Selain itu, opsi tanpa harus jailbreak untuk iPhone memiliki fitur yang terbatas. Tapi dengan opsi non-jailbreak bisa melakukan sadap tanpa harus menyentuh hp target. Tentunya dengan catatan, semua pengaturan yang diperlukan, terpenuhi.

Pilihan Versi Aplikasi Sadap

Ada beberapa pilihan yang berbeda untuk yang diinginkan menggunakan perangkat lunak sadap ini pada ponsel cerdas: Fitur dasar - terbatas Langganan satu bulan berharga $22,49 biaya berlangganan tiga bulan $ 44,99 biaya berlangganan dua belas bulan biaya $74,99.

  • Fitur Geo-Fencing Location.
  • Merekam suara sekitar.
  • Sadap pesan media sosial (Facebook, WhatsApp, iMessage, dll.)
  • Blokir situs web dan aplikasi.
  • Kontrol melalui jaringan Wi-Fi.
  • Blokir panggilan
  • Mengunci dan merubah password

Fitur Sadap Premium

  • Langganan satu bulan berharga $52,49
  • Biaya berlangganan tiga bulan seharga $89.99
  • Biaya berlangganan dua belas bulan menghabiskan biaya $149,99

Dukungan Pemasangan Aplikasi Sadap

Layanan aplikasi sadap hp ini memiliki kebijakan pengembalian dana dalam sepuluh hari, dengan syarat kondisi yang ekstensif. Jika situasi bertentangan dengan yang disebutkan, tidak akan mendapatkan mengembalikan dana, pastikan telah membaca persyaratan.

Jika tidak bisa meluangkan waktu untuk membaca ketentuan untuk mendapatkan garansi bisa menjadi hal rumit di kemudian.

Bagaimana aplikasi sadap hp bekerja, dapat membuka halaman demo dan melihat semua pilihan panel kontrol untuk hasil penyadapan.

Dengan cara itu dapat memeriksa semua fitur yang tersedia. Dukungan teknis untuk penyedia aplikasi juga dilengkapi dengan pilihan yang berbeda berdasarkan paket yang Anda pilih.

Sadap HP istri selingkuh dengan mSpy
Sadap HP istri selingkuh dengan mSpy

Langganan basic dan premium tersedia dukungan chat live dan e-mail secara gratis. Dukungan telepon tersedia bersamaan dengan pilihan e-mail dan chat seharga $12,99 (biaya tambahan).

mAssistance adalah layanan untuk rooting dan jailbreak, serta pemasangan dengan TeamViewer dan dukungan panggilan telepon.

Termasuk dalam mAssistance adalah live chat dan email dengan harga $43,99. Secara keseluruhan, pemasangan akan dilakukan oleh pihak penyedia, namun pengguna melaporkan adanya masalah yang tidak terselesaikan. Dalam beberapa kasus beberapa fitur sadap tidak dapat dijalankan.

Hack Facebook Messenger - Pasangan Selingkuh
Hack Facebook Messenger - Pasangan Selingkuh

Kompatibilitas Aplikasi Sadap HP

Untuk menggunakan aplikasi sadap iPhone dan Android, harus memastikan setiap tipe dan versi OS didukung untuk menjalankan aplikasi sadap.

Sadap iPhone Versi JailBreak

  • Bekerja dengan iOS 6 sampai 8.4 dan 9 sampai versio iOS 14 (sampai versi terbaru, info selengkapnya bisa hubungi kami)
  • Ponsel target harus memiliki akses internet
  • Akses fisik ke perangkat yang diperlukan untuk instalasi

Sadap iPhone Tanpa JailBreak

  • Bekerja dengan semua versi iOS
  • Perangkat harus memiliki akses internet
  • Akses fisik tidak diperlukan jika Anda memiliki ID dan kata sandi Apple dan jika akun dari iCloud target yang terhubung di ponsel

Sadap Android

  • Membutuhkan setidaknya minimal Android versi 4 sampai Android 13 atau 14 (sampai versi terbaru, info selengkapnya bisa hubungi kami)
  • Ponsel terget harus memiliki akses internet
  • Akses fisik ke perangkat yang diperlukan untuk instalasi
  • Untuk beberapa fitur hanya tersedia pada perangkat yang sudah rooting.

Instalasi dan Setup

Untuk menggunakan semua fitur sadap pada perangkat dari iOS dan Android, ponsel target harus sudah rooting atau jailbreak yang memerlukan waktu dan pengetahuan ekstra.

Beberapa fitur tersedia untuk ponsel iPhone dan iPad tanpa instal aplikasi, namun opsi iCloud harus diaktifkan. untuk dapat sadap iPhone, Anda juga perlu memasukkan ID dan Password akun Apple dari iPhone target.

Agar dapat menginstall aplikasi sadap ini, memerlukan koneksi internet dan paling lama tidak sampai sepuluh menit waktu yang dibutuhkan.

Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap
Sadap HP pasangan selingkuh
Sadap HP pasangan selingkuh

Setelah pembelian disetujui, dan menerima email pemberitahuan. Setelah itu, Anda akan menerima email kembali dari. Selama peninjauan kami, Saya menemukannya di folder spam saat sudah melakukan pembelian, jadi periksa folder inbox dan spam.

Email akan memiliki nama pengguna dan kata sandi Anda, serta tautan ke panel kontrol dan panduan.

Saat masuk, Anda dapat menggunakan wizard pemasangan aplikasi sadap untuk menyelesaikan penyiapan. sampai selesai, aplikasi akan mulai berjalan dan akan merekam setiap aktivitas aplikasi chat, sosial media, rekam panggilan langsung dari ponsel istri.

Dengan masuk ke panel kontrol, Anda akan dapat melihat semua aktivitas yang sudah berhasil di sadap.

Kesimpulan

Selama peninjauan kami terhadap aplikasi penyadap ini, kami menemukan banyak kelebihan, namun juga beberapa kelemahan dari aplikasi sadap hp ini.

Menggunakan aplikasi ini sangat mudah dan aman dengan banyak metode pembelian yang tersedia. Panel kontrol yang disertakan mudah di navigasi dan memiliki lebih banyak pilihan fitur sadap daripada yang Anda butuhkan.

Instalasi bisa jadi rumit jika Anda perlu root atau jailbreak perangkat, selain dari itu tidak terlalu sulit.

Untuk garansi, kami merasa sedikit sulit karena hampir tidak mungkin mendapatkannya. Itu sebabnya Anda harus memastikan untuk memeriksa fitur mana yang diperlukan dan cocok dengan perangkat target.

Meskipun saya tidak perlu menggunakan dukungan pelanggan, beberapa pengguna menyebutkan aplikasi tidak dapat menggunakan semua fitur dengan lancar. Tapi setiap kendala teknis ada dukungan pelanggan gratis, untuk layanan pengguna aplikasi sadap.