Sadap HP Teman

Aplikasi keylogger untuk iPhone & Android

Aplikasi KeyLogger dari Highster Mobile untuk iPhone dan Android- adalah perangkat penyadap yang membantu untuk pengawasan hp seseorang melalui data komunikasi rahasia dan mencari tahu semua kebenaran lewat gadget seseorang.

Aplikasi sadap hp juga dapat digunakan untuk orang tua dan untuk buktikan kesetiaan pasangan. Atau bahkan untuk sadap hp teman (pastikan tidak untuk buat ilegal).

Aplikasi Highster Mobile kompatibel dengan hampir semua platform ponsel terbaru, dan akan menjalankan semua tugas untuk melacak lokasi dan pengambilan data komunikasi secara diam-diam.

Perangkat mata-mata ini digabungkan dengan semua fitur yang akan memberikan kemudahan dalam pemantauan ponsel secara jarak jauh yang tidak diragukan lagi karena sudah saya uji coba sendiri, mari kita simak lebih lanjut tentang cara sadap hp seseorang dengan aplikasi tertentu.

Highster Mobile
Highster Mobile
Sesuaikan dengan perangkat Target (Highster Mobile)
Sesuaikan dengan perangkat Target (Highster Mobile)
Panduan Pemasangan Highster Mobile
Panduan Pemasangan Highster Mobile
Download & Install Highster Mobile
Download & Install Highster Mobile
Rekam Panggilan Suara Highster Mobile
Rekam Panggilan Suara Highster Mobile
Sadap Panggilan Telepon Highster Mobile
Sadap Panggilan Telepon Highster Mobile
Sadap Pesan SMS Highster Mobile
Sadap Pesan SMS Highster Mobile
Sadap Chat WhatsApp Highster Mobile
Sadap Chat WhatsApp Highster Mobile
Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap

Syarat Kompatibilitas

Highster Mobile hampir kompatibel untuk semua platform seperti Android dan iOS. Catatan penting untuk memeriksa versi sistem operasi pada smartphone dan tablet yang ingin di sadap, perangkat sadap harus kompatibel dengan versi OS target.

  • Ponsel Android dan Tablet - hingga OS versi 5.x atau yangn terbaru
  • iDevices, Sasdap [iPhone dan iPad] versi yang kompatibel iOS 8.4 - 14.1
Syarat Aplikasi Penyadap Highster Mobile
Syarat Aplikasi Penyadap Highster Mobile

Hal yang saya anjurkan untuk memeriksa ponsel target sudah upgrade dengan versi OS terbaru. Karena upgrade ponsel setelah menginstall aplikasi mata-mata tidak ada gunanya karena aplikasi mata-mata secara otomatis akan dihapus dari perangkat setelah berhasil mendapatkan pembaruan sistem.

Untuk iPhone hal pertama yang harus dilakukan, harus jailbreak terlebih dahulu bila ingin memulai menggunakan aplikasi keylogger Highster Mobile.

Sedangkan untuk perangkat Android fitur dasar akan bekerja dengan baik walau tanpa rooting perangkat tetapi Highster Mobile memberikan hanya satu paket yang terdiri dari kedua dasar dan fitur lanjutan, oleh karena itu dianjurkan root perangkat Android target untuk mengakses fitur lengkap.

Setting Panel Monitoring Highster Mobile
Setting Panel Monitoring Highster Mobile
Sadap Pesan E-mail
Sadap Pesan E-mail
Monitoring Panel Highster Mobile
Monitoring Panel Highster Mobile

Instalasi KeyLogger

Proses instalasi tidak susah sama sekali, baca di bawah ini disebutkan berbagai cara untuk men-download dan menginstall aplikasi sadap pada hp seseorang secara jarak jauh.

  1. Scan QR code dari aplikasi mata-mata dengan bantuan aplikasi scanner barcode yang di instal pada smartphone terlebih dulu.
  2. Gunakan kabel USB dan transfer file dengan link tertentu dari desktop ke ponsel.
  3. Cobalah menggunakan koneksi bluetooth.

Cara Kerja Aplikasi Sadap HP

Aplikasi KeyLogger - Highster Mobile
Aplikasi KeyLogger - Highster Mobile

Setelah Anda memasang perangkat lunak, setelah itu Anda akan segera menerima email yang akan mendapatkan - link download, username, password dan nomer lisensi.

Setelah prosedur instalasi sukses di ponsel target, sekarang dapat melihat semua data komunikasi langsung dari hp target dengan login ke panel aplikasi yang disediakan.

Masukkan username dan password dari perangkat apapun seperti - komputer, tablet atau laptop dll dan di sana Anda mendapatkan akses control panel akun di mana dapat melihat semua hasil penyadapan yang diinginkan.

Data dan informasi di upload pada server mata-mata, bahkan data pesan sudah dihapus di hp target, setiap informasi lainnya dapat di sadap di mana saja hanya dengan konektivitas internet yang baik.

Software KeyLogger Highster Mobile

Highster Mobile adalah aplikasi sadap yang menyediakan semua fitur sadap dan banyak aspek yang dibutuhkan seperti.

  • Melihat semua data pesan SMS, Gmail, log panggilan, percakapan pesan instan, media dan lokasi GPS dan masih banyak lagi:
  • Fitur tersebut disediakan hanya dalam satu paket itu juga dengan satu kali pembayaran;
  • Aplikasi tidak akan meninggalkan jejak di ponsel target yang berarti perangkat tetap tersembunyi setelah terpasang di ponsel target:
  • Proses instalasi dengan mudah dilakukan tanpa komplikasi hanya beberapa menit proses lengkap yang harus diikuti langkah demi langkah:
  • Bahkan apabila kedepan menemui kendala masalah apapun dalam pemasangan maka dapat menghubungi dukungan pelanggan melalui email.

Meskipun alasan untuk memilih software mata-mata dan poin-poin yang disebutkan di atas tapi saya akan menyarankan untuk terus membaca dan mempelajari lebih lanjut tentang software ini.

Untuk mulai memantau anak-remaja Anda untuk masa depan anak yang lebih baik dan mendapatkan manfaat dalam hal bisnis dengan memantau karyawan untuk mendapatkan produktivitas.

Fitur KeyLogger Terbaik

Berbagai fitur sadap hp disediakan oleh Highster Mobile mencakup semua poin yang ekstensif diperlukan untuk monitoring pasangan, anak atau pemantauan hp teman.

Mari kita periksa dengan spesifikasi satu per satu agar Anda benar - benar memahami software bekerja efisien dari perangkat ponsel target.

KeyLogger Highster-Mobile
KeyLogger Highster-Mobile

1. Sadap Pesan - Berkomunikasi melalui Pesan adalah data yang paling penting, karena itu dapat menyadap semua pesan target.

Highster Mobile memungkinkan memeriksa pesan yang belum dibaca dan bahkan pesan yang dihapus lengkap dengan tanggal dan waktu.

2. Sadap Sosial Media - Tidak hanya pesan teks SMS tapi percakapan sosial media dan aplikasi chat dapat di sadap juga seperti pesan Sadap WhatsApp, Viber, Sadap Facebook Messenger, Skype, Line, Telegram, TikTok, Michat, Instagram, Tinder, Tantan, Snapchat dan banyak lainnya.

Anda dapat membaca seluruh obrolan dan melihat file media yang dikirim, seperti foto / video dengan aplikasi keylogger.

3. Rekam Panggilan Telepon - Memantau panggilan telepon mereka dari panggilan masuk atau keluar, dapat mengetahui siapa saja yang sering dihubungi target lengkap dengan rekaman panggilan dan durasi berapa lama target berbincang asik (tanggal dan waktu durasi panggilan), rincian akan disimpan di software monitoring.

4. Kontrol Panel - Highster Mobile dikenal karena konsep sederhana namun fitur yang lengkap. Memiliki antarmuka sangat user-friendly yang memungkinkan penggunanya dengan mudah mengoperasikan panel kontrol software, menyesuaikan opsi tampilan dan melihat semua tindakan data yang direkam dengan rincian spesifikasi.

5. Lacak Keberadaan Lokasi - Dengan bantuan GPS Tracking, dapat mengetahui lokasi target Anda. dapatkan merekam riwayat lokasi mereka dengan menggunakan peta dalam panel kontrol.

Dalam kasus ini dapat mengetahui lokasi yang akan dituju dari seseorang secara berkala dengan konsisten lewat aplikasi sadap.

6. Sadap Browser - Pantau apa saja yang mereka buka dengan web browsing melalui smartphone target. Melihat riwayat web apa saja yang sudah diakses, bookmark yang disimpan dan URL lainnya dapat diperiksa terutama untuk memastikan bahwa anak tidak memuat apapun konten yang dilarang seperti konten dewasa dan banyak lainnya.

7. Remote / Akses Kamera - Ambil foto langsung dari kamera hp secara jarak jauh, serta konten media file yang disimpan dapat dilihat hanya dengan software ini.

Melihat foto dengan keterangan tanggal dan waktu yang akan dikirim ke server mata-mata yang dapat dilihat oleh Anda kapan saja.

Dimanapun asalkan sudah tersambung dengan internet yang lancar pada perangkat Anda, guna untuk melihat semua foto dan video di galeri, semua file dapat di download secara jarak jauh.

8. Pesan Email - Memantau pesan email mereka yang sudah dikirim atau pesan yang diterima dari ponsel mereka.

Bahkan pesan email yang sudah dihapus karena sebelum target menghapusnya dari smartphone aplikasi akan mengirim langsung ke server Highster Mobile.

9. Sadap Kontak (Phonebook) - Kontak nama yang disimpan di smartphone semua dapat dilihat oleh Anda. Informasi tambahan seperti tanggal lahir, alamat rumah dll, dapat direkam dengan bantuan fitur rincian log kontak nama.

10. Remote Uninstall Aplikasi - Dengan fitur ini dapat dengan mudah di uninstall aplikasi setiap saat, jika Anda merasa ragu pada keamanan dari aplikasi yang dipasang oleh target. Maka dapat menghapus perangkat aplikasi dari ponsel target. Tanpa harus menyentuh ponsel target lagi.

11. Lock / Unlock Ponsel Target - Anda bahkan dapat mengunci atau membuka beberapa aplikasi smartphone. Fitur ini sangat penting ketika anak memasang sebuah aplikasi yang tidak layak bagi Anak.

Juga dapat memblokir aplikasi tertentu sebelum anak memasangnya dan membantu melindungi anak remaja dari aplikasi chat dan sosial media yang tidak di inginkan orang tua.

Apakah Aplikasi Bekerja Semestinya?

Segala aspek software monitoring ini sudah di uji coba secara langsung dari ponsel pribadi, penyadap bekerja dengan baik dan User Interface software ini sangat sederhana dan mudah digunakan, sehingga kegunaan perangkat lunak sangat membantu.

Dan juga wajib mengikuti langkah-langkah yang diperlukan untuk mendapatkan hasil yang sesuai untuk data komunikasi dari ponsel target.

Kesimpulan Perangkat Highster Mobile?

Dengan menggunakan software yang satu ini dapat dengan mudah memantau kegiatan ponsel teman atau siapapun, menjadi orangtua itu penting untuk menjaga anak-remaja Anda dan memastikan dari setiap pergaulan bebas.

Dan juga bagi pengusaha yang ingin memantau produktivitas karyawan dalam untuk mengurangi kerugian perusahaan, aplikasi sadap terbaik ini yang dapat melayani kebutuhan monitoring.

Jika memiliki dan komentar atau saran tentang ulasan ini dari perangkat sadap Highster Mobile dapat dengan hubungi kami lewat panggilan dan WhatsApp yang sudah disediakan, ditunggu ya :).

Terima Kasih