Sadap iMessage

Sadap pesan iMessage dari ponsel iOS kompatibel untuk iPhone & iPad karena smartphone tersebut paling diminati untuk sebagai alternatif selain WA. Saat ini memiliki basis pengguna yang lumayan banyak dibanding WhatsApp dan Telegram, tapi hanya dapat digunakan dari sesama pengguna iOS.

Seperti kebanyakan gadget canggih sekarang banyak di salah gunakan, smartphone bisa menjadi alat untuk memungkinkan berbuat kecurangan seperti pasangan yang selingkuh.

Dengan aplikasi StealthGenie dapat mencari jawaban dengan hal tersebut, menyadap aplikasi obrolan Spanchat, Line, Instagram, Viber dengan perangkat mata-mata yang memiliki berbagai fitur canggih untuk melakukan penyadapan data komunikasi rahasia iMessage.

Fitur Sadap StealthGenie

Sadap Pesan iMessage
Sadap Pesan iMessage

Fitur dasar StealthGenie berjalan pada ponsel iPad atau iPhone (juga tersedia untuk pengguna Android), dengan kemampuan untuk untuk menyadap / mendengarkan percakapan panggilan, mendapatkan lokasi terbaru via GPS, melihat file multimedia seperti foto dan video secara jarak jauh, dan banyak lagi.

Beberapa fitur khusus yang yang akan didapatkan pada software sadap Stealth Genie.

  • Penyadap Telegram
  • Penyadap Pesan iMessage
  • Penyadap SMS
  • Menyadap WhatsApp
  • Remote control dari ponsel target
Sadap iPad dan iPhone
Sadap iPad dan iPhone
Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap

Fitur Penyadap iPhone dan iPad

Aplikasi sadap ini tidak hanya menyadap pesan iMessage saja masih banyak lainnya, yang dapat digunakan untuk pemantauan iPhone dan iPad target secara jarak jauh.

Dibawah ini akan menerangkan satu per satu fitur selain penyadap pesan instan disertai beberapa data dengan screenshot hasil penyadapan.

Agar bisa mengetahui cara kerja perangkat lunak mata-mata ini, tapi tidak semua kami terangkan dalam artikel ini hanya beberapa fitur yang menurut saya penting untuk digunakan untuk memulai pemantauan komunikasi seseorang.

Lacak Lokasi

Dengan fitur Lacak Lokasi Anda akan dengan mudah mengetahui lokasi target secara real-time. Dimana saja target berada dengan data lokasi yang sangat akurat.

Lacak lokasi - Stealth Genie
Lacak lokasi - Stealth Genie

Sadap iMessages

Lihat & baca setiap pesan masuk / keluar dari iMessage yang di ponsel target membaca semua pesan disertai nama & nomer yang tertera di panel seperti contoh screeshot di bawah ini.

Fitur sadap ini khusus bagi pengguna iPhone dan iPad untuk ponsel berbasis iOS.

Sadap iMessages iPhone Stealth Genie
Sadap iMessages iPhone Stealth Genie

Sadap Kamera

Remote kamera hp seseorang, baik dari kamera depan dan belakang secara jarak jauh, akan mendapatkan jepretan foto / video, kamu juga dapat melihat semua file yang tersimpan di file manager.

Dengan software sadap juga dapat mengambil file foto / video yang ada galeri target secara jarak jauh, dengan mudah.

Remote Kamera Jarak Jauh
Remote Kamera Jarak Jauh

Sadap Snapchat

Sadap pesan Snapchat tak hanya dari obrolan chat yang terjadi hp target saja dengan software ini, dapat dengan mudah merekam semua file foto dan video chat Snapchat baik dari ponsel Android atau iPhone.

Sadap Aplikasi Snapchat
Sadap Aplikasi Snapchat

Sadap Panggilan Telepon

Rekam semua percakapan rahasia langsung dari handphone target baik panggilan masuk atau pun panggilan keluar, bahkan dapat merekam dengan suara kualitas tinggi.

Dan hasil rekaman dapat di download langsung dari software monitoring untuk di simpan ke file manager offline.

Rekam Panggilan Suara Jarak Jauh
Rekam Panggilan Suara Jarak Jauh

Sadap Aplikasi Viber

Sadap pesan chat obrolan dari aplikasi viber dengan stealthgenie siapapun dapat dengan mudah melihat semua pesan dari viber chat masuk / keluar bersertakan nomer dan nama yang penerima dan pengirim pesan.

Penyadap chat Viber
Penyadap chat Viber

Sadap Panggilan

Berbeda dengan fitur rekam panggilan telepon, fitur ini dapat melihat semua keterangan informasi daftar panggilan dari handphone target dengan lengkap.

Baik panggilan masuk / panggilan keluar dan panggilan tak terjawab disertai tanggal waktu kapan si target dihubungi atau menghubungi seseorang.

SADAP PANGGILAN
SADAP PANGGILAN

Sadap Pesan SMS

Fitur penyadap sms dapat digunakan dengan mudah mengambil semua data pesan singkat dari handphone target dengan beberapa menit.

Baik data SMS masuk / keluar dapat juga pesan yang dihapus atau yang belum dibaca oleh target.

Penyadap Pesan SMS
Penyadap Pesan SMS

Daftar di atas tidak lengkap hanya sebagian saja karena StealthGenie memiliki jauh lebih banyak, namun, itu adalah beberapa fitur khusus yang paling banyak dicari dari beberapa pengguna yang paling popular.

Aplikasi sadap ini dapat di andalkan untuk digunakan sebagai pemantauan hp secara jarak jauh, setelah pemasangan aplikasi dari perangkat seseorang yang.

iMessage adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk chat dan berbagi media dengan orang lain dengan menggunakan data internet daripada melalui MMS / SMS biaya tarif sangatlah mahal.

StealthGenie mampu untuk masuk ke dalam aplikasi pesan tersebut dan mengambil setiap data - data yang masuk pada handphone pasangan (dan orang lain) dan melihat apa yang sudah obrolan dari pesan chat yang rahasia.

SMS redirection memungkinkan pengguna aplikasi Stealth Genie untuk mengirim pesan teks ke ponsel target. Namun, apa yang membuatnya bagus dengan fitur ini dapat membuat pesan tampak seolah-olah itu berasal dari ponsel target dan bukan berasal dari aplikasi sadap, Hal ini membantu mencegah kecurigaan target.

Pelaporan sejarah memungkinkan untuk melihat pola dan kemampuan untuk mengirimkan perintah ke ponsel target memberikan kontrol total. Yang terakhir ini berguna untuk mengunci ponsel target secara jarak jauh.

Tutorial mudah ini memungkinkan belajar bagaimana mengatur dan menggunakan Stealth Genie.

Aplikasi Sadap iMessage

StealthGenie dapat digunakan untuk hampir semua merk HP dan tipe seperti iPhone dan Android ini tidak hanya sekedar memata-matai atau (menyadap) HP orang lain.

Dengan software sadap hp ini dapat melindungi keluarga atau orang-orang terdekat yang di cintai.

Mungkin pemilik perusahaan dan ingin memantau ponsel pegawai untuk melihat komunikasi yang berhubungan dengan pekerjaan yang mengganggu produktivitas dapat berjalan untuk ponsel tanpa batas.

Karyawan dengan niat buruk pada perusahaan dapat teratasi dengan baik dengan memantau data rahasia dia dari ponsel fasilitas perusahaan.

Dengan menyadap ponsel menggunakan Stealth Genie, dapat mendengarkan percakapan WhatsApp kapan saja bahkan pesan obrolan chat WA yang sudah dihapus.

Apa saja yang mereka bicarakan dengan panggilan WhatsApp apakah (pegawai) membocorkan data perusahaan?

Cara Mudah Sadap HP Orang Lain?

Penyadap HP iPhone dan iPad - Stealth Genie
Penyadap HP iPhone dan iPad - Stealth Genie

Di era digital saat ini anak remaja sangat rawan dengan pergaulan dunia maya dan nyata semakin tidak dapat dikendalikan.

Dengan adanya gadget sekarang banyak disalahgunakan oleh anak remaja untuk menyimpan video dan gambar yang tidak layak untuk seusia nya.

Sebagai orang tua harus tetap terus mengawasi, dengan software sadap hp Stealth Genie bisa menjadi alat yang efektif untuk melindungi remaja dari semua pergaulan diluar rumah dan dapat merekam data komunikasi yang digunakan dengan temannya:

  • Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp?
  • Menggunakan WhatsApp untuk bertukar konten yang tidak pantas
  • Melihat file video dan gambar yang tidak seharusnya
  • Dapat menemukan apabila handphone hilang atau dicuri

Tentu saja, anak remaja sekarang sangat hobi dengan sosial media dan aplikasi chat untuk berinteraksi dengan temannya dan contoh nya menggunakan layanan pesan internet salah satu seperti WhatsApp untuk berbagi teks foto dan juga panggilan suara.

Semua ini dapat direkam dan di sadap dengan aplikasi Stealth Genie untuk iPhone dan Android.

Bagaimana Cara Sadap Bekerja?

Cara Kerja Software Penyadap
Cara Kerja Software Penyadap

Cara kerja software sadap hp ini sangat sederhana penyadap dengan memanfaatkan jaringan internet, aplikasi bisa mengambil setiap data rahasia langsung dari handphone seseorang dengan sangat mudah dan dapat berjalan 7 / 24 jam non-stop.

Dengan ini kamu tahu setiap aktivitas data komunikasi target dan mengetahui siapa yang dihubungi oleh target dan dengan siapa target dihubungi semua detail komunikasi lengkap akan ketahui.

Software sadap hp ini membutuhkan jaringan internet yang pertama pastikan kalau ponsel target selalu terhubung dengan internet dan juga pastikan stabil.

Terima Kasih.