Sadap Ponsel Android

Monitoring komunikasi rahasia untuk Android secara jarak jauh dengan catatan setelah melakukan pemasangan? apa bisa? pada penjelasan kali ini saya akan menjelaskan cara mengambil data dari HP seseorang dengan detail bagaimana cara kerja aplikasi sadap yang akan dijelaskan saat ini.

Tidak hanya menyadap chat WhatsApp juga berbagai fitur sadap seperti obrolan dari Aplikasi Telegram, TikTok, Hack Instagram, Snapchat, Line, Facebook & Skype dan juga menyadap data komunikasi Panggilan Suara, SMS, Lacak Lokasi & Sadap Email (Gmail, Yahoo Mail).

Tujuan Sadap Android Seseorang?

Penyadap Aplikasi Chat WhatsApp Gratis
Penyadap Aplikasi Chat WhatsApp Gratis

Untuk tujuan apa Anda melakukan penyadap? data komunikasi dari hp orang lain, harus jelas juga untuk apa karena pengambilan data seseorang, dengan cara sadap ini ada beberapa bermanfaat, saat yang sama bisa negatif.

Karena ini menyangkut data privasi seseorang yang bisa jadi sangat sensitif untuk diketahui siapapun, jadi gunakan aplikasi penyadap Android ini dengan bijak.

Agar tidak ada pihak yang dirugikan dengan mengetahui rahasia dari handphone seseorang yang akan kamu sadap, apabila hanya sekedar untuk bertujuan iseng - iseng saja, sangat tidak disarankan hanya untuk main-main, gunakan aplikasi sadap HP untuk hal-hal yang bermanfaat seperti penjelasan saya dibawah ini.

Sadap Pasangan Tidak Setia?

Cara ampuh buktikan pasangan selingkuh
Cara ampuh buktikan pasangan selingkuh

Dengan menyadap handphone, dapat memantau apa pasangan selingkuh atau tidak dengan pria atau wanita lain dari sosial media atau aplikasi chat WhatsApp, Facebook, Instagram, Telegram.

Dan melihat semua komunikasi rahasia khususnya dengan siapa saja dia berkomunikasi, dimana jaman sekarang selingkuh sangat sering terjadi apalagi dunia digital.

Hubungi Kami

Berikut kontak yang dapat dihubungi untuk pertanyaan lebih lanjut lewat WA (klik tombol berikut):

Hubungi via WhatsApp

Gimana sih aplikasi sadap berjalan? Bisa cek live demo untuk lihat langsung fitur sadap klik tombol dibawah:

Live Demo Sadap

Pantau Pergaulan Remaja

Pantau Remaja dari pergaulan bebas
Pantau Remaja dari pergaulan bebas

Awasi anak remaja dari pergaulan bebas sadap komunikasi dia dengan temannya, apa saja yang sudah dia lakukan ketika dia diluar rumah dan tempat apa saja yang sudah dikunjungi. Agar terhindar dari hal yang tidak kita inginkan, pada anak remaja.

Orang tua wajib mengawasi setidaknya memberikan pelajaran agar tidak terpengaruh oleh pergaulan buruk dengan temannya.

Baik setelah menjelaskan fungsi kegunaan sadap HP diatas. Sekarang saatnya menjelaskan cara kerja software sadap agar lebih jelas.

Cara Kerja Aplikasi Sadap Android

Sistem kerja sadap Stealth Genie ini sangat sederhana selama hp target terhubung dengan internet, aplikasi dapat terus melakukan pemantauan data-data komunikasi rahasia dari ponsel Android.

Untuk melihat hasil penyadap juga harus terhubung dengan internet juga, semua data yang sudah di sadap akan tersimpan pada aplikasi monitoring yang nantinya bisa kamu lihat dari mana saja dari tablet atau juga smartphone, selama masih terhubung dengan internet tidak akan ada kendala dengan aplikasi sadap ini.

Bagaimana Target Ganti Sim Card?

Tidak ada masalah apabila target berganti nomer sim card tidak akan mengganggu aktivitas pengambilan data pada HP target selama aplikasi terpasang tidak akan berpengaruh pada penyadap ini, walau ganti kartu sesering apapun.

Penting! untuk saat ini aplikasi penyadap hanya bekerja pada ponsel GSM (Global System for Mobile Communications) untuk nomer kartu berbasis CDMA tidak dapat bekerja dengan aplikasi sadap Stealth Genie.

Ponsel Tidak Terhubung Internet?

Apabila hp target tidak tersambung dengan jaringan internet maka penyadap tidak akan bisa mengirim data apapun, sama dengan tidak adanya data komunikasi masuk dari handphone target.

Dengan kata lain agan harus rela memberikan berupa kuota internet agar bisa melanjutkan penyadapan pada hp si doi.

Daftar Fitur Sadap Android

Data komunikasi apa saja yang bisa kita monitoring dengan aplikasi sadap Android ini? antara lain adalah bajak data obrolan aplikasi Telegram, Instagram, WhatsApp, Line, Facebook, Tinder, TikTok, Snapchat dan juga Skype.

Rekam video call, Lacak lokasi juga rekam panggilan suara dan bajak pesan SMS dan Gmail detail nanti saya beritahu dibawah ditambah screenshot uji coba pada hp sendiri untuk praktik langsung.

Bukti Hasil Penyadap Android?

Berikut ini adalah hasil screenshot untuk melihat hasil sadapan pada saat menguji coba dan sekarang saya publikasi pada ulasan kali ini, software keylogger ini sangat lengkap dari segi fitur.

Sadap Pesan SMS

Berikut ini adalah hasil penyadapan pada pesan singkat SMS yang dapat menyadap pesan singkat walaupun sudah dihapus dari handphone target.

Sadap data SMS keluar atau pesan masuk ditambah fitur sadap MMS yang dimana dapat melihat pesan gambar dengan aplikasi sadap Stealth Genie.

Sadap SMS Jarak jauh
Sadap SMS Jarak jauh

==blm===

Sadap Chat WhatsApp

Berikut ini adalah hasil penyadapan data chat WA dimana kita dapat melihat siapa pengirim disertai dengan nama dan nomer tertera.

Jadi bisa tahu siapa yang sudah dihubungi oleh pasangan. Tidak hanya panggilan pada nomer WA saja yang akan di sadap, file foto dan video juga akan terekam dengan aplikasi sadap.

Sadap Aplikasi WhatsApp
Sadap Aplikasi WhatsApp

Rekam Panggilan Suara Jarak Jauh

Sadap panggilan telepon di handphone Android dengan kualitas rekaman panggilan suara yang jernih dapat kita download melalui aplikasi.

Juga akan merekam untuk panggilan tak terjawab, untuk hasil rekaman suara dari operator yang digunakan target jadi jangan di dengarkan apabila ada daftar rekaman panggilan suara dari Panggilan tak terjawab.

Rekam panggilan telepon jarak jauh
Rekam panggilan telepon jarak jauh

Akses Kamera Belakang & Depan

Berikut adalah hasil penyadapan foto dari fitur remote kamera jarak jauh yang akan disimpan ke penyimpanan eksternal / internal pada handphone target.

Dapat akses semua file Foto / Video yang tersimpan di galeri target secara jarak jauh, untuk file yang selain file berupa foto atau video tidak memungkinkan, memang tidak ada dalam fitur dari aplikasi ini hanya ada file media saja.

Hasil remote kamera dapat di download dengan ukuran size foto yang sesuai dengan aslinya.

Remote Kamera Jarak Jauh
Remote Kamera Jarak Jauh

Sadap Chat Telegram

Setiap orang indonesia tentunya sudah tahu kan dengan aplikasi chat obrolan yang satu ini Telegram yang baru-baru ini bisa digunakan untuk perangkat selain Android, iPhone juga tersedia untuk Mac, Windows (PC).

Dengan aplikasi sadap ini kita bisa melakukan pemantauan pada komunikasi obrolan pada chat telegram di handphone target, disertai keterangan nomer jadi siapa saja yang sudah dihubungi oleh pasangan.

Sadap Log Panggilan

Sadap daftar panggilan masuk / keluar / tak terjawab, jika tadi kita sudah membahas rekam panggilan suara sekarang fitur daftar panggilan telepon.

Tapi fitur ini tambahan saja tidak jauh beda dengan fitur rekam panggilan suara. Namun penyadap panggilan ini dengan keterangan yang lebih detail untuk data setiap panggilan.

Kalau rekam suara untuk rekam selain panggilan dapat juga rekam suara sekitar & sadap panggilan secara live atau apapun yang berupa suara akan terekam dengan kualitas terbaik.

Sadap Log Panggilan Android
Sadap Log Panggilan Android

Lacak Lokasi GPS

Sekarang membahas fitur Lacak Lokasi secara akurat disertai alamat yang sudah kunjungi target dengan detail daerah mana saja dia singgah secara terus menerus (real time).

Dengan fitur ini dengan sangat mudah memantau lokasi dimana target berada dan dimana saja target berhenti semua terekam secara detail dengan aplikasi sadap hp ini.

Dengan syarat handphone target harus aktifkan fitur GPS, untuk dapat melacak data lokasi secara real-time dan akurat.

Lacak Lokasi GPS Android
Lacak Lokasi GPS Android

Dan masih banyak lainnya… fitur dari aplikasi sadap untuk handphone Android, seperti sadap skype, telegram, WA alart change simcard dan sadap suara sekitar.

Sekian dari tutorial sadap HP Android, semoga bermanfaat bagi siapapun, satu lagi untuk handphone selain Android ditunggu update terbaru di blog ini.

Jangan lupa BOOKMARK untuk melihat info terbaru selain sadap Android juga dari dunia teknologi terbaru.

Terima Kasih.