Remote Kamera

Sadap Kamera Android & iPhone

Aplikasi sadap ponsel seperti iPhone dan Android bisa menjadi alat efektif untuk mengawasi setiap komunikasi sehari-hari yang tidak dapat dipisahkan dengan manusia modern untuk menghubungi seseorang secara rahasia.

Orang menggunakannya untuk berkomunikasi, berfoto, video, dan banyak hal lainnya. Teknologi terbaru memberikan banyak manfaat, namun bisa memiliki banyak juga efek buruk yang ditimbulkan terutama dengan sosial media.

Misalnya, Anda mungkin memiliki bisnis dan ingin mempertahankan produktivitas karyawan melalui penggunaan telepon milik perusahaan. Anda bisa mengkhawatirkan keselamatan anak remaja, apapun yang Anda butuhkan.

Sekarang ada teknologi dalam bentuk perangkat untuk ponsel yang dapat membantu untuk hal pengawasan, salah satu aplikasi tersebut adalah Highster Mobile yang dapat membantu untuk akses kamera ponsel target secara jarak jauh untuk melihat lingkungan sekitar dengan mudah.

Aplikasi Sadap Highster Mobile
Aplikasi Sadap Highster Mobile
Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap

Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Sadap?

Aplikasi sadap ini adalah perangkat lunak khusus yang memungkinkan untuk melacak aktivitas perangkat smartphone iPhone dan Android.

Aplikasi Highster Mobile ini bekerja pada perangkat iOS seperti iPhone, iPad dan OS Android.

Setelah aplikasi terpasang, program ini dapat merekam aktivitas setiap data log panggilan, pesan teks dan sosial media, namun juga mengumpulkan data lokasi melalui GPS, dan akses kamera jarak jauh fitur pilihan.

Aplikasi sadap ini hampir tidak mungkin terdeteksi, dan juga dapat diandalkan dan relatif mudah untuk Anda gunakan, walaupun Anda pemula sekalipun.

Sadap Pasangan Selingkuh Highster Mobile
Sadap Pasangan Selingkuh Highster Mobile

Perangkat ini juga dilengkapi dengan kontrol panel user-friendly, sehingga dapat mengakses data yang dikumpulkan kapanpun ketika aplikasi sadap terhubung koneksi internet.

Seiring kemajuan teknologi telepon seluler, begitu pula perangkat lunak untuk penyadapan hp. Berkat peningkatan dan kemungkinan fitur baru, aplikasi mata-mata ini menawarkan banyak fitur berguna.

Berikut penjelasan dari daftar lengkap:

Lacak Lokasi GPS

Fitur ini memberi Anda lokasi dari perangkat target secara rutin, fitur ini sangat ideal untuk melacak karyawan yang bekerja di luar kantor, seperti driver pengiriman dan perwakilan penjualan, atau memantau anak-anak Anda.

Bagian dari fitur ini adalah GPS on command yang memungkinkan menunjukkan koordinat pada google maps yang disediakan.

Sadap Pesan SMS

Setiap pesan SMS dan MMS, baik yang dikirim atau diterima, akan terekam dengan aplikasi Highster Mobile, meskipun pesan SMS sudah dihapus dari ponsel.

Fitur ini memungkinkan Anda mengawasi pesan dari ponsel anak remaja dan juga pasangan yang menggunakan smartphone seperti iPhone atau Android.

Sadap iMessages

Fitur sadap khusus untuk iPhone ini memungkinkan untuk menyadap setiap aktivitas iMessage pada iPhone atau iPad.

Anda dapat melihat pesan yang dikirim dan diterima, juga sadap data yang telah dihapus dari hp seseorang.

Akses File Galeri

Akses galeri dari jarak jauh untuk lihat semua file video dan foto, yang dapat diambil dari ponsel target, serta file juga dapat di download. Fitur ini berguna untuk siapapun yang ingin mengetahui data rahasia yang tersimpan di folder manager.

Sadap Panggilan Suara

Aplikasi sadap Highster Mobile akan merekam semua panggilan keluar dan masuk, dengan detail log nomor, tanggal, waktu, dan durasi panggilan.

Sadap Web Browser

Dengan fitur sadap browser, dapat melihat situs web apa saja yang dikunjungi dan seberapa sering. Adalah fitur yang berharga bagi orang tua situs apa saja yang dikunjungi dia, apakah mengandung konten dewasa?.

Hack Sosial Media

Perangkat lunak mata-mata ini dapat melacak dan merekam aktivitas di berbagai sosial media dan pesan aplikasi. Fitur sadap termasuk Facebook, Twitter, Instagram, Snapchat, Line, Skype, WhatsApp, Viber, Tinder, TikTok, KiK, Telegram, dll.

Sadap Kamera

Fitur menarik lainnya adalah kamera stealth untuk akses kamera depan dan belakang dari ponsel seseorang dari jarak jauh.

Lihat lingkungan sekitar target tanpa sepengetahuan target, Anda bisa mengambil foto dan video secara rahasia dengan remote kamera. Fitur ini bisa berguna selama untuk memastikan dengan siapa target berada dan apa saja yang sudah diperbincangkan di ruangan sekitar secara live.

Sadap Gmail

Melihat dan mencatat semua lalu lintas pesan email dari provider gmail dengan keterangan pengirim dan disertai keterangan tanggal.

Sadap Kontak

Menyadap setiap daftar kontak, memo, catatan, dan catatan kalender langsung dari ponsel target, beberapa data tersebut sangat penting apabila target selalu mencatat hal penting dengan note dan alarm.

Monitoring Aplikasi Terpasang

Menawarkan daftar lengkap semua aplikasi yang terpasang dan menunjukkan mana yang sedang berjalan. Selain itu, pengguna dapat memblokir aplikasi tertentu atau game yang tidak diinginkan.

Kunci dan ganti password

Fitur ini memberi pilihan untuk menghapus semua program dari jarak jauh pada perangkat yang sedang Anda pantau.

Dengan remote lock, bisa mengunci smartphone target bila diperlukan, atau juga bila ponsel target hilang atau dicuri dapat dengan mudah mengendalikan.

Panel kontrol langsung

Untuk ikhtisar semua informasi yang terkumpul, ada pada aplikasi panel kontrol yang disertakan dengan perangkat sadap ini.

Dengan menggunakan aplikasi monitoring, pengguna dapat melihat semua data dari ponsel yang sudah berhasil direkam secara langsung, ada banyak fitur penyadapan yang berbeda yang tersedia, serta dapat Anda sesuaikan.

Aplikasi Penyadap Android & iPhone
Aplikasi Penyadap Android & iPhone

Pilihan Layanan Highster Mobile

Jika ingin menggunakan aplikasi penyadapan untuk monitoring aktivitas komunikasi rahasia ponsel seseorang. Anda mendapatkan akses penuh ke fitur sadap dengan berbagai pilihan.

Tergantung pada fitur sadap apa yang diinginkan, banyak keuntungan yang dapat manfaatkan. beberapa pilihan yang tersedia:

  • Lisensi satu bulan dengan biaya akses penuh $29,99 Pilihan ini saya rekomendasi kan apabila pertama menggunakan aplikasi sejenis sadap hp. Pastikan mengetahui cara kerja siklus langganan.
  • Extended Download Warranty berharga $29,99 Dengan opsi ini, dapat memiliki salinan cadangan file jika perlu download lagi di masa mendatang.
  • Paket dukungan Premium berharga $29,99 Pilihan ini memberi dukungan panggilan telepon langsung yang berlangsung tiga puluh menit, sehingga dapat mengetahui perihal teknis untuk menginstall aplikasi ini.

Baik garansi download diperpanjang dan paket dukungan premium bersifat opsional, metode pembayaran yang tersedia termasuk Visa, Master Card, Amex, Discover, Bank, JCB, Diners Club, Debit Visa dan Delta.

Apabila memerlukan bantuan, dapat menghubungi kami masalah terkait pembayaran yang digunakan untuk pembelian aplikasi ini.

Kebijakan dan Dukungan

Perusahaan Highster Mobile menawarkan kebijakan goodwill 30 hari untuk pengembalian uang jika berubah pikiran tentang penggunaan perangkat sadap.

Dengan catatan Anda tidak pernah menggunakan / mengaktifkan kunci lisensi Anda atau menggunakan program mereka agar memenuhi syarat untuk mendapatkan pengembalian dana.

Selain itu, Anda tidak bisa mendapatkan pengembalian bantuan pelanggan jika telah menggunakan layanan dari dukungan teknis mereka.

Kami menganggap ini kesepakatan yang adil namun belum mencoba mendapatkan pengembalian dana selama peninjauan kami.

Di sisi lain, kami memang mencoba dukungan pelanggan. Untuk harga tambahan yang sudah dibayar untuk dukungan panggilan telepon langsung, kami rasa ini tidak perlu.

Apabila bisa melakukan instalasi aplikasi sadap sendiri, akan lebih mudah.

Kompatibilitas

Highster Mobile bekerja sebagai aplikasi penyadap ponsel untuk semua produk Android dan iOS. Apalagi bekerja dengan penyedia layanan seperti T-mobile, Sprint, AT & T, dan lain-lain.

Sadap iPhone Tanpa JailBreak

  • iPhone 3G, 4, 4s, 5, 5s, 5, 6 Plus, 6, 6S, 7 Plus, 7. 8, 8 Plus XR, X atau iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13.
  • Sadap iPad semua didukung versi iOS apapun
  • Aplikasi sadap Versi iOS termasuk iOS 9.3.1 - iOS 17
  • Pembaruan akan menawarkan dukungan untuk versi yang lebih baru
  • Untuk menggunakan Highster Mobile tanpa jailbreak, harus memiliki ID dan kata sandi iCloud. Selanjutnya, pengaturan backup dan sinkronisasi iCloud perlu dilakukan, apabila semua sudah aktif Anda tidak memerlukan pinjam iPhone target.

Sadap iPhone Dengan JailBreak

  • iPhone 3G, 4, 4s, 5, 5s, 5, 6 Plus, 6, 6S, 7 Plus, 7. 8, 8 Plus XR, X atau iPhone 11, iPhone 12, dan iPhone 13.
  • iPad semua versi didukung
  • Versi iOS yang didukung termasuk iOS 9.1 - iOS 17 terbaru
  • Pembaruan akan menawarkan dukungan untuk versi yang lebih baru
  • Saat menggunakan aplikasi Highster Mobile dengan opsi selain jailbreak, Anda harus memiliki akses fisik ke smartphone hingga lima menit kurang lebih, ini estimasi untuk pemasangan aplikasi saja diluar jailbreak.

Instalasi dan persiapan untuk sadap hp

Untuk penyadapan, dapat menggunakan aplikasi ini pada perangkat iOS yang sudah di Jailbreak, bila menggunakan opsi melalui iCloud, tidak perlu menyentuh hp target dan tidak memerlukan pemasangan aplikasi, dengan iPhone yang sudah sinkronisasi.

Apabila memerlukan bantuan dengan Jailbreak, Anda dapat menggunakan dukungan pelanggan, untuk melakukan jailbreaking, atau melakukannya sendiri tanpa panduan yang tersedia.

Untuk Tablet dan Android tidak harus melakukan rooting pada ponsel target yang akan kamu sadap, untuk dapat menjalankan.

Hanya perlu melakukan rooting jika ingin melihat aktivitas data rahasia seperti WhatsApp, Facebook, dan akses kamera secara jarak jauh

Pembelian App Sadap Highster Mobile
Pembelian App Sadap Highster Mobile
Mulai Download Highster Mobile
Mulai Download Highster Mobile
Masukan Licensi Highster-Mobile
Masukan Licensi Highster-Mobile
Pemasangan App Sadap Highster Mobile
Pemasangan App Sadap Highster Mobile
Panel Login App Sadap Highster Mobile
Panel Login App Sadap Highster Mobile

Saat mengatur, prosesnya mudah dan cepat ketika pemasangan pada smartphone, dibutuhkan tidak lebih dari beberapa menit.

Setelah menyelesaikan download, pengguna akan mendapatkan email dengan link panduan instalasi yang akan memandu Anda memasangnya.

Kredensial masuk juga akan tersedia di email, dan dapat menggunakannya untuk mengakses panel kontrol, saat masuk ke panel kontrol untuk pertama kalinya, dapat menyetel fitur dari data tertentu yang ingin di sadap.

Agar aktivitas rekaman muncul, harus menunggu beberapa menit jika perangkat online. Jika sedang offline, Aplikasi monitoring akan mendapatkan update data sesegera mungkin setelah ponsel target terhubung dengan koneksi internet.

Kesimpulan

Bagi yang membutuhkan aplikasi sadap yang dapat akses kamera dari ponsel iPhone dan Android secara jarak jauh, Highster-Mobile adalah pilihan yang tepat. Hadir dengan fitur penyadap yang mencakup banyak, yang siap digunakan.

Anda dapat menggunakan perangkat lunak mata-mata smartphone ini untuk melacak aktivitas karyawan, anak-anak, bahkan sadap hp pasangan untuk buktikan kesetiaan.

Selanjutnya, aplikasi sadap Highster Mobile ini dapat membantu ketika ponsel yang dicuri atau hilang dengan fitur lacak lokasi GPS.

Kelebihan Aplikasi Highster Mobile

  • Bekerja dengan dan tanpa Jailbreak atau Rooting pada semua perangkat
  • Tidak terdeteksi setelah terpasang
  • Cepat dan mudah untuk melakukan konfigurasi
  • Panel kontrol menawarkan banyak informasi hasil penyadapan
  • Salah satu aplikasi termurah namun tetap memiliki banyak fitur

Kekurangan Aplikasi Highster Mobile

  • Dukungan pelanggan kurang begitu responsif
  • Satu bulan lisensi berlangganan
  • Tidak ada diskon atau penawaran khusus

Terima kasih.