Sadap Chat Voice dan Panggilan WA

Cara Sadap Chat dan Panggilan WhatsApp

Perangkat sadap WA dari FlexiSpy merupakan software penyadap dengan ketersediaan fitur pemantauan yang sangat lengkap, dengan tampilan monitoring yang sangat user-friendly.

Untuk semua pengunjung dalam ulasan aplikasi mata-mata, mari lanjutkan menyimak dengan teliti tentang aplikasi penyadap hp dari flexispy.

Kompatibilitas

Faktor ketersediaan kompatibilitas ponsel target adalah salah satu yang terpenting untuk Anda pertimbangkan bila ingin menggunakan software sadap WhatsApp.

FexiSpy memiliki ketersediaan yang paling lengkap dengan semua merk ponsel paling populer seperti Samsung, VIVO, OPPO, Huawei, Xiaomi, HTC dan semua OS Android. dan produk Apple, seperti iPhone atau iPad, dan masih banyak lagi.

Jadi, pada dasarnya Anda wajib memeriksa terlebih dahulu OS perangkat yang digunakan target, dan harus kompatibel dengan aplikasi sadap hp.

Dan pastikan ketersediaan akses internet yang selalu terhubung di ponsel target, karena jaringan internet dari ponsel target wajib dan penting untuk menjalankan di perangkat di smartphone target, agar dapat sadap data WA secara jarak jauh agar bisa secara real-time.

Aplikasi penyadap hp flexispy
Aplikasi penyadap hp flexispy
Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap

Persyaratan lain untuk jailbreak iPhone untuk memasang aplikasi karena ini dari aplikasi pihak ketiga, sedangkan untuk perangkat Android untuk mengakses fitur lengkap yang di membutuhkan rooting terlebih dulu.

Catatan penting untuk fitur sadap dasar seperti menyadap pesan teks, panggilan telepon, mengetahui lokasi secara real time, atau sadap WhatsApp, Facebook, Tinder, Skype, Telegram, Viber, Snapchat tidak perlu melakukan proses rooting.

Di bawah ini disebutkan adalah platform yang didukung untuk perangkat sadap hp.

  • Mendukung Ponsel Android dan Tablet OS versi 5.x - 13 atau versi Android yang terbaru.
  • Mendukung iDevices [iPhone dan iPad] sampai dengan iOS 9.0.2 - 16 atau versi iOS terbaru.
  • Mendukung BlackBerry sampai versi 7.x.
  • Mendukung Symbian (Nokia).
  • Mendukung HTC Smartphone.

Untuk memastikan aplikasi penyadap agar dapat berjalan dengan baik, pastikan HP target sudah melakukan pembaruan sebelum pemasangan aplikasi sadap hp.

Cara Melihat Aktivitas Sosial Media

Flexispy adalah satu-satunya aplikasi sadap yang tidak hanya mengklaim tapi membuktikan bahwa fitur dapat menyadap 13 aplikasi chat populer secara lengkap dengan keterangan tanggal dan waktu - WhatsApp, Viber, Facebook, FB Messenger, Kik Messenger, LINE, Skype, WeChat, iMessage, BlackBerry Messenger, Yahoo Messenger, Snapchat, Google Hangouts & Twitter.

Fitur lain yang unik adalah yang FaceTime SpyCam. Dengan fitur ini Anda dapat mendengarkan percakapan target Anda. yang harus Anda lakukan hanya mengatur fitur panggilan FaceTime di panel pengaturan panel monitoring.

Secara diam-diam akan mengaktifkan microphone dan kamera yang memungkinkan akses dan mendengar lingkungan disekitar target secara real time.

Jangan khawatir tentang aplikasi sadap terdeteksi karena ini akan tersembunyi secara otomatis dari daftar tampilan menu.

Sekarang pengguna dapat dengan mudah memeriksa data lebih dari sekedar pesan teks dari HP target. Dan juga jangan khawatir bila pesan chat WhatsApp dihapus dari smartphone target, Anda tetap masih dapat melihat salinan data untuk melihat hal-hal yang rahasia dengan aplikasi sadap FlexiSpy.

Pemantauan Data Rahasia

Menyadap Log Panggilan Telepon atau Merekam Panggilan Suara dari ponsel target

  • Mendengarkan Panggilan Telepon Langsung.
  • Sadap Suara Sekitar.
  • Merekam panggilan telepon selular.
  • Penyadap VOIP panggilan, atau merekam panggilan WhatsApp, Line, Telegram, Snapchat, Tinder, Skype, Viber dan masih banyak lainnya.

Semua kegiatan dapat direkam setiap saat untuk membuktikan sesuatu yang tidak terbantahkan, hal ini penting ketika Anda ingin membutuhkan bukti - bukti konkret terhadap setiap kasus yang Anda curigai.

Jadi jika mendengarkan percakapan orang yang akan di sadap adalah sangat penting, maka ini pilihan yang tepat untuk Anda, dengan merekam VOIP [Voice Over Internet Protocol] contohnya Panggilan WA. bisa mendapatkan rincian VOIP panggilan telepon dilakukan melalui salah satu platform IM [Instant Messenger].

Aplikasi adap bekerja dengan baik?

Saya menulis artikel ini setelah menguji seluruh fitur pemantauan pada ponsel pribadi, fungsi produk berjalan sangat baik, jika mengikuti semua syarat yang telah ditetapkan seperti jailbreak iPhone, untuk instalasi perangkat sadap untuk Android target untuk mengakses semua fitur sadap harus melakukan root.

Pastinya dengan koneksi internet yang lancar, untuk mendapatkan hasil yang maksimal untuk merekam panggilan dan menyadap aplikasi chat WA, sangat penting kalau target menggunakan paket data seluler atau koneksi WiFi untuk mengirim data ke server, untuk mengambil data dan informasi rahasia.

Untuk mendengarkan rekaman yang sudah di sadap, saya akan merekomendasikan menggunakan software VLC Media bukan Windows Media Player, untuk dapat mendengarkan panggilan dan memastikan bahwa sebelum software diaktifkan pada ponsel target. Dan selalu periksa jaringan.

Detail Fitur Sadap

Fitur penyadap luar biasa dari aplikasi FlexiSpy, memiliki aspek konvensional untuk monitoring data komunikasi dari hp seseorang, ini yang juga terbukti menjadi sangat penting bagi semua pengguna yang ingin memantau orang terdekat.

Alarm Kata Kunci - Anda dapat menerima pemberitahuan melalui ponsel Anda atau email untuk memberitahu Anda ketika target sedang berbicara atau berkirim pesan dari nomor telepon tertentu yang sudah Anda tandai.

Juga fitur filter setiap kata tertentu yang tidak diinginkan seperti obat-obatan atau kata-kata caci maki yang tidak senonoh.

Memblokir Aplikasi - Periksa setiap aplikasi yang di pasang pada smartphone target, dengan begitu dapat memblokir orang-orang yang yang dirasa tidak kamu sukai bila berhubungan dengan seseorang lewat aplikasi tertentu.

Dan juga dapat menghapus aplikasi dari jarak jauh (fitur hapus aplikasi sudah tidak tersedia), fitur ini hanya berjalan untuk Android yang sudah di root.

Keylogger iPhone dan Android - Fitur ini akan merekam kredensial email dan password sosial media, detail rincian login yang dilengkapi pada aplikasi sadap FlexiSpy.

Anda dapat menyadap semua rincian media sosial dari ponsel target, fitur ini baru bisa digunakan sesudah pemasangan aplikasi sadap.

Lacak lokasi GPS - Keberadaan target dapat diketahui oleh Anda setiap saat dengan bantuan fitur penyadap lokasi GPS. Hasil lacak lokasi akan ditampilkan sebagai berikut.

Fitur Lacak Lokasi

Lacak lokasi dengan FlexiSpy
Lacak lokasi dengan FlexiSpy

Fitur ini dapat mengatur batas lokasi- jika target keluar dari daerah yang sudah ditandai sebagai area dilarang, bila target keluar dari lokasi yang sudah dibatasi aplikasi akan mengirim pesan pemberitahuan akan menyampaikan ke aplikasi monitoring melalui pesan peringatan.

Pengaturan ini dapat dilakukan melalui setting control center. Fitur ini sudah ada untuk paket langganan Premium dan Extreme. Pelajari lebih lanjut tentang fitur ini untuk memilih paket yang paling sesuai untuk digunakan.

Fitur Sadap Phonebook

Penyadap Phonebook
Penyadap Phonebook

Fitur Sadap Panggilan

Sadap Panggilan Telepon Suara
Sadap Panggilan Telepon Suara

Layanan FlexiSpy

Paket berlangganan Premium dilengkapi dengan semua fitur dasar yang dibutuhkan oleh sebagian besar orang untuk memantau data komunikasi seseorang, seperti sadap pesan SMS, Telegram, Snapchat, iMessage, Chat WhatsApp, Facebook, Line, Log Panggilan, sadap phonebook dan masih banyak lagi fitur yang bisa ditemukan dengan paket Premium.

Sedangkan untuk paket Extreme digabungkan dengan fitur tambahan yang sangat dibutuhkan, seperti cracking password PIN / POLA dari ponsel target, mendengarkan panggilan telepon secara live, mengontrol mikrofon surround mendengarkan suara sekitar dll semua bisa dilakukan dengan paket Extreme.

Harga Flexispy

FlexiSpy memiliki paket dengan dua kategori.

  • Paket Berlangganan Flexispy Premium.
  • Paket Berlangganan Flexispy Extreme.

Paket harga yang disebutkan diatas tidak kami sertai nominal keterangan, untuk harga langganan jangka bulanan dengan paket satu bulan sangat disarankan untuk pengguna baru yang hanya ingin menguji fitur aplikasi sadap flexispy, paket dengan 3 bulan atau satu tahun.

Mengapa Menggunakan FlexiSpy?

Kenapa harus memilih aplikasi sadap ini? mungkin sudah diterangkan dengan disertai spesifikasi fitur Pro dan Dasar tetapi saya ingin menyoroti poin untuk penjelasan yang lebih baik, dari kehandalan perangkat sadap ini.

  • Aplikasi sadap ini tetap tersembunyi dari smartphone target. Sehingga tidak akan meninggalkan jejak sama sekali.
  • Bahkan jika target menggunakan Antivirus di perangkat dia, perangkat lunak mata-mata ini tidak akan terdeteksi.
  • Flexispy memiliki fitur sadap yang memungkinkan Anda menyembunyikan aplikasi SU [SuperUser] dan aplikasi Cydia setelah Rooting dan Jailbreak dari ponsel target.
  • Pengaturan fitur sangat User Friendly untuk digunakan bersama dengan wizard instalasi yang mudah dilakukan oleh siapapun.
  • Aplikasi sadap wa tidak meninggalkan jejak file log atau file yang mencurigakan yang dapat dilihat dengan mengunjungi pilihan task manager.
  • Lisensi aplikasi dapat ditransfer pada setiap platform perangkat mobile apapun yang berarti tidak perlu OS mobile target harus sama bila ingin memindahkan, tidak perlu sama dengan perangkat ponsel yang sebelumnya.
  • Fitur ini sangat bermanfaat, jika memindahkan software dari perangkat target seperti Android ke iPhone atau sebaliknya. Singkatnya kasus seperti ini apabila target mengganti gadget atau ingin pindah ke target lain dengan ponsel yang berbeda.

Bajak WA dengan FlexiSpy?

FlexiSpy adalah aplikasi sadap terbaik yang dapat digunakan untuk pengawas untuk orang terdekat dan dimana saja untuk mengawasi kegiatan komunikasi rahasia, dengan yang banyak fitur pemantauan ponsel dapat dimanfaatkan untuk mendapatkan data komunikasi dari ponsel anak, pasangan, dan karyawan.

Saya harap ulasan aplikasi sadap hp Flexispy, semoga menjawab dari semua pertanyaan pengunjung setia blog ini. Jangan menunggu? Ketika ingin membongkar sebuah data seseorang terdekat & pasti segala tindakan yang bersangkutan dengan hukum kami tidak akan bertanggung jawab.

Bila ada pertanyaan ? silahkan buat komentar atau kirim WhatsApp dengan jelas & detail ya, agar saya tanggapi.

Sekian